Bab 1011-1012

771 74 0
                                    

Bab 1011: Dia disiksa

Keesokan harinya, Yu Qi memanggil wanita itu kembali ke rumah sakit. Wanita itu sangat gugup ketika dia mendapat telepon dari rumah sakit. Dia berharap bahwa diagnosis waktu ini tidak akan sama dengan dokter sebelumnya.

Yu Qi meminta wanita itu, ingin datang dan menemuinya. Dia melihat Wen Ding disertai oleh seseorang hari itu.

"Ini suamiku, Mo Jiarong." Wen Ding memperkenalkan pria itu.

Yu Qi mengangguk.

"Nyonya Mo, dari sampel darah yang telah aku ambil dari kamu kemarin, aku datang untuk menyimpulkan sesuatu." Yu Qi mulai berbicara.

Wen Ding dan suaminya sedang menunggu dokter menyelesaikannya.

"Di belakang matamu, ada parasit yang tinggal di sana. Namanya Toxocara." Yu Qi berkata dengan tenang kepada pasangan itu.

"Apa? Parasit?" Wen Ding tidak bisa mempercayai telinganya. 'Hidup di dalam bola matanya?'

"Bisakah kita menyelamatkan penglihatannya?" Ini adalah pertanyaan pertama dari Mo Jiarong.

"Ini bukan tentang menyelamatkan penglihatannya. Ini tentang menyelamatkan matanya." Yu Qi menjelaskan.

"Apakah kamu berbicara tentang harus kehilangan matanya sepenuhnya, harus mengambil matanya dan menggantinya dengan mata kaca?" Mo Jiarong bertanya.

"Tidak, untuk menyelamatkan matanya, dia perlu menjalani operasi mata untuk menghilangkan misa di belakang matanya." Yu Qi memberi tahu solusinya.

"Bagaimana operasi ini membantu istriku?" Mo Jiarong bertanya.

"Dokter akan mengalihkan pandangan dari soketnya untuk menghilangkan parasit di belakang mata di mana masih terhubung, tanpa merusak saraf atau retina dan semua hubungannya." Yu Qi menjelaskan cara sederhana tentang prosedur halus.

"Tapi bagaimana parasit ini berakhir di bola mata ku?" Wen Ding bertanya.

"Parasit ini biasanya ditemukan di kotoran anjing. Apakah kamu punya anjing?" Yu Qi bertanya.

"Ya. Kami punya satu." Wen Ding mengangguk. "Lalu ... itu datang darinya, bukan?"

"Itu mungkin. Kamu harus membawa anjingmu ke dokter hewan untuk memeriksanya juga." Yu Qi menyarankan.

"Bolehkah aku tahu siapa yang melakukan operasi?" Mo Jiarong bertanya.

"Dokter Tang Han Lee. Dia adalah seorang dokter yang berspesialisasi dalam bagian Penyakit Mata. Kamu dapat menemukan informasinya di internet." Yu Qi berkata.

Mo Jiarong segera mencari tentang Tang Han Lee. Dia memang terkenal. Dia juga telah memenangkan beberapa penghargaan untuk penelitiannya tentang mata. Dia puas meninggalkan istrinya di tangan dokter ini.

"Kapan operasi bisa diadakan?" Mo Jiarong bertanya. Dia tidak bisa menunggu lagi. Dia tidak ingin istrinya kesakitan lagi.

"Mari kita lihat Dokter Tang Han Lee dulu." Yu Qi berkata.

.....

Yu Qi juga harus menjalani operasi Wen Ding. Dia juga antusias ketika Tang Han Lee mengatakan kepadanya bahwa dia bisa berada di ruang operasi. Itu adalah operasi yang menarik. Yu Qi bisa belajar banyak dari operasi ini.

Seperti Yu Qi yang dijelaskan kepada pasangan itu, Tang Han Lee memang mengambil mata dari soketnya dan menghilangkan misa. Misa itu sangat tebal sehingga seperti membatalkan kardus.

Setelah 3 jam operasi, Wen Ding telah didorong ke ruang pemulihan. Mo Jiarong tinggal di sisi Wen Ding sepanjang malam. Mata Wen Ding dibalut. Perban akan dibuka dalam satu minggu. Jadi, Wen Ding hanya perlu istirahat.

[B6]  Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang