Bab 1237: Qku Tidak Memiliki Kewajiban Untuk Memberitahu Orang Asing Seperti mu
"Apakah kamu akan segera kembali?" Qin Xia bertanya.
"Aku hanya mengikuti keluarga ku. Mungkin mereka akan kembali besok jika aku tidak salah." Jawab Yu Qi.
"Aku mengerti." Qin Xia mengangguk.
"Bagaimana dengan kamu?" Yu Qi bertanya."Aku akan kembali malam ini. Setelah makan malam ini." Qin Xia berkata.
Makan malam berjalan lancar meskipun kedua pria itu tidak berbicara satu sama lain. Setelah selesai makan malam, mereka keluar dari kamar.
Ketika mereka pergi, mereka melihat Keluarga Bucong. Mereka juga makan malam di sini. Mata Bucong Guang terangkat saat dia melihat leluhur.
"Yang Mulia, kamu juga di sini. Apa itu kebetulan." Bucong Guang berkata dengan sanjungan kepada Qin Xia.
Itu bukan kebetulan. Bucong Guang menyuap seseorang dan menyuruhnya memberi tahu Bucong Guang tentang tempat di mana leluhur akan makan malam.
Qin Xia memandang Bucong Guang. Penghinaan melintas di matanya. Namun, Bucong Guang tidak melihat itu. Dia mencoba untuk mengoleskan Qin Xia lagi.
"Yang Mulia, kamu pasti lelah. Biarkan seseorang membawa mu ke suatu tempat di mana kamu dapat beristirahat malam ini. Jiye, temani leluhur." Bucong Guang memanggil Bucong Jiye.
"Ya, kakek." Bucong Jiye menatap Qin Xia dengan malu-malu. Meskipun leluhurnya adalah seorang lelaki tua, dia masih memiliki penampilan yang tampan. Bucong Jiye merasa tidak apa-apa. "Yang Mulia, ikuti aku."
"Pfft ..." Yu Qi tidak bisa menahan diri lagi.
Bucong Jiye melihat Yu Qi dan menatap tajam ke Yu Qi. "Apa? Mengapa kamu tertawa?"
"Tidak ada ... Tidak ada ..." Yu Qi menggelengkan kepalanya.
Qin Xia juga menoleh ke Yu Qi. Bucong Jiye melihat gerakan itu dan menunggu kemarahan leluhur terhadap Yu Qi.
"Sudah cukup bersenang-senang?" Qin Xia bertanya dengan nada sayang.
Keluarga Bucong terdiam melihat pemandangan itu. Leluhur pasti menyukai Yu Qi karena mereka bisa merasakannya.
Yu Qi tidak menjawabnya tetapi menatap Qin Xia. Sudut bibir Qin Xia melengkung ke atas. Dia hendak menjangkau kepala Yu Qi tetapi telah diblokir oleh Long Hui.
"Tolong, jangan sentuh dia." Long Hui berkata menyatakan kedaulatan pada Yu Qi.
Kali ini, semua orang terkejut. Tunangan Yu Qi ini sangat berani menyinggung leluhur. Mereka merasa Long Hui akan selesai.
"Huh!" Qin Xia menyingkirkan tangannya. Dia menatap Yu Qi. "Sampai ketemu lagi."
"Hmm... Jaga dirimu baik-baik." Yu Qi mengingatkan Qin Xia.
"Aku tahu." Qin Xia mengangguk dan pergi tanpa bertukar kata dengan Keluarga Bucong.
Bucong Guang terkejut melihat leluhur pergi begitu saja. Dia tidak menunggu lagi dan mulai mengejar leluhur.
Keluarga Bucong harus mengikutinya. Tapi mereka tidak akan mengejar leluhur. Leluhur sudah meninggalkan restoran.
Hanya Bucong Shuye yang tidak mengikuti keluarganya. Dia melihat pasangan itu dan pergi perlahan.
Yu Qi dan Long Hui hendak meninggalkan restoran ketika tiba-tiba Bucong Guang menghentikan mereka.
"Apa yang kamu bicarakan saat makan malam dengan leluhur?" Bucong Guang langsung bertanya apa yang ingin dia ketahui.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B6] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBab 1001-1400 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld / novelfull Status : On Going Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tung...