Bab 1343: Tuan, Aku Pikir Kamu Bisa Menjadi Seorang Aktris
Yu Qi pergi ke Ibu Kota untuk melihat kemajuan Nigeru Koen, taman hiburan hutan yang dia bangun sebelumnya. Li Yan, insinyur proyek, memanggilnya untuk datang.
Karena dia juga punya bisnis lain di Ibu Kota, dia datang. Dia datang sendirian. Long Hui memiliki masalah lain yang harus dilakukan.
Hal pertama yang dia lakukan setelah pesawat mendarat adalah pergi ke Nigeru Koen terlebih dahulu. Li Yan sedang menunggunya. Dia naik taksi. Dia sedikit lelah. Jadi, dia tidak mau mengemudi.
Sambil duduk di belakang, Yu Qi menutup matanya, ingin istirahat sebentar. Jaraknya agak jauh karena lokasinya di hutan. Namun, saat dia memejamkan mata, mata pengemudi terus menatap Yu Qi melalui kaca spion. Yu Qi tahu tentang itu ketika Bo Ya memberitahunya.
Namun, dia tidak panik. Dia meminta Bo Ya untuk melihat apakah itu jalan menuju jalan Nigeru Koen. Bo Ya segera memeriksa peta. Dia mengerutkan kening. Itu bukanlah jalan yang seharusnya mereka tempuh. Dia memberi tahu Yu Qi tentang itu.
Mendengar hal itu, Yu Qi dengan cepat membuka matanya. Pengemudi yang terus menatapnya kaget saat melihat Yu Qi membuka matanya seperti itu. Mengemudinya terganggu. Dia langsung bereaksi untuk tetap mengemudi lurus.
"Tuan, apa yang kamu pikirkan, membawaku ke tempat yang berbeda?" Yu Qi tiba-tiba bertanya.
Pertanyaan itu mengejutkan supir taksi, tetapi dia menjadi tenang setelah beberapa saat.
"Nona, apa yang kamu katakan? Aku tidak membawamu ke mana pun kecuali tempat yang ingin kau tuju." Sopir taksi itu tersenyum.
"Apakah kamu yakin ingin melakukan ini?" Yu Qi bertanya lagi.
"Nona, aku akan mengantarmu ke tempat yang ingin kau tuju." Sopir taksi itu tersenyum.
Melihat supir taksi itu terlihat begitu percaya diri, mata Yu Qi menyipit. Dia memeriksa teleponnya. Seperti yang dia pikirkan, telepon itu tidak memiliki sinyal jangkauan. Dia tidak bisa menelepon.
"Begitu ya... Kalau begitu, terima kasih." Yu Qi tidak panik sama sekali.
Yu Qi ingin melihat rencana apa yang dimiliki supir taksi ini. Dia menutup matanya kembali.
Sopir taksi tersenyum lebar ketika melihat gadis itu percaya padanya. 'Maafkan aku, nona. Kamu akan berada di tempat yang baik.'
Setelah satu jam perjalanan, mobil berhenti.
"Nona, kami tiba." Kata supir taksi itu.
Yu Qi membuka matanya dan melihat ke luar. Dia terkejut melihat sebuah bangunan. Sopir taksi menyuruhnya keluar. Yu Qi melihat sekeliling. Mereka berada di tengah hutan. Lokasinya tersembunyi dengan baik.
"Jiang Wo, kamu bawa yang lain. Bagus. Dia cantik."
Dua pria berjalan ke sisi pengemudi taksi dan salah satu dari mereka menepuk pundaknya.
"Kamu menjadi sangat baik akhir-akhir ini." Pria lain mengangguk.
"Tentu saja, gadis-gadis sekarang mudah ditipu." Kata supir taksi itu.
Mereka berbicara seolah Yu Qi tidak ada di sana. Kedua pria itu menoleh ke Yu Qi dan tersenyum.
"Selamat datang Nona. Ini akan menjadi tempat tinggal mu untuk sementara waktu sebelum kamu dikirim ke tempat yang lebih baik." Kata salah satu pria itu.
"Jangan khawatir. Aku yakin kamu akan menyukainya nanti." Pria lain tersenyum.
Yu Qi tertarik untuk melihat tempat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B6] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBab 1001-1400 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld / novelfull Status : On Going Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tung...