Bab 1193: Diawasi
Melihat kakak dan adiknya tidak menjawab pertanyaannya, dia hanya menebak-nebak.
"Kamu pasti ingin mengingini tunangannya kan?" Sophie Smith menebak.
Audrey Smith berkedut saat mendengar tebakan kakaknya yang benar.
"Kurasa begitu, kan?" Sophie Smith tersenyum. "Ada banyak wanita yang terus mencari masalah dengan Dokter Tang karena mereka tertarik pada tunangannya."
Audrey Smith terdiam dan tidak berani menatap kakaknya.
"Kamu tahu apa? Ada seorang wanita bodoh yang memfitnah Dokter Tang akhirnya digugat oleh Dokter Tang. Kamu harus berhati hati." Sophie Smith melirik adiknya.
"Apa?" Audrey Smith kaget mendengar kabar tersebut.
“Itu adalah berita populer. Kamu dapat mencarinya secara online jika kamu mau. Aku tidak ingin kamu menjadi seperti wanita itu. Jadi, jauhkan tanganmu dari tunangan Dokter Tang. Kalau tidak, kamu akan malu.” kata Sophie Smith.
"Dengarkan apa yang kakakmu katakan. Jangan membuatku kesulitan.” Thomas Smith yang mendengarkan percakapan mereka memberi peringatan kepada Audrey Smith.
Dia tidak peduli jika dia ingin menggertak seseorang. Tapi dia perlu melihat latar belakang orang itu juga. Jika dia menggertak seseorang dengan latar belakang besar, itu mungkin menyebabkan masalah pada bisnis Keluarga.
“Ya, Ayah.” Audrey Smith mengangguk mengerti.
Yu Qi menyilangkan kakinya sambil menunggu upacara dimulai. Upacara semacam ini sangat membosankan. Itu sebabnya dia menolak untuk hadir karena dia tahu itu sejak awal.
Dia biasa datang ke upacara semacam ini di kehidupan masa lalunya. Untuk membuat orang berpikir bahwa dia bukan orang yang tidak berguna, dia bekerja keras untuk membuktikan dirinya. Jadi, dia akhirnya mendapatkan beberapa penghargaan. Itu adalah upacara penghargaan seperti ini.
Dia juga bertukar kata dengan beberapa orang. Beberapa dari mereka juga ingin bertukar kata dengan Long Hui. Tapi Long Hui terus menunjukkan wajah 'jangan ganggu aku' membuat orang berhenti berbicara dengannya.
Bukannya Long Hui tidak mau bicara tapi dia memperhatikan sekeliling Yu Qi. Tempat ini adalah tempat yang bagus untuk menculik seseorang dari keramaian.
Upacara dimulai. Itu adalah upacara penghargaan medis. Jadi, banyak penghargaan yang diberikan kali ini. Satu per satu naik ke atas panggung. Yu Qi berasumsi akan lama sebelum namanya dipanggil.
Jadi, dia ingin pergi ke toilet. Ketika dia hendak berdiri, tangannya ditarik oleh Long Hui.
"Ke mana kamu mau pergi?" Long Hui bertanya.
“Hmm… toilet.” Yu Qi menjawab dengan polos.
“Aku juga akan menemanimu.” kata Long Hui.
”Er….? Aku hanya ingin ke toilet.” Yu Qi tercengang.
"Yah, itu adalah tugasku untuk mengikutimu ke mana pun kamu pergi." Long Hui menyatakan. Kemudian, dia melanjutkan dengan nada yang lebih rendah. “Aku sudah pergi ke toilet bersamamu. Tidak akan ada masalah.”
”…”
Yu Qi terdiam. Long Hui menggodanya dalam situasi seperti ini.
"Terserah kamu." Yu Qi tidak ingin memperpanjang pembicaraan karena dia tahu meskipun dia memprotes, Long Hui akan tetap mengikutinya. Jadi, berdebat akan sia-sia.
"Ayo pergi. Aku akan mengantarmu.” Long Hui berkata dengan nada sopan sambil tersenyum pada Yu Qi.
Keduanya pergi ke wanita. Tentu saja, Long Hui sedang menunggu di luar. Setelah Yu Qi menyelesaikan masalahnya, dia keluar dan kembali ke aula.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B6] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBab 1001-1400 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld / novelfull Status : On Going Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tung...