Bab 1065: Bangga berdiri bersama dengannya.
Upacara akan segera dimulai ketika mereka melihat host berdiri di atas panggung dengan mikrofon. Dia menguji mikrofon untuk memastikan itu bekerja dengan baik. Setelah mengkonfirmasi bahwa mikrofon bekerja, ia mulai berbicara dengan penonton.
"Selamat datang di pesta ini, adalah kehormatan untuk ku menjadi MC untuk pesta ini. Seperti yang kamu lihat bahwa pesta ini adalah untuk menghormati dan memberi selamat kepada Kolonel Senior baru kami. Sebelum itu, aku ingin mengundang Presiden kami untuk memberikan pidato Selamat datang, Presiden Hai Ging." MC berkata.
Penonton bertepuk tangan. Seorang pria paruh baya tiba di atas panggung. Itu adalah Presiden Hai. Itu adalah tahun kedua menjadi presiden Binhai Nation setelah mantan presiden mengundurkan diri.
Itu adalah kedua kalinya Yu Qi melihatnya. Yang pertama dalam kehidupan masa lalunya di mana dia menemani kakek kandungnya untuk bertemu pria ini. Pada saat itu, dia terlihat jauh lebih tua dari sekarang. Dia pergi menemui Kakek Mu karena dia ingin Kakek Mu berinvestasi dalam proyek di dalam Binhai Nation.
Sementara Yu Qi sedang melakukan perjalanan menyusuri Lane, Presiden Hai sudah menyelesaikan pidatonya. Feng Yue memanggil Yu Qi ketika dia melihat Yu Qi menatap kosong.
"Hei, kamu baik-baik saja?" Feng Yue bertanya.
"Oh ... ya ... aku hanya memikirkan sesuatu." Yu Qi tersenyum.
Sekarang MC bertanya kepada Zhu Guang bahwa dia, otoritas peringkat tertinggi saat ini di militer untuk naik ke atas panggung. Presiden Hai akan meletakkan lencana pada seragam Long Hui sendiri.
Long Hui muncul dengan baik dalam seragam prajurit formalnya. Dia naik ke panggung. Dia memberi hormat kepada mereka. Baik Presiden Hai dan Zhu Guang dia menjawab dengan hormat juga. Setelah itu, Zhu Guang ia mengambil lencana dari nampan yang diadakan cucunya sendiri.
Ya. Zhu Shanggun juga berada di atas panggung. Dia memohon kakeknya untuk naik ke atas panggung bersama dengan Long Hui. Dia berdiri dengan bangga dan menatap penonton secara khusus pada Yu Qi. Dia ingin menunjukkan kepada Yu Qi bahwa dia bisa berdiri di atas panggung bersama dengan Long Hui sementara Yu Qi hanya bisa menatap mereka.
Yu Qi memiliki pemandangan yang bagus. Dia bisa melihat Zhu Shanggun menatapnya dengan bangga. Dia sebenarnya tidak tahu apa yang ingin ditunjukkan Zhu Shanggun. Jadi, dia agak mengabaikan Zhu Shanggun dan terus melihat Long Hui.
"Selamat. Aku harap kamu akan bekerja lebih keras untuk rakyat dan bangsa kami." Presiden Hai berkata kepada Long Hui ketika dia mengenakan lencana pada seragam Long Hui.
"Ya Tuan." Long Hui menjawab.
Kemudian, mereka mengambil foto bersama. Zhu Shanggun juga didorong untuk mengambil gambar bersama. Sekali lagi, dia memberi pandangan bangga pada Yu Qi.
"Yu Qi, mengapa dia tampaknya memberi pandangan yang bangga padamu?" Feng Yue berbisik. Karena dia berdiri di samping Yu Qi, dia bisa melihatnya.
"Sepertinya tidak tapi dia." Yu Qi tersenyum.
"Tapi kenapa?" Feng Yue bertanya.
"Aku tidak tahu. Dia mungkin sakit di kepala." Yu Qi terkekeh.
"Dengar, dia memprovokasimu. Aku tidak tahu apa yang terjadi dalam benaknya." Kata Feng Yue.
"Long Hui memiliki beberapa pengagum. Dia adalah salah satunya." Gu Ning mendengar percakapan mereka dan terganggu.
"Aku tahu. Dia datang untuk berbicara denganku sebelumnya. Dia agak menilai aku." Yu Qi berkata.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B6] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBab 1001-1400 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld / novelfull Status : On Going Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tung...