Bab 1367: Berani Menghina Yu Qi Di Depan Keluarga Dian
"Aku ingin tahu bantuan macam apa yang dia lakukan. Huh... aku pikir itu pasti tidak senonoh." Mu Rong Xie bergumam.
Orang lain mungkin tidak tahu tapi bagi para pembudidaya, itu jelas keras. Wajah Kakek Dian langsung berubah.
"Kamu di belakang sana. Apa yang baru saja kamu katakan?" Kakek Dian menunjuk ke Mu Rong Xie.
Mu Rong Xie terkejut ketika Kakek Dian menudingnya. Dia menatap Kakek Dian dan melihat ekspresi marah pada pria tua itu.
"Erk ..." Mu Rong Xie gemetar.
"Aku minta maaf untuk putriku yang kasar." Mu Li Zei dengan cepat meminta maaf kepada Kakek Dian.
Dia tidak mampu menyinggung keluarga ini. Dia memandang Mu Rong Xie. Meskipun dia tidak mendengar apa yang baru saja dikatakan Mu Rong Xie.
"Minta maaf sekarang." Mu Li Zei memerintahkan Mu Rong Xie.
Mu Rong Xie ingin menangis.
"Lakukan apa yang Ayah katakan." Mu Yian juga berkata pada Mu Rong Xie.
"Sebelum itu, biarkan dia mengulangi apa yang dia katakan sebelumnya karena kalian tidak mendengar." tanya Kakek Dian.
"Apa yang baru saja kamu katakan?" Kakek Mu juga menuntut hal yang sama.
Menghadapi kemarahan, Mu Rong Xie tidak bisa menahan diri untuk mengatakan sesuatu. "Aku hanya ingin tahu bantuan macam apa yang dia lakukan untuk keluargamu. Itu saja."
"Huh... Kamu tidak mengatakan kalimat terakhir. Kamu berkata, 'Aku pikir itu pasti tidak senonoh.' Apa? Mengapa kamu tidak mengulanginya?" Kata kakek Dian.
Mu Rong Xie menjadi pucat. Dia mengira Kakek Dian hanya mengira dia menggumamkan sesuatu, tidak mendengarkannya dengan jelas.
Wajah Kakek Mu berubah. "Beraninya kamu mengatakan hal seperti itu? Apa kamu tidak lupa dialah yang menyembuhkan penyakitmu? Jika bukan karena dia, kamu akan tetap sakit."
"Oh, jadi, dia menyembuhkanmu dan kamu masih mengatakan hal seperti itu tentang penyelamatmu. Gadis yang kasar." Kakek Dian menambahkan.
Mu Rong Xie ingin menangis saat menghadapi dua pria tua yang memarahinya seperti itu.
"Aku minta maaf untuk putri ku. Dokter Tang, aku minta maaf untuk putri ku. Dia masih muda. Dia bodoh." Su Yu Qing melangkah maju dan meminta maaf atas nama putrinya kepada Yu Qi yang diam-diam memperhatikan mereka.
"Muda? Aku pikir dia seumuran dengan Yu Qi kita." Kakek Dian mendengus.
"Sayang, apa yang terjadi di sini?" Nenek Dian datang ketika dia mendengar bahwa suaminya sangat marah tentang sesuatu.
"Gadis ini berkata bahwa Yu Qi kita melakukan sesuatu yang tidak senonoh untuk keluarga kita. Jadi, itulah mengapa keluarga kami menerima Yu Qi." Kakek Dian menyederhanakan apa yang terjadi.
Mendengar ini, Nenek Dian yang pendiam pun mulai marah. "Beraninya dia? Silakan pergi dalam sekejap." Nenek Dian tidak merasa respek terhadap orang yang menghina anggota keluarganya seperti itu. Dia tidak ingin ada orang seperti itu di rumahnya.
"Kami minta maaf." Mu Li Zei meminta maaf lagi.
"Kami minta maaf atas nama putri kami." Su Yu Qing membungkuk. Dia kemudian menarik Mu Rong Xie untuk membungkuk bersama. "Minta maaf sekarang."
Su Yu Qing menjadi istri Mu Li Zei sekitar 28 tahun yang lalu. Dia mengerti situasinya. Keluarga Dian adalah seseorang yang tidak mampu mereka sakiti.
"Mu Rong Xie, minta maaf dengan tulus sekarang." Kakek Mu juga memerintahkan Mu Rong Xie.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B6] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBab 1001-1400 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld / novelfull Status : On Going Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tung...