Bab 1125: Sebuah Kebetulan
“Dia tidak bisa minum alkohol karena dia alergi alkohol.”
Yu Qi dengan cepat berbalik dan menatap orang itu. Matanya menjadi lebih lebar ketika melihat orang itu.
"Kakak Xia." Yu Qi segera menyapa Qin Xia.
Pria paruh baya itu adalah pengusaha. Jadi mereka mengenal pria ini. Qin Xia adalah kaisar dunia bisnis. Meskipun dia baru muncul sekitar sepuluh tahun yang lalu, dia mengalahkan kerja sama besar pada penampilan awalnya.
Bahkan Kerjasama Bai tidak akan dibandingkan dengan miliknya. Kekejamannya dalam dunia bisnis membuat orang takut untuk menghadapinya.
Tampak seperti Yu Qi dekat dengannya melihat ekspresi lembut di wajahnya ketika mendengar Yu Qi menyapanya.
"Kami minta maaf, Nona Tang. Kami tidak tahu bahwa kamu alergi terhadap alkohol.”
Mereka segera meminta maaf kepada Yu Qi.
“Tidak apa-apa. Aku tahu kamu tidak tahu tentang itu.” Yu Qi berkata kepada mereka.
"Kakak Xia, apa yang kamu lakukan di sini?" tanya Yu Qi.
"Aku juga diundang." Qin Xia berkata.
"Oh itu benar." Yu Qi lupa tentang itu.
Min Liang berdiri di belakang bosnya dan meliriknya. Tentu saja, dia diundang karena perusahaan mereka juga berinvestasi dalam drama tersebut. Bosnya menolak undangan dengan mengatakan kepadanya bahwa dia membuang-buang waktu pergi ke pesta seperti itu.
Namun, ketika Min Liang memberitahunya bahwa Yu Qi akan menghadiri pesta, bosnya segera mengubah keputusannya dan menghadiri pesta tersebut.
Orang-orang itu melihat mereka sedang berbicara dan segera mengambil keputusan untuk meninggalkan mereka sendirian. Bagaimana mereka bisa tidak tahu malu untuk bergabung dalam percakapan mereka? Tampaknya Qin Xia tidak perlu berbicara dengan mereka karena dia bahkan tidak melirik mereka.
Salah satu dari mereka tidak menangkap petunjuk dan tetap bersama mereka. Dia bahkan mencoba berbicara dengan Qin Xia.
"Tuan Qin. Senang bertemu denganmu. Aku Ji Ban Xin dari Industri Manchi.” Ji Ban Xin memperkenalkan dirinya pada Qin Xia.
Qin Xia tidak bereaksi terhadap itu. Melihat ini, Ming Liang mengambil tindakan. Dia tahu bahwa bosnya tidak suka ketika dia berbicara dengan seseorang dan orang lain datang dan menyela pembicaraan mereka.
"Tuan Ji, ayo. Kamu bisa berbicara denganku." Min Liang membawa Ji Ban Xin pergi.
Min Liang memimpin Ji Ban Xin ke tempat lain. Awalnya Ji Ban Xin tidak mau mengikuti Min Liang. Ketika berpikir bahwa dia tidak bisa bersikap kasar kepada Min Liang, dia akhirnya mengikuti Min Liang meninggalkan Yu Qi dan Qin Xia bersama.
Yu Qi melihat mereka berjalan pergi. "Apakah itu benar-benar baik-baik saja?" Dia bertanya pada Qin Xia.
"Min Liang akan menangani sisanya. Jangan khawatir." Qin Xia berkata.
"Apa kabar? Aku sudah lama tidak melihatmu.” Yu Qi bertanya tentang kesehatan Qin Xia.
"Aku baik-baik saja. Bagaimana dengan kamu?" Qin Xia bertanya balik.
“Hmm… aku baik-baik saja.” Yu Qi tersenyum.
Tentu saja, Qin Xia tahu itu. Dia mendapat laporan tentang dia seminggu sekali. Dia tahu segalanya tentang dia. Tentu saja, dia tidak bisa membiarkannya tahu. Kalau tidak, dia akan menganggapnya sebagai penguntit.
“Tapi aku tidak pernah berpikir untuk melihatmu di sini.” kata Yu Qi.
"Aku juga. Kenapa kamu datang ke sini sendirian? Di mana pria itu?” Qin Xia bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B6] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasiBab 1001-1400 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld / novelfull Status : On Going Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tung...