Bab 1131-1132

709 78 0
                                    

Bab 1131: Sosok Idola Baru?

"Aku sudah selesai. Ayo pergi dan makan siang.” Yu Qi keluar dari kamar.

Pertemuan itu selesai. Tapi dia menghadapi Long Hui yang suram. Meskipun Long Hui memiliki ekspresi yang tidak dapat diubah di wajahnya, tetapi dia tahu itu. Karena dia bisa merasakan aura yang dipancarkan Long Hui.

"Apa yang terjadi?" Yu Qi dengan cepat bertanya pada Long Hui.

Long Hui menghela nafas. Qi Qi kesayangannya tahu suasana hatinya yang berubah.

“Aku harus meninggalkanmu sekarang. Ada misi mendesak yang membutuhkan cadangan ku.” Long Hui merasa tidak enak karena dia harus meninggalkan Yu Qi di tengah liburan mereka.

Yu Qi tercengang. Dia pikir sesuatu yang besar baru saja terjadi menilai dari suasana hati Long Hui yang suram. Dia lega bahwa itu tidak begitu serius seperti yang dia pikirkan pada awalnya.

"Tidak masalah. Aku mengerti. Itu adalah tugasmu.” Yu Qi tersenyum. "Kapan kamu harus pergi?"

"Dalam setengah jam." Long Hui masih merasa tidak enak meskipun Qi Qi kesayangannya menghiburnya dengan mengatakan itu padanya.

"Aku mengerti. Jika tugas mu selesai lebih awal dari yang kamu kira, hubungi aku, oke.” kata Yu Qi.

"Apa yang kamu lakukan nanti?" Long Hui ingin tahu jadwalnya.

“Aku pikir kita bisa makan siang bersama sebelum pergi ke Keluarga Dian. Karena kamu akan pergi, aku akan pergi menemui Qi Qi. Dia pasti ada di universitas jam segini.” Yu Qi memberitahunya.

"Oke. Hati hati." Long Hui mencium kening Yu Qi.

"Kamu juga. Hati-hati. Jangan terlalu banyak melukai." Yu Qi menyarankan.

Dia tahu bahwa dalam pekerjaannya, tidak mungkin untuk tidak terluka 100%. Dia akan mengalami cedera tetapi dia hanya berharap dia tidak berada dalam kondisi serius yang dapat membunuh hidupnya.

Long Hui pergi setelah mendapat telepon. Yu Qi mengangguk. Shino bisa merasakan perasaan tuannya dengan cepat naik dan menempelkan pipinya ke pipinya.

'Jangan sedih, tuan. Kami di sini.’ Kata Shino.

Aoi juga berlama-lama di kaki Yu Qi. "Itu benar, Tuan."

Yu Qi tertawa. "Aku tahu. Ayo pergi dan makan sesuatu, oke."

Mereka pergi ke kafe hewan. Kafe mengizinkan pelanggan untuk membawa hewan peliharaan mereka. Jadi, itu adalah tempat yang sempurna bagi Yu Qi untuk datang. Makanannya tidak terlalu buruk.

Yu Qi bisa mendengar bahwa mereka berdua mengeluh tentang makanannya. Mereka mengatakan makanan yang dimasak tuan mereka lebih enak daripada makanan di sini. Yu Qi tertawa.

Kemudian Yu Qi memberi tahu mereka bahwa dia akan pergi ke universitas Dian Qi Qi. Keduanya segera mengatakan kepadanya bahwa mereka ingin memasuki ruang itu. Mereka tidak ingin bertemu Dian Qi Qi.

Dian Qi Qi sangat agresif menyukai mereka. Mereka tidak menyukai itu tentang dia. Mereka tidak suka orang terlalu sering menyentuhnya. Kecuali orang itu adalah tuan mereka.

Sekali lagi, Yu Qi tertawa. Karena itu adalah permintaan mereka, dia menyuruh mereka berdua masuk. Dia mengemudikan mobil. Long Hui tidak membawa mobil bersamanya karena dia dibawa oleh mobil sebelumnya.

Yu Qi memanggil Dian Qi Qi tetapi Dian Qi Qi tidak menjawab panggilan tersebut. Dia berasumsi bahwa Dian Qi Qi mungkin berada di tengah-tengah kelasnya. Jadi, dia menyerah menelepon. Dia akan menelepon lagi nanti.

Yu Qi kuliah di Universitas Honglion. Salah satu universitas bergengsi di Bangsa Fanghai. Yu Qi datang ke sini beberapa kali dalam kehidupan masa lalunya. Bukan untuk belajar tapi untuk memberikan kuliah bisnis.

[B6]  Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang