Bab 1161: Haruskah aku membunuhnya atau melumpuhkannya?
Pagi berikutnya, keluarga Wei sedang sarapan. Hanya Wei Su Kee dan kakek-neneknya yang makan. Yang lain masih belum muncul. Mereka mungkin masih tidur.
Wei Su Kee selesai makan dan akan pergi ke kelasnya, ketika, dia melihat Wei Ding Ye yang baru saja turun.
Wei Ding Ye menatap arlojinya. Dia merasa sudah terlambat. Tidak ada waktu untuk sarapan. Dia pergi dan mengambil sandwich.
"Bisakah kamu duduk lebih dulu dan makan?" Nenek Wei mengingatkan Wei Ding Ye.
"Ya." Kakek Wei sudah setuju.
Itu dianggap sopan santun untuk dimakan seperti itu. Kakek Wei dan Nenek Wei cukup ketat dengan hal-hal semacam ini.
"Tidak. Aku sudah terlambat." Wei Ding Ye menggelengkan kepalanya.
"Kamu seharusnya bangun lebih awal jika kamu tidak ingin terlambat. Belajar dari Su Kee." Nenek Wei menyeret nama Wei Su Kee ke dalam topik.
"Ya ... ya ... aku akan belajar darinya." Wei Ding Ye tidak ingin mendengar nenek Wei mengomel. Jadi, dia melarikan diri secepat mungkin.
Wei Su Kee bertemu dengan Wei Ding Ye. “Saudari Ding Ye.” Dia memanggil Wei Ding Ye.
Mendengar namanya dipanggil oleh Wei Su Kee, dia berbalik. "Ya?"
"Hmm ... apakah kamu memiliki nomor telepon Saudari Yu Qi?" Wei Su Kee bertanya dengan cermat.
“Mengapa kamu menginginkannya? Apa yang ingin kamu lakukan dengan nomornya?” Wei ding kamu berjaga. Dia tahu bahwa Wei Su Kee tidak menyukai Yu Qi dan sebagian besar berpihak pada Chi Yuan.
"Aku perlu memperingatkannya tentang sesuatu." Wei Su Kee berkata.
"Tentang apa?" Wei Ding Ye bertanya lagi.
"Yah ... ini adalah cerita yang panjang." Wei Su Kee tidak tahu harus mulai dari mana.
“Bagaimanapun, aku harus pergi ke kelas ku terlebih dahulu. Kami akan berbicara melalui whatsapp. Selamat tinggal." Wei ding kamu bergegas keluar.
Wei Su Kee berkedip beberapa kali setelah Wei Ding Ye menghilang dari pandangannya. Wei Su Kee juga pergi ke kelasnya. Ketika Wei Ding Ye memberitahunya sekarang, dia mengirim beberapa pesan kepadanya tentang apa yang dia ketahui kemarin.
Ketika Wei Ding Ye menyelesaikan kelas, dia melihat pesan dari Wei Su Kee. Dia akan makan dengan teman-temannya. Saat berjalan, dia membaca pesan Wei Su Kee.
Ketika dia membacanya, dia segera menjadi marah.
"Berani-beraninya dia ..." Wei Ding Ye menginjak jalan saat dia berjalan.
"Ding Ye, apa yang terjadi?" Teman-temannya bertanya karena khawatir.
"Seseorang ingin bermain dengan api." Wei Ding Ye tersenyum dingin.
Wei Ding Ye tidak ingin menjelaskan. Bagaimanapun, itu pribadi dan itu adalah masalah keluarga mereka. Teman-temannya tidak terus mencabut topik lagi karena Wei Ding Ye sepertinya tidak ingin membicarakannya.
"Teman-teman, kamu bisa pergi dan makan tanpaku. Aku harus melakukan sesuatu yang lain.” Wei Ding Ye berkata kepada teman-temannya.
"Tentu." Teman-temannya mengangguk.
Wei Ding Ye menelepon Wei Su Kee untuk bertanya tentang keberadaannya. Dia ingin bertemu dengan Wei Su Kee untuk membicarakan masalah ini.
Secara kebetulan Wei Su Kee baru saja menyelesaikan kelasnya ketika dia mendengar dering itu. Mereka berbicara di telepon. Mereka setuju untuk bertemu di kafe.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B6] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBab 1001-1400 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld / novelfull Status : On Going Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tung...