Bab 1375-1376

545 77 2
                                    

Bab 1375: Ruang Ajaib

"Oh, Hou Xi, apa yang kamu lakukan di sini?" Kakek buyut Dian baru saja memperhatikan Hou Xi di sana.

"Aku datang menemuimu sebelum kembali. Tidak pernah tahu untuk melihat pertarungan seru di sini." kata Hou Xi.

"Hmm... Dia pria yang sangat menjanjikan. Tidak banyak yang bisa bertarung dengan ku selama ini." Kakek buyut Dian memuji Long Hui.

"Ngomong-ngomong, dari mana kamu mendapatkan tombak itu? Ini sangat unik." Hou Xi lebih tertarik pada tombak yang dipegang oleh Kakek buyut Dian.

"Ini? Ini adalah hadiah ulang tahunku dari cicit perempuanku, Yu Qi." Kakek buyut Dian memasang wajah bangga.

"Owh... begitu.." Hou Xi mengangguk.

"Kakek, sudah waktunya bagimu untuk kembali." Cucu Hou Xi mengingatkan kakeknya.

"Temanku, aku akan kembali dulu. Oh, jangan lupakan keajaiban ruang yang akan dibuka dalam waktu 3 bulan. Keluargamu harus berpartisipasi." Hou Xi berkata kepada Kakek buyut Dian.

"Aku ingat tentang itu. Jangan khawatir." Kakek buyut Dian mengangguk.

Hou Xi dan keluarganya pergi.

"Ruang Ajaib? Apa itu, Kakek buyut?" Yu Qi agak tertarik mendengarnya.

"Ini adalah tempat bagi para pembudidaya muda untuk mendapatkan pengalaman. Itu terbuka selama 10 tahun sekali. Tahun ini akan dibuka. Semua pembudidaya dalam rentang antara 20 tahun hingga 30 tahun dapat memasuki ruang tersebut." Kakek buyut Dian menjelaskan.

"Kedengarannya menarik." kata Yu Qi.

"Ini menarik. Tapi itu juga sangat berbahaya. Kamu bisa mati di dalamnya. Ada banyak perangkap mematikan. Bahkan binatang buas di dalam ruang itu kuat." Kata Kakek buyut Dian.

"Tapi orang-orang masih masuk ke dalam?" Yu Qi memiringkan kepalanya.

"Ya." Kakek buyut Dian mengangguk. "Itu membuat orang lebih kuat setelah keluar dari ruang angkasa."

Mendengar ini, Yu Qi juga ingin pergi, "Saat ruang akan dibuka, tolong beri tahu aku juga. Aku ingin pergi." Yu Qi teringat sesuatu. "Berapa lama ruang akan dibuka?"

"Itu sekitar dua minggu sebelum ditutup lagi. Namun, waktu di dalam ruang mengalir berbeda. Bisa satu tahun, dua tahun, atau bahkan 5 tahun. Bahkan jika ruangnya akan ditutup, kamu akan diteleportasi secara langsung. Jadi, tidak perlu khawatir ketinggalan waktu tutup." Kakek buyut Dian menjelaskan lebih detail.

"Aku mengerti. Dua minggu. Aku mampu membelinya." Yu Qi sudah merencanakan untuk menjelajahi ruang angkasa.

"Aku akan menemanimu." Long Hui meraih tangan Yu Qi.

"Tentu." Yu Qi mengangguk.

Menjelajahi tempat seperti itu akan menyenangkan. Yu Qi tidak sabar menunggu waktunya tiba.

.....

Pagi itu tidak begitu damai bagi Keluarga Mu. Mu Li Zei memandang Mu Rong Xie dengan tatapan marah.

"Kenapa aku punya putri bodoh sepertimu?" Mu Li Zei menanyai Mu Rong Xie.

Mereka sedang sarapan ketika Mu Li Zei tiba-tiba menanyakan alasan mengapa istri dan putrinya meninggalkan pesta tadi malam.

Su Yu Qing dan Mu Rong Xie tidak mau mengungkapkan alasannya karena mereka takut menghadapi kemarahan dari Mu Li Zei tetapi Mu Yian tidak berpikir untuk menyembunyikan fakta tersebut. Dia menceritakan semuanya kepada Mu Li Zei.

"Kamu selalu membuat masalah." Mu Li Zei menegur Mu Rong Xie.

Mu Rong Xie menunduk dalam diam. Dia takut ketika ayahnya marah padanya. Mu Yian makan tanpa peduli. Dia tidak peduli apa yang akan dilakukan ayahnya dengan Mu Rong Xie. Mu Rong Xie perlu diberi pelajaran, tanpa dia tidak akan belajar dari kejadian ini.

[B6]  Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang