Bab 1245: Penipuan Cinta
"Apa?" Song Su Jin terkejut. Benarkah itu?"
"Hm... aku...." Wanita cantik yang sombong itu ingin menjelaskan tetapi Song Su Jin menghentikannya.
"Dengar, jangan menuntut orang lain bekerja untukmu. Kamu memiliki manajer dan asisten mu, bukan? Minta mereka untuk pergi dan mengambilkannya untuk mu. Mereka dibayar untuk melakukannya." Kata Song Su Jin.
"Oke ... oke ... aku akan pergi dulu." Wanita cantik yang sombong itu menarik wanita lain untuk meninggalkan tempat itu.
Song Su Jin menghela nafas. "Aku menyesal. Aku tidak pernah berpikir bagi mu untuk melawan hal semacam ini."
"Tidak peduli tentang itu. Ini semacam menyegarkan. Ngomong-ngomong, siapa itu?" Yu Qi tidak keberatan dengan kejadian ini.
"Dia adalah Qian Wanli. Pemeran utama wanita pertama film ini." Kata Song Su Jin.
"Apakah film ini akan baik-baik saja?" Yu Qi bertanya. Dengan pemeran utama wanita seperti itu, itu agak mengkhawatirkan.
"Aku tidak tahu. Para investor ingin dia menjadi pemeran utama wanita pertama." Song Su Jin mengungkapkan itu.
"Oh, jadi, apakah kamu ingin menjadi pemeran utama wanita pertama?" Yu Qi bertanya sambil mengangkat alisnya seperti orang jahat.
"Tidak... Tidak perlu untuk itu." Song Su Jin menggelengkan kepalanya.
"Jadi, ada apa? Aku tidak berpikir kamu meminta ku datang ke sini hanya untuk melihat mu merekam adegan mu." Yu Qi menyilangkan kakinya.
Song Su Jin tersenyum waspada pada Yu Qi. "Kau menyadarinya."
"Hmm... Ya... Ini tentang manajermu, kurasa." Yu Qi menebak.
"Ya. Kamu menebaknya dengan benar" Song Su fin tersenyum.
"Jadi, ada apa?. Yu Qi bertanya.
"Aku pikir Saudari Mi Lan terlibat dalam penipuan cinta." Song Su Jin mengatakan apa yang dia curigai.
"Penipuan cinta?" Yu Qi diambil kembali. "Kenapa kamu berpikir seperti ini?"
"Itu terjadi sekitar dua bulan yang lalu. Saudari Mi Lan tampak linglung hampir sepanjang waktu. Dia kadang-kadang tidak bereaksi ketika aku menanyakan sesuatu padanya. Pada awalnya, aku pikir dia punya masalah. Jadi, aku mencoba bertanya padanya tentang itu. Kemudian, dia mengungkapkan bahwa dia jatuh cinta dengan seseorang.
Tentu saja, aku senang dengan itu. Aku benar-benar mendukungnya. Tetapi masalah muncul ketika Saudari Mi Lan mulai meminjam sejumlah uang dari ku. Aku pikir dia dalam masalah. Jadi, aku memberikan uang itu.
Tapi itu berlangsung cukup lama. Jadi, aku bertanya kepadanya mengapa dia sangat membutuhkan uang. Dia tidak memberitahu ku. Setelah aku bertanya beberapa kali, dia akhirnya memberi tahu ku tentang itu. Dia memberikan uang itu kepada pacarnya. Pacarnya mengatakan kepadanya bahwa dia membutuhkan seseorang karena dia memulai bisnisnya.
Aku mengerti itu tetapi aku tidak tahu bisnis apa yang dia miliki. Saudari Mi Lan terus memberinya uang. Jika ini terus berlanjut, aku khawatir sesuatu yang buruk akan terjadi pada Saudari Mi Lan."
Song Su Jin sangat mengkhawatirkan Xiu Mi Lan. Mereka telah bersama untuk waktu yang lama. Dia tidak ingin sesuatu yang buruk terjadi pada Xiu Mi Lan.
"Hum.. Kamu punya nama orang itu atau fotonya?" Yu Qi meminta informasi.
"Namanya Wong Richard. Aku tidak tahu apakah itu nama aslinya atau bukan. Tapi aku punya fotonya. Saudari Mi Lan mengirimiku foto sebelumnya. Aku akan memeriksa ponselku dan mengirimkannya padamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[B6] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasiBab 1001-1400 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld / novelfull Status : On Going Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tung...