Bab 1363: Tsk ... Wajah Kodok Seperti Dia Ingin Mengenalku? Apa itu Lelucon.
"Xi Shu, jangan seperti ini. Barang-barang itu harus dibagi." kata Ouyang De.
"Betul sekali."
"Bagikan dengan kami."
Teman-teman Ouyang De bergabung dalam percakapan.
"Tsk... wajah kodok seperti dia ingin mengenalku? Apa itu lelucon." Dian Qi Qi mendengus.
Suaranya cukup untuk didengar semua orang. Wajah Ouyang De menjadi jelek saat mendengar hinaan itu. Dia sangat tidak senang ketika seseorang mengatakan sesuatu tentang wajahnya.
"Kamu jalang. Tunggu saja ketika kamu jatuh ke tangan ku." kata Ouyang De.
Setelah Ouyang De menyelesaikan kalimatnya, dia jatuh pingsan. Semua orang memandang Ouyang De.
"Ouyang... hei, apa yang terjadi padamu?" Teman Ouyang De berusaha membangunkan Ouyang De.
Yang lain juga tidak mengerti mengapa Ouyang De tiba-tiba tidak sadarkan diri. Namun, Dian Qi Qi dan Yu Qi memahami situasinya.
Dian Shu Xian yang bergerak. Dian Shu Xian meninju Ouyang De dengan kecepatan dan kekuatan seperti itu. Pantas saja Ouyang De tidak sadarkan diri.
Dian Shu Xian menyipitkan matanya. Beraninya pria ini memanggil adik perempuannya, jalang? Dia tidak menyesal memberi pelajaran pada pria itu.
"Kamu harus membawanya ke rumah sakit. Teman-teman, ayo masuk ke dalam." kata Dian Shu Xian.
"Tunggu, masalah ini terjadi karena kamu. Apakah kamu tidak berani melarikan diri?" Kata teman-teman Ouyang De.
Dian Shu Xian menyeringai. "Dia tiba-tiba tidak sadarkan diri. Kami tidak melakukan apapun. Apakah kalian melihat kami melakukan sesuatu padanya?"
"Ya. Kami tidak melakukan apapun. Kamu harus membawanya ke rumah sakit. Dia pasti sakit." Mong Xi Shu menyarankan hal yang sama.
Mereka semua memiliki pengetahuan medis tetapi mereka tidak ingin menggunakannya pada seseorang seperti Ouyang De.
Teman-teman Ouyang De menelepon ambulans. Dian Shu Xian dan yang lainnya tidak mau membuang waktu di sana dan pergi ke kamar pribadi di restoran.
Begitu mereka berada di kamar, mereka langsung melupakan masalah Ouyang De. Mereka memesan makanan. Setelah memesan makanan, mereka melihat ke arah Yu Qi. Mereka mengepung Yu Qi untuk meminta tanda tangannya.
Sementara Yu Qi menjadi perhatian, Dian Qi Qi berbicara dengan Dian Shu Xian.
"Kakak Shu Xian, kamu memukul pria itu tadi, kan?" Dian Qi Qi berbisik.
"Ya. Aku tidak tahan dengan mulutnya." Tidak ada yang disembunyikan, diakui Dian Shu Xian. Dia tahu bahwa Dian Qi Qi dan Yu Qi akan menyadarinya.
Dian Qi Qi merasakan kehangatan di hatinya. Dian Shu Xian tidak bergerak sampai dia mendengar pria itu memanggilnya jalang. Itu membuat Dian Qi Qi senang.
Makanan datang dan mereka memakannya dengan gembira.
"Apakah kamu yakin kita akan mendapat masalah karena masalah Ouyang De?" Seorang teman bertanya.
"Tidak perlu takut. Itu bukan masalah kita. Dia tiba-tiba pingsan seperti itu." kata Mong Xi Shu.
Setelah makan siang, mereka memutuskan untuk berpisah. Dian Qi Qi dan Yu Qi masih ingin jalan-jalan. Dian Shu Xian memutuskan untuk mengikuti mereka. Dia cukup khawatir seseorang seperti Ouyang De muncul lagi dan melecehkan adik perempuan dan sepupunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B6] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBab 1001-1400 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld / novelfull Status : On Going Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tung...