Bab 1315-1316

917 95 13
                                    

Bab 1315: Tidak mengenali Mountain Tai

"Aku tidak peduli siapa kamu. Tapi kamu memukul anak ku. Aku akan membuat mu membayarnya." Kata Shang Xiaoyan.

"Tentu. Kami akan melihat di pengadilan." Yu Qi muncul.

Dia baru saja keluar dari ruangan dan mendengar bahwa wanita paruh baya ingin membuat Long Hui membayar untuk memukul putranya. Artinya bajingan itu adalah putranya.

Lu Hanzhoung dan Shang Xiaoyan memandang para pendatang baru. Lu Hanzhoung mengenali Yu Qi langsung karena Huiqi Jade. Itu juga karena mereka berada di industri yang sama.

Shang Xiaoyan merasa bahwa dia melihat Yu Qi di suatu tempat dan berpikir bahwa dia adalah seorang selebriti kecil.

"Oh, apakah kamu punya uang untuk membayar biaya hukum? Aku kira tidak demikian." Shang Xiaoyan menghina Yu Qi karena memanggilnya miskin.

"Diam!" Lu Hanzhoung berkata kepada istrinya.

"Apa? Mengapa kamu meminta ku untuk tutup mulut? " Shang Xiaoyan memandang suaminya. "Apakah kamu suka wanita jalang ini?"

Pertanyaan itu mengubah suasana. Long Hui merilis aura pembunuh. Semua orang bisa merasa bahwa Hui Long sangat marah kecuali Shang Xiaoyan. Dia memelototi dengan tajam pada suami dan istri.

"Apa yang kamu katakan?" Lu Hanzhoung panik. Dia melihat ekspresi panjang Hui.

"Apa? Apakah aku mengatakan sesuatu yang salah? Kamu mengubah sikap mu setelah melihat wajah perempuan jalang ini." Shang Xiaoyan berpendapat.

Lu Hanzhoung mengabaikan istrinya. "Apakah kamu Kolonel Long Hui dan Nona Tang Yu Qi?"

"Ya, kami." Yu Qi berkata.

Lu Hanzhoung menelan ludah. "Ini benar-benar mereka."

"Putramu melakukan pelecehan seksual terhadap seorang gadis. Dia ingin menuntut putramu." Yu Qi berkata.

"Apa? Anak ku tidak akan pernah melakukan hal seperti itu. Jangan menuduhnya seperti itu." Shang Xiaoyan membantah tuduhan itu meskipun dia tahu bahwa putranya mungkin melakukannya untuk bersenang-senang.

"Apakah itu benar atau tidak, kita akan menyerahkannya kepada hakim." Yu Qi tersenyum.

Lu Hanzhoung menjadi lebih takut. Dia tahu bahwa putranya akan melakukan hal seperti itu.

"Tidak perlu pergi ke pengadilan. Kita bisa menyelesaikan ini di luar. Kami akan membayar semuanya." Lu Hanzhoung ingin menghindari pergi ke pengadilan.

"Betul sekali. Kamu sudah mengalami pelecehan seksual oleh anak ku. Apakah kamu ingin orang lain juga tahu tentang itu?" Shang Xiaoyan memiliki pemikiran yang berbeda. Dia pikir Yu Qi adalah orang yang mengalami pelecehan seksual.

"Aku? Diserang secara seksual oleh putra mu? Jika itu masalahnya, aku tidak berpikir dia akan hidup sekarang." Yu Qi menyeringai.

Ya, jika dia mengalami pelecehan seksual oleh pria mana pun, dia mungkin membunuh pria itu. Belum lagi, Long Hui.

Shang Xiaoyan terkejut. "Petugas, lihat wanita ini. Dia ingin membunuh seseorang."

"Cukup. Kamu, tutup mulut sebentar." Lu Hanzhoung mengangkat suaranya kepada istrinya.

"Tolong, kita bisa menyelesaikannya di luar pengadilan." Lu Hanzhoung memohon.

"Ini bukan keputusan ku. Gadis itu ingin menekan biaya kepada putra mu dan perusahaan mu juga." Yu Qi mengungkapkan detail lain.

"Perusahaan ku juga?" Lu Hanzhoung terkejut.

"Mengapa pelacur itu ingin menuntut perusahaan kita?" Shang Xiaoyan bertanya.

Yu Qi tidak menjawab pertanyaan itu. Duan Li adalah perancang perhiasan yang bekerja untuk perusahaan perhiasan yang indah. Ya, perusahaan itu dimiliki oleh keduanya.

Duan Li adalah seorang gadis muda yang ingin merancang perhiasan. Dia pergi untuk mendapatkan kontrak dan dia melakukannya. Dia melaporkan keberhasilannya ke perusahaannya. Tapi superiornya menyambar kontrak dari tangannya. Semua prestasinya pergi ke penghargaan atasannya.

Dia mencoba melaporkannya kepada perusahaan. Tetapi perusahaan mengabaikannya karena atasannya terkait dengan pemilik perusahaan. Duan Li sangat terpukul. Dia ingin berhenti dari pekerjaannya tetapi karena kontraknya, dia tidak bisa melakukannya. Dia perlu membayar kompensasi 1 juta jika dia melanggar kontrak. Dia tidak punya uang sebanyak itu.

Dia memberi tahu rekan-rekannya tentang situasi ini. Rekan-rekan menyuruhnya untuk melupakannya dan mengundangnya pergi minum. Itu membawa Duan Li ke situasi saat ini. Ketika dia pergi ke toilet, dia diseret ke sebuah ruangan yang penuh dengan laki-laki.

Dia tidak tahu tentang pria lain tetapi dia langsung mengenali Lu Fang karena dia pernah melihatnya di kantor. Lu Fang juga mengenalinya sebagai karyawan ayahnya.

Lu Fang menawarkan untuk menaikkan posisi Duan Li jika dia tidur dengannya dan teman-temannya. Tentu saja, Duan Li menolaknya. Dia tidak akan melakukan hal seperti itu.

Lu Fang mulai mendorongnya sekarang dan merobek pakaiannya. Dia putus asa. Dia pikir dia sudah selesai. Tapi dia tidak tahu keberanian apa yang dia miliki untuk menendang Lu Fang dan lari dari ruangan sebelum semua orang di ruangan itu bisa bereaksi.

"Adapun tagihan medis putramu, aku akan membayarnya. Tunangan ku yang menendangnya karena dia ingin menyentuh ku. Kamu seharusnya senang bahwa tunangan ku dan aku tidak akan menuntutnya." kata Yu Qi.

Lu Hanzhoung menelan ludah. Jika Kolonel Long ingin memasukkan putranya ke penjara, itu akan mudah. Dan dia yakin perusahaannya juga akan terpengaruh. Dia tidak ingin itu terjadi.

"Apakah kamu pikir kami takut padamu?" Shang Xiaoyan mendengus.

"Kamu tidak takut pada kami, tetapi aku pikir suamimu takut." Yu Qi melirik Lu Hanzhoung. Dia merasa bahwa Lu Hanzhoung mengenalinya dan Long Hui.

Bab 1316: Kesalahpahaman yang Indah

Dia menoleh ke petugas polisi. "Tolong jaga gadis itu. Jika pasangan ini ingin bertemu gadis itu, silakan minta pendapatnya. Jika dia ingin bertemu dengan mereka, kamu dapat mengizinkan mereka untuk bertemu dengannya. Jika dia tidak ingin bertemu dengan mereka, tolong cegah mereka untuk bertemu dengannya."

"Ya." Petugas polisi itu mengangguk.

"Kami akan pergi." Yu Qi berkata kepada Long Hui.

"Tunggu... Tunggu... Kita belum selesai." Shang Xiaoyan ingin menghentikan pasangan itu pergi.

"Berhenti!" Lu Hanzhoung menghentikan istrinya.

"Kami harus berdamai dengan mereka. Orang itu memukul anak kita." Shang Xiaoyan menatap suaminya.

"Apakah kamu idiot? Apa kau tidak mengenalinya?" Lu Hanzhoung marah,

"Apa?" Shang Xiaoyan bertanya dengan malu-malu ketika melihat suaminya sangat marah.

"Dia dari militer. Kolonel termuda yang pernah ada. Kolonel Long Hui." Lu Hanzhoung menggertakkan giginya.

Mata Shang Xiaoyan terbuka lebar. Dia tidak menyangka bahwa pria itu berasal dari militer. Militer adalah kekuatan yang tidak boleh mereka remehkan.

[B6]  Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang