Bab 1035-1036

741 74 0
                                    

Bab 1035: The Mastermind

Setelah sarapan, Yu Qi kembali ke kamarnya. Keluarganya bersikeras bahwa dia perlu mengambil cuti juga meskipun Yu Qi sudah menjelaskan kepada mereka bahwa dia benar-benar baik-baik saja tetapi mereka tidak percaya padanya.

Karena mereka gigih tentang itu, Yu Qi mengambil cuti sehari. Karena dia tidak harus bekerja hari ini, dia memutuskan untuk menyelidiki materi tadi malam. Seseorang menargetkannya secara terbuka. Dia tidak bisa membiarkan masalah ini berlanjut.

Jadi, dia membuka laptopnya. Hal pertama yang bisa dia selidiki adalah pemilik gedung. Dengan keterampilannya, itu adalah hal yang mudah untuk mengetahui pemilik gedung.

Dia membaca hasil yang dia dapatkan dari penelitiannya. Pemilik gedung itu adalah Guang Tin Song. Dia juga seorang pengusaha. Bisnisnya melibatkan banyak sektor seperti resor dan hotel, makanan dan banyak lagi. Meskipun dia memiliki banyak bisnis, mereka dalam skala kecil.

Yu Qi bertanya-tanya tentang itu. Dia memiliki banyak modal tetapi dia tampaknya tidak harus memperluas bisnisnya. Itu agak aneh. Tapi Yu Qi tidak menolak pemikiran bahwa dia mungkin tidak ingin membayar pajak pemerintah.

Bangunan itu disewa dengan nama orang lain. Belum lagi bisnis yang dilakukan di dalam gedung di bawah orang lain juga.

Namun, ketika Yu Qi melakukan penyelidikan, bisnis di dalam gedung sebenarnya terkait dengan Guang Tin Song secara tidak langsung.

Dia tidak puas dengan hasilnya. Jadi, dia menggali lebih banyak tentang dia. Kejutan ... kejutan ... dia menemukan sesuatu yang menarik. Pria ini juga terlibat dalam pasar gelap. Saingannya adalah Nie Feng La.

Kejutan lain yang ia dapatkan dari penelitian ini adalah Fung Meng Xuan. Dia saat ini adalah pacar Guang Tin Song. Dia bekerja sebagai penasihat di sekolah menengah.

Yu Qi tidak tahu bagaimana seseorang seperti Fung Meng Xuan berhasil mendapatkan pekerjaan seperti itu meskipun kepribadiannya. Guang Tin Song mungkin memainkan beberapa trik untuk mendapatkan pekerjaan untuk Fung Meng Xuan.

'Jadi, apakah aku diculik oleh Guang Tin Song karena Nie Feng La atau karena Fung Meng Xuan?' Kemudian dia ingat bahwa pria itu mengatakan bahwa dia adalah sesuatu untuk transaksi.

'Transaksi untuk apa?' Apa tujuannya? ' Yu Qi memikirkan hal itu. "Tidak apa -apa ... karena dia ingin bermain denganku, aku dengan senang hati bergabung dengan kesenangan."

Yu Qi mengetik sesuatu di laptopnya dan mengklik 'Enter'. Dia menyeringai saat dia meninggalkan laptop. Dia pergi bermain dengan si kembar.

...

Guang Tin Song baru saja kembali dari kantor polisi. Dia beruntung bahwa dia keluar dari kantor polisi. Dia berhasil mengalihkan kesalahan kepada orang lain karena bangunan itu disewakan dengan nama orang lain. Dia adalah seseorang dari anak buahnya. Dia menempatkan pria itu di luar negeri. Jadi, polisi mungkin mengalami beberapa kesulitan dalam menemukan pria itu.

Klub S&M-nya perlu ditutup sementara karena polisi mengetahuinya. Beberapa wanita juga berhasil melarikan diri dari insiden itu. Namun, dia tidak terlalu peduli dengan wanita. Dia bisa menemukan wanita lain yang cocok di klubnya.

Dia kehilangan banyak hal dalam insiden ini. Berpikir tentang uang yang terbang, dia menggigit giginya.

Polisi mengatakan insiden lain terjadi sebelum kebakaran dimulai. Ada kasus penculikan.

Ketika petugas polisi menyatakan bahwa ada kasus penculikan yang terjadi di lantai yang sama di mana insiden ledakan itu terjadi. Guang Tin Sing berpura-pura bahwa dia sangat terkejut mendengar tentang kasus penculikan. Dia memberi tahu petugas polisi bahwa dia tidak tahu apa-apa tentang itu.

[B6]  Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang