Bab 1025: Cobalah merusuh di Huiqi Jade
Asisten toko melakukan pekerjaan mereka ketika tidak tiba-tiba, seorang pelanggan yang marah memasuki toko dengan seorang pria paruh baya.
"Aku ingin pengembalian dana!" Wanita itu berteriak kepada salah satu asisten toko di sana.
Asisten toko tersenyum dan menyapa wanita itu.
"Ya, Nyonya. Bolehkah aku membantumu?" Asisten toko bertanya.
"Apakah kamu tidak mendengarku sekarang? Aku ingin pengembalian dana. Kembalikan uangku." Wanita itu berteriak.
"Kita bisa menyelesaikan masalah ini. Harap tenang, Nyonya." Asisten toko mencoba menenangkan wanita itu.
"Tenang kamu berkata ... Setelah menipu uangku, kau pikir aku bisa tenang!" Wanita itu berteriak keras.
Semua orang melihat wanita itu. Mereka tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang apa yang terjadi.
"Nyonya, bisakah kita bicara di kamar?" Asisten toko tidak ingin wanita itu membuat adegan di sini, jadi, dia mengundang wanita itu ke kamar.
Namun, wanita itu menolaknya. "Jadi, kamu malu, kan?"
Asisten toko tidak menanggapi itu. Dia tidak punya apa-apa untuk dipermalukan.
"Dapatkan aku manajer mu. Aku ingin berbicara dengan manajer mu." Wanita itu menuntut.
Asisten toko menghela nafas dan meminta rekan kerjanya untuk menelepon manajer. Sekitar 15 menit kemudian, seorang pria keluar.
"Tuan, wanita ini ingin berbicara denganmu." Asisten toko menyapa dan memberi tahu manajer.
Yu Qi meminta Su Yu Hi untuk menyewa manajer baru yang akan bertanggung jawab atas segala sesuatu di dalam toko. Namanya Wu Cheng. Dia adalah seorang salesman sebelumnya. Dia menangkap mata Su Yu Hi. Jadi Su Yu Hi membawanya masuk dan menyuruhnya mempelajari segala sesuatu tentang mengelola toko.
"Apakah kamu manajernya?" Wanita itu bertanya.
"Ya. Nyonya. Bagaimana aku bisa membantu mu?" Wu Cheng bertanya kembali.
"Tokomu menjual batu giok palsu, kan?" Wanita itu berkata dengan percaya diri.
"Nyonya, tolong jangan memfitnah toko kami. Kami menjual batu giok asli." Wu Cheng memikirkan sesuatu.
"Lalu, mengapa batu giok ini begitu mudah istirahat?" Wanita itu menunjukkan potongan batu giok yang patah.
"Jadi, kamu memberi tahu ku bahwa kamu membeli batu giok ini dari toko kami?" Wu Cheng bertanya.
"Tentu saja. Ini tanda terima." Wanita itu juga mengeluarkan tanda terima.
Wu Cheng mengambil tanda terima dan melihatnya.
"Apakah kebenaran itu toko ini menjual batu giok palsu?"
"Yah, wanita itu bahkan memiliki tanda terima. Bagaimana bisa palsu?"
"Tapi aku mendengar toko ini milik keluarga Tang. Bagaimana mereka bisa menjual batu giok palsu?"
"Baiklah, mari kita tonton adegan ini sebelum membuat keputusan."
Ada beberapa pelanggan yang saat ini berada di dalam ruangan yang ingin membeli batu giok. Namun, mereka mulai menonton situasi terlebih dahulu.
"Apakah kamu yakin itu tanda terima toko kami?" Wu Cheng bertanya.
"Tentu saja. Itu nyata." Wanita itu berteriak.
"Jadi, apakah kamu orang yang telah membeli batu giok?" Wu Cheng bertanya lebih banyak.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B6] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBab 1001-1400 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld / novelfull Status : On Going Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tung...