Bab 1385-1386

500 79 0
                                    

Bab 1385: Tuan, mereka sangat lemah

"Apa? Bajingan itu muncul lagi?" Mu Chin mengertakkan giginya.

Dia tidak bisa melupakan bajingan yang mempermalukannya di depan Tuan Bai.

"Bagaimana keadaannya?" Tanya Mu Chin.

"Semakin buruk. Tidak hanya Q muncul. Sepertinya dia membawa temannya juga." Pria itu memberi tahu Mu Chin.

"Apa? Aku akan pergi ke kantor sekarang." Mu Chin mengakhiri panggilan.

Istrinya bangun dan melihat suaminya bersiap untuk pergi keluar. "Apa yang terjadi?"

"Sesuatu terjadi di kantor. Aku harus pergi. Kamu bisa kembali tidur." Kata Mu Chin.

"Oke." Istrinya mengangguk.

Mu Chin pergi ke kantor. Sudah larut malam. Jadi, ada lebih sedikit mobil di jalan. Dia langsung bergegas ke departemen teknisi.

"Direktur Mu." Kepala teknisi menyambut Mu Chin.

"Bagaimana situasinya?" Tanya Mu Chin.

"Aku sudah berkomunikasi dengan Q. Apa yang dapat aku simpulkan dari percakapan, sepertinya pihak kami menusuk sisi mereka terlebih dahulu." Kepala teknisi berkata.

Mu Chin mengerutkan kening. "Kami memprovokasi mereka dulu? Tapi aku tidak ingat memprovokasi lawan seperti itu."

"Tuan, dia telah mencuri uang kita. 10 juta." Teriak bawahan.

Baik Mu Chin dan kepala teknisi dengan cepat beralih ke layar. Kepala teknisi duduk lagi dan mengetik sesuatu.

"Tuan, tolong jangan seperti ini."

T: Kamu harus tahu untuk tidak memprovokasi ku.

NC: Kalian sangat lemah. Aku tidak merasa senang bermain dengan kalian.

Pesan lain muncul. Kedengarannya sangat kekanak-kanakan tetapi mereka tahu orang ini lebih mampu mengalahkan mereka.

"Tanyakan padanya, bisakah kita tahu apa yang membuatnya berpikir bahwa kita memprovokasi dia?" Mu Chin menyuarakan.

Kepala teknisi mengangguk dan mulai mengetik.

'Bisakah kamu memberi tahu kami hal apa yang membuat mu sangat marah dengan kami?'

Mereka menunggu jawabannya.

T: Aku pikir bos besar mu tahu tentang ini.

NC: Kamu harus bertanya kepada mereka.

T: Aku akan pergi dulu. Nikmati hadiah ku.

NC: Sampai jumpa, kamu pecundang.

"Direktur Mu, mereka meninggalkan virus lagi. Aku akan mencoba mengatasinya." Kepala teknisi berkata sambil mengetik begitu cepat di keyboard. Tanpa melihat bawahannya, dia berteriak. "Kalian juga bantu aku."

Orang-orang mulai mengerjakan pantat mereka. Terkadang kutukan dan bersumpah bisa didengar, mereka berasal dari orang-orang itu. Virus yang ditinggalkan Q sedikit sama dengan yang dia tinggalkan tetapi itu adalah versi yang lebih baik.

Mereka bekerja mengalahkan virus selama sekitar 3 jam. Setelah berhasil, mereka semua tidak begitu senang tentang itu. Itu karena banyak data dalam sistem mereka dihancurkan dalam proses.

Mungkin mereka dimarahi oleh bos besar mereka. Mungkin biaya gaji mereka dikurangkan. Saat itu jam 4 pagi. Mereka lelah dan mengantuk tetapi mereka tidak bisa tidur memikirkan konsekuensi yang mungkin mereka hadapi pagi ini.

"Direktur Mu, kami sudah menghancurkan virus tetapi banyak data juga dihancurkan juga." Kepala teknisi melaporkan segalanya ke Mu Chin.

Mu Chin tidak bisa marah tentang itu. Dia menyaksikan betapa kerasnya bawahannya bekerja lebih awal.

[B6]  Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang