Bab 1307: Bergabunglah dengan Misi Juga
"Kalian semua harus tahu bahwa Kolonel Long telah terluka parah dalam misi mengenai Tentara Bayaran Perak Besar. Aku telah menemukan markas mereka. Aku berencana untuk menyergap markas mereka. Aku tahu itu akan berbahaya. Kamu mungkin kehilangan hidup mu. Itu sebabnya saya berencana untuk memiliki beberapa sukarelawan untuk bergabung dengan ku." Ren Qian Yi berkata.
"AKU!" Seorang tentara dari Negara Binhai berteriak keras.
"Aku juga."
"Aku akan pergi."
"Kami akan membalas dendam."
"Tidak perlu bertanya kepada kami, Letnan Kolonel Ren. Kamu hanya perlu memerintah kami. Kami akan mengikuti perintahmu."
"Untuk Kolonel Long."
"Untuk Kolonel Long."
Satu per satu berteriak sampai seluruh prajurit dari Negara Binhai berteriak. Namun, yang mengejutkan, seorang prajurit dari Negara Brin juga berteriak.
"Aku juga akan mengikutimu. Hidupku telah diselamatkan oleh Kolonel Long. Aku ingin membalasnya."
"Ya. Aku juga. Dia menarik ku agar tidak mendapat tembakan di kepala ku."
"Itu karena aku, dia menderita cedera parah. Aku bersedia membayarnya. Bawa aku juga."
Beberapa prajurit Negara Brin telah diselamatkan oleh Kolonel Long dan sangat berterima kasih kepada Kolonel Long. Jadi, mereka ingin secara sukarela membayar Kolonel Long.
"Bagus. Aku akan mengatur rencananya. Aku akan memberitahu mu nanti. Bersiaplah untuk berangkat. Tapi tak satu pun dari kamu akan pergi. Kita tidak bisa membiarkan kamp ini kosong." Ren Qian Yi berkata.
Yu Qi tersenyum. Itu akan seperti yang dia rencanakan. Sebenarnya, dia tidak membutuhkan pasukan untuk pergi dan menghancurkan Mercenary Perak Besar. Tapi setelah-adegan akan mengganggu. Dia membutuhkan beberapa penyamaran.
Ren Qian Yi mendiskusikan ini dengan Yu Qi rencananya. Mereka memutuskan untuk menyerang Big Silver Mercenary pada malam hari. Semua prajurit akan mengenakan pakaian hitam untuk mencocokkan malam.
Namun, Ren Qian Yi menolak Yu Qi untuk mengikuti mereka. Yu Qi memberitahunya mau atau tidak, Yu Qi akan mengikuti mereka. Dia tidak akan mundur. Setelah berdebat selama sekitar 20 menit, Ren Qian Yi menyerah. Dia hanya bisa membiarkan dia bergabung dengan rencana.
Pada malam hari, mereka bersiap untuk pergi. Mereka tidak ingin menonjol. Jadi, mereka menyiapkan kendaraan biasa. Bukannya mereka bisa pergi jauh-jauh ke markas Big Silver Mercenary.
Mereka akan memarkir kendaraan di tempat lain di dekat markas dan berjalan ke tujuan mereka.
Ketika para prajurit melihat Yu Qi, mereka terkejut. Mereka tidak menyangka bahwa Yu Qi juga ada di sini. Karena dia adalah tunangan Long Hui, para prajurit agak khawatir melihat Yu Qi akan pergi bersama dalam misi ini.
"Haruskah dia mengikuti kita juga?"
"Ya. Ini adalah misi yang berbahaya."
"Dia harus tinggal di belakang."
"Jika dia ikut dengan kita, kita juga perlu melindunginya."
Para prajurit mencoba berbicara dengan Ren Qian Yi tentang masalah ini. Tapi Ren Qian Yi menepisnya dan memberi tahu mereka bahwa ada alasan mengapa Yu Qi ikut dengan mereka.
Bahkan prajurit berpangkat tinggi dari Negara Brin mencoba berbicara dengan Ren Qian Yi tentang ini.
"Kamu tidak dalam misi ini. Jadi, berhentilah mengganggu apa yang kami lakukan." Itu adalah jawaban yang diberikan Ren Qian Yi kepada prajurit berpangkat tinggi dari Negara Brin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B6] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
ФэнтезиBab 1001-1400 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld / novelfull Status : On Going Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tung...