Bab 1355: The Hacker
Tiantang Research Center mulai menjadi populer di kalangan peneliti. Belum lagi, Presiden Hai datang untuk mengunjungi pusat penelitian sendiri.
Banyak orang ingin bergabung dengan mereka. Tetapi mereka menutup aplikasi untuk saat ini.
Tidak hanya para peneliti yang ingin bergabung dengan Tiantang Research Center, tetapi para investor juga tertarik untuk berinvestasi dalam penelitian yang ingin dilakukan Tiantang Research Center.
Yu Qi berencana untuk menerima investor di masa depan tetapi tidak untuk saat ini. Pusat Penelitian Tiantang masih baru. Dia memiliki dana sendiri untuk penelitian ini.
Namun, tidak banyak orang yang senang dengan berita itu. Orang-orang dari Nine Heaven Research Center sedikit tidak senang dengan berita itu.
Sembilan Pusat Penelitian Surga di Binhai Nation adalah cabang cabang utama di negara Rixie. Mereka tidak menyukai fakta bahwa Tiantang Research Center menjadi terkenal baru-baru ini.
Nah, mereka juga menyimpan dendam terhadap Yu Qi. Mereka mengundang Yu Qi untuk bergabung dengan mereka beberapa kali. Tentu saja, Yu Qi menolak undangan.
Jadi, ketika Yu Qi mendirikan pusat penelitiannya sendiri, mereka tidak senang. Mereka pikir Yu Qi ingin bersaing dengan mereka. Topik penelitian juga sangat menarik. Mereka ingin tahu juga.
Bagaimana dia bisa memberi tahu orang lain tentang Tiantang Research Center?
"Penyusup ... penyusup ... penyusup online." Neko-chan mulai memikat.
"Lakukan apa pun yang kamu pikirkan." Yu Qi memberi wewenang penuh kepada Neko-chan untuk menangani masalah semacam ini.
"Tentu ... tentu ... aku akan mengurus masalah ini." Neko-chan senang.
Neko-chan mulai mengatasi masalah tersebut. Neko-chan adalah AI. Dia belajar banyak hal. Jadi, dia juga belajar keterampilan peretasan dari Yu Qi juga.
Neko-chan mulai melakukan serangan balik dalang. Mastermind tidak panik. Mereka tahu Tiantang Research Center akan mempekerjakan beberapa ahli TI untuk menangani masalah semacam ini.
Mereka merasa bahwa orang yang diteliti oleh Tiantang Center adalah seorang amatir. Apa yang tidak mereka ketahui, Neko-Chan mencoba meretas sistem mereka.
Neko-chan menyeringai ketika dia berhasil memecahkan kode. Dia mengunduh informasinya. Setelah selesai mengunduh semuanya, Neko-Chan mulai menunjukkan kekuatannya.
Para ahli dari Nine Heaven Research Center terkejut ketika para ahli dari Tiantang Research Center mulai begitu kuat. Mereka mengira orang itu telah diubah menjadi orang lain yang lebih kuat dari sebelumnya.
Neko-chan bermain dengan mereka beberapa kali. Kemudian Neko-Chan mengirim sesuatu kepada mereka. Ini membuat mereka panik.
"Tuan, aku mengirim virus kepada mereka. Aku berharap mereka dapat menyelesaikan virus. Kalau tidak, data sistem mereka akan dihancurkan." Neko-Chan memberi tahu Yu Qi dengan suara bahagia.
"Anak yang baik." Yu Qi memuji Neko-chan.
"Terima kasih tuan." Neko-Chan bangga pada dirinya sendiri.
Seperti yang diprediksi Neko-Chan, itu adalah bencana bagi Nine Heaven Research Center. Mereka berhasil menyelesaikan virus pada hari berikutnya. Hampir 65% dari data sistem mereka dihancurkan.
Manajemen sangat marah dengan para ahli karena kejadian ini. Para ahli hanya bisa menutup mata dan dimarahi.
Adapun dalang, Neko-chan menikmati musik K-pop. Yu Qi tidak tahu mengapa Neko-chan mengembangkan minat pada musik K-pop baru-baru ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B6] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBab 1001-1400 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld / novelfull Status : On Going Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tung...