Bab 1163-1164

617 82 0
                                    

Bab 1163: Wei Ding Yue Berdebat dengan Nenek Wei

"Ayah, sejujurnya, aku tidak berpikir gadis itu selingkuh dari Long Hui. Dia memang makan siang bersama Li Yan tetapi tidak lebih. Adapun foto-foto lain, aku pikir seseorang ingin membingkainya." Wei Zichen memberikan pendapat jujurnya.

“Menurutmu kenapa begitu?” Kakek Wei bertanya.

“Dia tidak bodoh. Jika dia melakukan hal seperti ini, reputasinya yang baik akan hancur. Meskipun dia seorang dokter, dia juga seorang pengusaha wanita. Seseorang mungkin ingin merusak reputasinya.” Kata Wei Zichen.

"Jadi, apakah kamu mengatakan itu adalah musuh bisnisnya yang melakukan ini?" Kakek Wei bertanya lagi.

Wei Zichen tiba-tiba tersenyum. “Itu belum tentu mereka.”

Kakek Wei diam. Dia tahu siapa yang ditunjuk Wei Zichen. Setelah beberapa saat, dia tiba-tiba berkata. "Selidiki lebih lanjut tentang masalah ini."

"Ya, Ayah." Wei Zichen mengangguk.

"Aku akan menangani ibumu dan Chi Yuan untuk memastikan bahwa dia tidak menyebarkan foto-foto ini ke orang lain." Kata Kakek Wei.

….

Namun, Nenek Wei sudah memberi tahu teman-temannya tentang ini.

"Apa? Cucu mu harus putus dengan wanita ini."

"Ya. Kalau tidak, cucu mu mungkin berakhir membesarkan anak pria lain."

"Dia pasti kesepian karena cucumu sering tidak berada di sisinya."

Teman-temannya memberikan pendapat mereka tentang masalah ini.

“Aku juga ingin dia putus dengannya dan menikahi orang lain. Tapi dia tidak mau mendengarkan kata-kataku. Dia selalu seperti ibunya yang tidak suka mendengarkan nasihat ku. Tapi sekarang, dia harus percaya." Nenek Wei menghela nafas.

"Aku tahu. Kamu harus ingin Chi Yuan bersamanya, kan?”

"Tentu saja. Aku sudah mengenal Yuan-er sejak dia masih kecil. Dia baik dan cantik. Selalu suka menemani ku dan berbicara dengan ku." Nenek Wei memuji Chi Yuan seperti dia adalah salah satu cucunya.

Wei Ding Ye baru saja kembali dari universitasnya dan melihat neneknya dan teman-temannya yang duduk di ruang tamu. Wei Ding Ye tidak suka bertemu dengan teman-teman neneknya karena mereka sering memberikan pendapat mereka tanpa memikirkan pikiran orang lain.

Namun, untuk pergi ke kamarnya, dia perlu menyeberang ruang tamu terlebih dahulu. Tidak mungkin teman-teman neneknya tidak akan melihatnya dan meneleponnya. Tanpa membuang-buang waktu, dia bergegas menyeberangi ruang tamu.

“Oh, ini cucumu, kan? Hmmm ... itu Ding Ye, kan?" Salah satu teman neneknya melihatnya dan segera memanggil namanya.

Tidak ingin dilihat sebagai orang yang sombong, Wei Ding Ye berbalik dan membungkuk kepada mereka. “Halo, nenek.”

"Kamu sudah dewasa dan menjadi cantik."

"Kamu memiliki genetika yang baik, Zhu Mei."

"Ya. Aku setuju dengan itu."

Nenek Wei tersenyum ketika mereka memuji cucunya. Siapa yang tidak suka dipuji seperti itu?

"Jadi, apakah kamu punya pacar, Ding Ye?"

"Hmmm ... tidak." Wei Ding Ye menjawab.

"Apa? Kamu tidak punya pacar?"

"Kamu harus mulai mencari satu mulai sekarang, jika tidak, akan sulit untuk menikah."

[B6]  Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang