Bab 1033-1034

730 75 2
                                    

Bab 1033: Jelaskan detailnya

Petugas polisi menelepon petugas polisi lain dengan wewenang tinggi. Petugas polisi memberi tahu apa yang Yu Qi katakan kepadanya.

Petugas Ming Jung Cie mengambil alih kasus Yu Qi.

"Bisakah kamu menjelaskan secara rinci tentang kasus ini, Dokter Yu Qi?" Petugas Ming Jung Cie bertanya.

"Ya, Petugas Ming." Yu Qi mengangguk.

Dia kemudian menjelaskan apa yang terjadi.

"Aku bekerja di rumah sakit seperti biasa. Perawat memberi tahu ku, ada pasien yang perlu aku hadiri. Jadi, pasien memasuki ruang pemeriksaan. Namun, bukan pasien yang aku harapkan tetapi seorang pria yang kekar. Dia mengatakan kepada ku bahwa aku harus mengikutinya jika aku tidak ingin sesuatu terjadi pada pasien lain. Dia mengatakan kepada ku untuk memberi tahu orang lain bahwa aku memiliki masalah mendesak untuk diselesaikan dan meninggalkan rumah sakit secara sukarela. Aku menganggap mereka tidak ingin membuat keributan Tentang itu. Namun, bahkan aku masuk ke mobil, aku melihat mereka sudah membawa orang lain." Yu Qi mulai menceritakan kisah itu.

"Siapa?" Petugas Ming Jung Cie bertanya.

"Gadis ini. Wei Ying, dia adalah salah satu perawat kita." Yu Qi memberi isyarat kepada Wei Ying. "Para penculik mengatakan kepada ku bahwa mereka membutuhkan seseorang untuk mengancam ku karena mereka tahu bahwa aku sedang berlatih membela diri." Yu Qi menjelaskan.

"Kami dibawa ke sebuah gedung di kota timur laut. Kami dimasukkan ke dalam sebuah ruangan. Di kamar, ada seorang pria bertopeng. Dia mengatakan kepada ku bahwa aku adalah sesuatu untuk transaksi mereka. Aku tidak tahu apa yang dia maksudkan Itu. Lalu dia pergi. Tiga pria menjaga kami di dalam ruangan. Namun, sesuatu terjadi. Ada sekelompok orang datang ke kamar dan membebaskan kami."

Kali ini, Yu Qi mulai mengubah cerita. Wei Ying memperhatikan dan menatap Yu Qi. Bukan itu yang sebenarnya terjadi. Tapi dia tidak mengatakan apa-apa. Lalu dia memikirkan apa yang terjadi. Tampaknya Yu Qi telah membunuh ketiga pria itu. Dia akhirnya mengerti. Yu Qi tidak ingin memberi tahu petugas polisi tentang itu.

"Siapa mereka?" Petugas Ming Jung Cie bertanya.

"Aku tidak tahu tentang itu. Namun, mereka dipersenjatai dengan rompi anti peluru." Yu Qi berhenti sejenak sebelum melanjutkan. "Mereka mengatakan kepada kami untuk kehabisan gedung lebih cepat mungkin. Jadi kami melakukannya. Kami bertemu dengan kerumunan orang. Setelah itu, aku memanggil saudara ku untuk menjemput kami dan di mana kami berada."

Petugas Ming Jung Cie mengerutkan kening. Dia mengambil teleponnya dan menunjukkan beberapa foto tempat.

"Apakah tempat ini akrab bagimu?" Petugas Ming Jung Cie bertanya.

Yu Qi melihat gambar dan mengangguk. "Ya. Ini adalah bangunan tempat kita dibawa sebelumnya. Apakah bangunan ini terbakar?"

"Ya, dua jam yang lalu, pemadam kebakaran berhasil mengendalikan kebakaran. Lantai yang paling terpengaruh adalah lantai paling atas. Polisi saat ini diselidiki tentang hal itu." Petugas Ming Jung Cie berkata.

"Lalu ..." Yu Qi memandang Petugas Ming Jung Cie.

"Jika apa yang dikatakan Dokter Yu Qi adalah kebenaran, yang berarti kelompok orang yang pergi untuk menyelamatkan kalian berdua, adalah pelakunya yang menyalakan api." Petugas Ming Jung Cie berkata. "Ngomong-ngomong, kami akan menyelidiki kelompok yang menculik Dokter Yu Qi dan Perawat Wei. Terima kasih atas laporannya."

"Terima kasih, Petugas Ming." Yu qi mengangguk.

Mereka meninggalkan kantor polisi. Yu Qi meminta Tang Jin Wei untuk mengirim ke rumah Wei Ying terlebih dahulu.

[B6]  Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang