Bab 1195-1196

645 81 1
                                    

Bab 1195: Apakah Penggemarnya

"Aku hanya ingin tanda tanganmu dan berfoto denganmu." Sophie Smith membatalkan permintaannya. "Oh, tentu saja." Yu Qi mengangguk.

"Terima kasih, Dokter Tang Yu Qi." Sophie Smith senang.

Dia memberikan teleponnya kepada Long Hui dan menyuruh Long Hui untuk berfoto dengan Yu Qi. Yu Qi mengangguk ke Long Hui. Setelah itu, Long Hui mengambil telepon dan memotretnya.

“Tolong sekali lagi.” kata Sophie Smith.

Yu Qi mengangguk lagi ke Long Hui. Jadi, Long Hui mengambil gambar lagi. Sophie Smith mengambil telepon dari Long Hui dan melihat foto-foto itu. Dia sangat puas dengan foto-foto itu.

"Di mana kamu ingin aku tanda tangani?" Pertanyaan Yu Qi membuat Sophie Smith dengan cepat mengeluarkan buku catatannya.

"Di Sini. Masuk di sini.” kata Sophie Smith.

Yu Qi dengan cepat menandatanganinya. Mata Sophie Smith terangkat ketika dia melihat tanda tangan itu.

“Terima kasih, Dokter Tang Yu Qi. Aku akan mendukungmu.” Sophie Smith membungkuk dan pergi.

“Ini cukup menyegarkan.” Yu Qi tiba-tiba berkata ketika melihat Sophie Smith pergi.

"Mengapa?" Long Hui bertanya.

"Gadis itu, dia bahkan tidak melihatmu." kata Yu Qi.

"Kalau begitu, Qi Qi, kamu seharusnya bahagia." Long Hui tersenyum.

"Aku tidak tahu harus bahagia atau tidak." Yu Qi juga menyeringai.

"Kami tidak bisa mendekati Tang Yu Qi sama sekali." Seorang pria berkata.

“Tentu tidak akan mudah. Dia dijaga oleh Long Hui itu.” kata pria lain.

"Tidak heran hadiahnya sangat tinggi." kata pria lain.

"Jadi, apa yang harus kita lakukan, X?" Pria pertama bertanya kepada pria lain yang duduk tidak jauh dari mereka. Dia memiliki tanda 'X' di mata kanannya.

"Karena kita bisa melakukannya di depan umum, kita harus menyerang secara diam-diam." X menyipitkan matanya.

"Maksudmu kita harus melakukan serangan diam-diam?"

"Tapi di mana dan kapan?"

“Mereka seharusnya sendirian di kamar mereka. Dan Long Hui itu harus santai. Belum lagi mereka adalah pasangan. Mereka harus melakukan sesuatu di malam hari.” X menyeringai membuat wajahnya terlihat lebih menakutkan.

"Oh ya. Mereka akan berhubungan seks. Jika kita menyerang mereka pada saat itu, mereka tidak akan siap.” Pria itu menambahkan dan tertawa.

“Jadi, kita perlu menyerang malam ini karena ini adalah malam terakhir mereka di sini. Akan sulit untuk mendapatkannya jika mereka berhasil kembali ke Bangsa Binhai.” X mengangguk. Kemudian dia menambahkan. “Kita bisa menyerang mereka pada pukul 1 siang.”

"Oke."

"Diterima."

"Baik."

"Uang itu akan menjadi milik kita."

Yu Qi dan Long Hui tidak tahu bahwa mereka telah diplot. Mereka masih di perjamuan. Yu Qi menyerang Long Hui dengan memberinya tatapan yang indah karena dia ingin minum alkohol.

Ada orang-orang yang datang untuk menyambutnya dan bersulang untuknya. Tapi mereka semua telah mabuk oleh Long Hui. Dia tahu satu gelas alkohol bisa mengubah Yu Qi.

[B6]  Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang