Bab 1381: Meninggalkan Kota FINN Bersama Paman Song Nan Dan Song Bin.
"Nah, seminggu yang lalu, pria bernama Tuan Wang datang dan tinggal di ryokan kami selama kurang lebih 3 hari. Kami melayaninya seperti kami melayani tamu lain. Namun, dia kembali dua hari yang lalu memberi tahu kami bahwa dia ingin membeli tempat itu. Aku mengatakan kepadanya berulang kali bahwa kami tidak menjual tempat itu tetapi dia tidak mendengarkan ku." Chui Mei Fung menghela nafas.
"Apakah kamu tahu siapa dia?" tanya Yu Qi.
"Aku tidak. Aku belum pernah melihatnya sebelumnya." Chui Mei Fung menggelengkan kepalanya.
"Sudahlah. Aku akan menyelidikinya. Kamu hanya perlu memperhatikan sekitarnya. Jangan biarkan dia mempermainkan kita." Yu Qi menatap Chui Mei Fung dengan tatapan serius.
Chui Mei Fung mengerti maksud Yu Qi dengan itu. Dia akan meminta staf untuk lebih memperhatikan juga.
"Karena kamu di sini, izinkan aku melaporkan kepadamu tentang keuangan." kata Chui Mei Fung.
Biasanya, dia akan mengirim laporan ke Yu Qi melalui email. Karena Yu Qi ada di sini, dia akan menjelaskan laporan itu kepada Yu Qi.
"Tentu." Yu Qi mengangguk.
Long Hui tetap duduk di dalam sementara Chui Mei Fung melapor ke Yu Qi. Namun, dia tidak terlalu memperhatikan apa yang dikatakan Chui Mei Fung kepada Yu Qi. Dia baru saja mengamati Yu Qi. Yu Qi dalam mode kerja merupakan berkah di matanya.
Keluar dari Saisei Ryokan, Yu Qi langsung menghubungi Shiro, hacker yang dia pekerjakan sebelumnya.
T: Hei.
Shiro: Ada apa?
T: Aku ingin kamu mencari seseorang.
Shiro: Tentu. Tetapi mengapa kamu tidak melakukannya sendiri?
T: Aku agak sibuk. Aku akan mengirimkan gambarnya. Dia menggunakan nama Wang. Aku tidak tahu apakah itu nama belakang atau nama belakangnya.
Shiro: Oke... Aku akan memeriksa dan memberikan hasilnya kepada mu sesegera mungkin.
T: Bagus.
Percakapan diakhiri dengan Yu Qi mengirimkan gambar Tuan Wang yang dia dapatkan dari kamera yang dipasang di kamar Chui Mei Fung untuk alasan keamanan. Tidak pernah tahu akan nyaman seperti ini.
"Aku ingin tahu siapa dalang di balik pria itu." Yu Qi mendengus.
"Kamu akan tahu nanti. Apakah kamu membutuhkan bantuan ku?" Long Hui bertanya.
"Tidak untuk sekarang. Aku akan meminta bantuan mu jika aku tidak bisa menyelesaikannya sendiri." Yu Qi menatap Long Hui.
Mereka berjalan pulang. Sesampainya di rumah, mereka melihat Paman Song Nan dan Song Bin.
"Nona Tang, Tuan Long..." Song Bin menyapa Yu Qi dan Long Hui.
Song Bin tampak lebih hormat saat menyapa Long Hui. Dia mengagumi prajurit itu. Ketika pamannya bercerita tentang Long Hui, dia semakin mengagumi Long Hui. Menjadi prajurit berpangkat tinggi di usia muda adalah sesuatu yang bisa dibanggakan. Dia juga ingin menjadi seseorang seperti Long Hui.
"Panggil aku Saudari Yu Qi dan dia, Saudara Hui." kata Yu Qi.
"Ya, Saudari Yu Qi, Saudara Hui." Song Bin mengoreksi panggilan itu.
"Kapan kamu akan kembali?" Paman Song Nan bertanya.
"Kita akan berangkat sekitar jam 5 sore. Song Bin, apakah kamu sudah selesai berkemas?" Yu Qi menjawab pertanyaan Paman Song Nan terlebih dahulu, lalu berbalik untuk bertanya pada Song Bin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B6] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBab 1001-1400 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld / novelfull Status : On Going Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tung...