Bab 1359: Bertarung dengan Kakek Buyut Dian
Mereka tiba di kediaman Dian. Orang-orang sangat sibuk mempersiapkan pesta ulang tahun Kakek buyut Dian.
"Ayo pergi dan menyapa Kakek buyut, Kakek, dan Nenek." Dian Ren Qi berkata.
Yu Qi mengikuti kedua sepupu itu. Mereka pergi menemui Kakek Dian dan Nenek Dian terlebih dahulu.
"Kakek, nenek ... aku kembali." Dian Qi Qi tersenyum.
Dia pergi untuk memeluk Nenek Dian.
Yu Qi membungkuk dan menyapa Kakek Dian dan Nenek Dian. "Halo, Kakek Dian, Nenek Dian."
"Oh, kamu tiba. Kemarilah, biarkan aku melihatmu." Nenek Dian mendesak Yu Qi untuk mendekat. Dia memandang Yu Qi ke atas dan ke bawah dan mengeluh. "Kenapa kamu terlihat kurus? Apakah kamu makan dengan benar?"
Yu Qi terkekeh. "Nenek Dian, aku makan dengan baik. Kamu tidak perlu khawatir tentang itu."
Yu Qi merasa sangat hangat. Setelah diakui oleh Kakek buyut Dian, dia benar-benar diperlakukan oleh orang lain sebagai anggota keluarga.
"Di mana Saudara Shu Xian?" Yu Qi bertanya.
"Hmm ... dia keluar. Dia bilang dia ingin bertemu dengan beberapa teman." Dian Ren Qi menjawab.
"Aku mengerti." Yu Qi mengangguk. "Hmm ... Kakek buyut Dian pasti ada di dojo."
"Ya ... dia melatih orang lain." Kata Kakek Dian.
"Aku pikir begitu. Kakek ingin bertemu dengan dia." Yu Qi berkata.
"Ayo pergi. Kakek buyut harus senang melihatmu, Saudari Yu Qi." Dian Qi Qi berkata.
Dian Qi Qi menarik tangan Yu Qi. Yu Qi berhasil tunduk pada Kakek Dian dan Nenek Dian.
Seperti yang dikatakan orang lain, Kakek buyut Dian ada di dojo. Dia mengawasi pelatihan generasi muda. Jika orang melihat ini, orang akan berpikir bahwa keluarga Dian adalah semacam tentara militer yang saat ini melatih tentaranya.
"Kakek buyut." Dian Qi Qi memanggil Kakek buyut Dian.
Kakek buyut Dian berbalik dan melihat Dian Qi Qi dan Yu Qi.
"Yu Qi, Xiao Qi." Kakek buyut Dian tersenyum ketika dia melihat cicitnya. Lalu dia melihat sekeliling. Dia tampak kecewa ketika siapa yang ingin dia lihat tidak ada di sini. "Di mana tunanganmu?"
"Saudara Hui saat ini sedang bekerja. Jika dia punya waktu, dia akan datang. Pesta itu besok." Yu Qi menjelaskan.
"Oh begitu. Jika dia bekerja, maka tidak apa-apa." Kata Kakek buyut Dian. "Lalu, kamu baik-baik saja. Datang dan bertarung denganku."
Yu Qi berkedip beberapa kali. Kakek buyut Dian sudah pergi ke ring.
"Saudari Yu Qi, semoga berhasil." Dian Qi Qi merasa kasihan pada Yu Qi tetapi tidak ada yang bisa dia lakukan.
Yu Qi menyerah. Dia baru saja berjalan ke ring.
"Lihat, itu Tang Yu Qi."
"Betulkah? Apakah itu dia? Wow, dia cantik."
"Ya, ini pertama kalinya aku melihatnya."
"Apa? Mengapa? Kamu harus melihatnya sebelumnya di kompetisi seni bela diri sebelumnya."
"Aku terluka saat itu dan tidak dapat berpartisipasi dalam kompetisi seni bela diri. Itu sebabnya aku belum pernah melihatnya sebelumnya. Tapi apa yang dia lakukan, masuk ke ring?"
"Apa lagi? Patriark tua harus ingin bertarung dengannya."
"Apa? Apakah dia akan baik-baik saja?"
"Ya. Jangan meremehkannya. Dia sangat kuat. Bahkan kuat darimu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[B6] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBab 1001-1400 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld / novelfull Status : On Going Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tung...