Bab 1321-1322

547 81 0
                                    

Bab 1321: Berbelanja Dengan Si Kembar

Yu Qi dan timnya berkorban siang dan malam untuk menyelesaikan tesis. Satu minggu kemudian, mereka menyelesaikan tesis. Mereka mengirim tesis untuk ditinjau sebelum mengirimkannya untuk dipublikasikan di Journal of Medical.

Kakek Tang juga melihat tesisnya. Dia sangat terkejut dengan tesis tersebut. Cucu perempuannya benar-benar menerapkan pengobatan tradisional Tiongkok dalam pengobatan modern.

Ini akan menjadi langkah yang bagus untuk pengobatan tradisional Tiongkok. Orang pasti tidak akan meremehkan pengobatan tradisional Tiongkok lagi.

Kakek Tang menyarankan agar mereka membuka pusat penelitian untuk penelitian semacam ini. Dia percaya itu akan menjadi luar biasa.

Saat ini, Yu Qi dan timnya sedang melakukan penelitian di Rumah Sakit Swasta Tang. Yu Qi memang berpikir untuk membuka pusat penelitian. Tapi dia perlu memikirkan banyak hal jika dia ingin membukanya. Tanah, sumber daya, dan segala sesuatu yang wajib untuk itu.

Kakek Tang memberitahunya bahwa dia dapat mempresentasikan ide tersebut kepada Walikota FINN City atau Presiden Hai sendiri. Pemerintah ingin membuat hal-hal menjadi kenyataan sehingga akan mensejahterakan bangsa.

Yu Qi memberi tahu Kakek Tang bahwa dia akan memikirkannya.

Dia punya hari libur. Tapi sayangnya, Long Hui sedang pergi. Dia mengirim Shino untuk mengikuti Long Hui. Itu lebih baik daripada tidak sama sekali.

Jika dia menghadapi bahaya, terluka dan dokter tidak bisa menyembuhkannya, dia akan mendapat laporan dari Shino.

Pada awalnya, Shino tidak senang karena dia akan mengikuti Long Hui. Dia suka tinggal bersama tuannya. Bersama Long Hui baik-baik saja, tapi hanya satu hal, dia depresi. Makanan.

Makanannya tidak terlalu enak sama sekali. Dia baru saja memakan buahnya tapi rasanya sama enaknya dengan buah di dalam ruang tuannya.

Namun, Yu Qi berjanji padanya bahwa dia akan memasak makanan enak saat dia kembali. Karena godaan itu, dia akan tinggal bersama Long Hui.

Long Hui menghela nafas tak berdaya saat mendengar Yu Qi mengatakan hal itu padanya. Dia mengerti bahwa rasa makanannya tidak selezat yang dimasak Yu Qi untuk hewan peliharaannya.

Karena dia libur, dia memutuskan untuk mengajak Ming Yue, Su Xiao, dan kedua sepupunya, Tang Bo Lin dan Tang Heng Nuo keluar.

Tang Heng Nuo tampak bersemangat saat mengetahui bahwa mereka akan berkencan. Dia suka melihat orang-orang di sekitarnya. Tidak seperti Tang Bo Lin, dia memandang orang-orang dengan tatapan tidak tertarik.

"Aku pikir, Bo Lin mirip dengan Saudara Qin Hao." Yu Qi berkomentar.

Yu Qi menarik kereta dorong Tang Bo Lin sementara Su Xiao mendorong kereta dorong Tang Heng Nuo. Tang Heng Nuo menggumamkan kata-kata yang orang lain tidak bisa mengerti sementara tangannya menunjuk ke segala arah. Tang Bo Lin terdiam.

"Aku hanya berharap dia akan menjadi anak laki-laki yang ceria." kata Su Xiao.

Tang Heng Nuo menatap Yu Qi dan ibunya. Dia berteriak keras untuk mendapatkan perhatian mereka.

"Ya, Heng Nuo kecil, apa yang kamu inginkan?" tanya Yuqi.

"Ah.. Ha..." Tang Heng Nuo menunjuk ke sebuah toko yang penuh warna.

Ternyata, toko warna-warni itu adalah toko yang menjual pakaian untuk anak-anak. Toko penuh warna itu benar-benar menarik perhatiannya.

"Oh, Heng Nuo kecil ingin membeli pakaian." Yu Qi tersenyum.

[B6]  Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang