Bab 1391-1392

529 75 4
                                    

Bab 1391: Bujuk Long Hui Untuk Bergabung dengan Industri Hiburan

Para penjaga hanya tertawa mendengar ancaman Wong Suhe.

"Kamu berani tertawa?" Wong Suhe merasa wajahnya memerah ketika diejek oleh orang-orang rendahan seperti mereka.

"Kamu bukan bos kami. Mengapa kita harus khawatir tentang itu?"

"Ya. Bos kami adalah Dokter Yu Qi."

"Aku ingin tahu bagaimana kamu akan membujuk Dokter Yu Qi untuk memecat kami."

Para penjaga bercanda di antara mereka.

"Kamu!!!!" Wong Suhe memelototi mereka.

Udara mulai tegang tiba-tiba. Para penjaga memiliki ekspresi muram di wajah mereka saat ini menghadap Wong Suhe.

Wong Suhe merasa takut melihat itu. Dia melangkah mundur.

Para penjaga adalah sekelompok pensiunan tentara yang disewa Yu Qi untuk menjaga area luar Pusat Penelitian Tiantang. Bagaimana mereka bisa menjadi penjaga biasa?

Kemudian, para penjaga berdiri dan membuat postur memberi hormat kepada seseorang.

"Kamu tidak perlu memberi hormat padaku." Sebuah suara muncul di belakang Wong Suhe.

Para penjaga memberi hormat kepada seseorang di belakangnya. Dia segera keluar dan melihat pria tampan lainnya.

"Meskipun kami sudah pensiun, kamu tetap pemimpin kami." Penjaga itu tersenyum.

Itu adalah Long Hui. Dia datang untuk menjemput Yu Qi.

Wong Suhe memperhatikan mereka. 'Jadi, dia sama dengan mereka. Hanya seorang penjaga. Sayang sekali. Dia seharusnya bergabung dengan hiburan.' Dia menatap Long Hui. Matanya terangkat ketika dia memikirkan hal itu.

"Hei, apakah kamu punya waktu? Aku ingin berbicara tentang sesuatu yang dapat mengubah hidup mu." Wong Suhe ikut campur saat para penjaga berbicara dengan Long Hui.

Long Hui melirik Wong Suhe dan mengabaikannya.

"Hei, aku mencoba menawarkan pekerjaan. Ini adalah pekerjaan bergaji tinggi. Dengan penampilanmu, kamu bisa menjadi terkenal." Wong Suhe terlihat sangat arogan saat ini.

Para penjaga menatap Wong Suhe sejenak dan tertawa terbahak-bahak. Wong Suhe tidak mengerti mengapa mereka tiba-tiba tertawa. Dia tidak berpikir bahwa dia mengatakan sesuatu yang lucu sama sekali.

"Kolonel Long, aku pikir dia menyuruh mu untuk bergabung dengan industri hiburan." Kata seorang penjaga.

"Ya. Pekerjaan mu saat ini adalah pekerjaan bergaji rendah. Menjadi seorang entertainer membayarmu lebih dari ini." Wong Suhe meyakinkan Long Hui.

Para penjaga menahan tawa mereka. Seorang wanita bodoh mencoba membujuk Long Hui untuk bergabung dengan industri hiburan.

"Tidak tertarik." Long Hui berkata pada Wong Suhe.

"Kamu harus berpikir lebih banyak. Bekerja sebagai penjaga tidak akan memberimu gaji yang lebih tinggi." kata Wong Suhe.

Para penjaga memandang Wong Suhe seperti orang idiot. Wanita ini mengira Long Hui adalah penjaga seperti mereka.

"Menurutmu mengapa pekerjaannya adalah penjaga?" Seorang penjaga bertanya pada Wong Suhe.

"Hah? Kamu mengatakan dia adalah pemimpin mu. Artinya pekerjaannya sama dengan mu tetapi pada posisi yang lebih tinggi." kata Wong Suhe.

Semua orang tertawa kecuali Long Hui. Wong Suhe merasa bingung lagi. Apakah dia mengatakan sesuatu yang lucu lagi?

"Nona, dia adalah prajurit berpangkat tinggi. Seorang perwira senior dengan gelar Kolonel." Penjaga itu menjelaskan kepada Wong Suhe.

[B6]  Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang