Bab 1311: Kembali ke Binhai Bangsa
Negara Brin tercengang bahwa tentara bayaran perak besar yang telah menjadi ancaman bagi negara mereka menghilang pada suatu malam. Hanya karena seorang wanita.
Para prajurit berpangkat tinggi bertanya kepada prajurit mereka yang terlibat dalam misi tentang itu. Mereka mendapat jawaban yang sama dengan mengatakan bahwa sebagian besar pembunuhan telah dilakukan oleh Yu Qi. Bahkan pemimpin tentara bayaran perak besar terbunuh oleh Yu Qi.
Mereka tidak bisa mempercayainya. Wanita itu hanya seorang dokter. Yah, dia mungkin dokter yang berbakat tetapi dia masih seorang dokter tetapi bukan pembunuh yang menakutkan.
Namun, setelah mendapatkan jawaban yang sama dari tentara lain, mereka harus menerima kenyataan. Wanita itu benar-benar membantu mereka dalam menghancurkan tentara bayaran perak besar.
Mereka perlu menyerahkan laporan itu ke militer mereka.
....
Yu Qi memeriksa kondisi Long Hui sekali lagi untuk memastikan bahwa Long Hui pulih. Seperti yang diprediksi Yu Qi, Long Hui baik-baik saja. Dia bisa berjalan dan bahkan berlari.
Shino dikirim kembali ke luar angkasa serta Aoi. Aoi cukup senang keluar karena dia bisa pergi ke dapur dan mencuri beberapa makanan menggunakan mode yang tidak terlihat.
Akhirnya, mereka kembali ke rumah. Yu Qi kembali dengan penerbangan pribadi yang dia datang sebelumnya. Long Hui kembali dengan bawahannya. Mereka akan bertemu di rumah.
Tentu saja, Long Hui tidak akan kembali ke rumah. Dia akan kembali ke tanah militer terlebih dahulu. Siapkan laporan dan kirimkan laporan ke atasannya. Sampai saat itu, dia akhirnya harus kembali ke rumah.
Ketika penerbangan Yu Qi mendarat, dia dibangunkan oleh pramugari. Dia tertidur setelah memeriksa emailnya dan membalas emailnya.
Dia berterima kasih kepada pramugari dan mengambil kepemilikannya. Dia tidak memiliki banyak karena dia memasukkannya ke ruangnya. Dia mengenakan kacamata hitam dan berjalan keluar.
Skenario yang sama terjadi hari ini juga di mana ada banyak orang berkumpul di bandara, berteriak dan berteriak. Telinganya bisa meledak.
Dia mengerutkan kening. "Apakah ada selebriti terkenal yang datang hari ini?" Pikirnya. Dia tidak terlalu peduli karena itu tidak menjadi perhatiannya.
Teriakan itu menjadi lebih keras dan lebih keras ketika para selebriti yang telah mereka tunggu sebelum tiba. Dia melirik sekali. Sepertinya mereka adalah kelompok anak laki-laki yang tampan.
Lalu sesuatu yang aneh terjadi. Seorang wanita jatuh di depan mereka. Pengawal mengira wanita itu ingin menerkam kelompok anak laki-laki. Jadi, mereka memblokirnya. Tapi wanita itu jatuh langsung ke tanah.
Wanita itu memiliki gerakan menyentak lengan dan kaki yang tak terkendali. Matanya juga tidak fokus.
"Apa yang terjadi pada wanita itu?"
"Apakah dia sakit berperilaku seperti itu hanya karena dia menginginkan perhatian dari Winz?"
"Kenapa dia suka itu?"
"Bisakah dia menghormati?"
Beberapa orang berpikir wanita itu berperilaku seperti ini hanya untuk mendapatkan perhatian.
"Tidak! Dia mungkin mengalami kejang. Aku melihat ini sebelumnya. Paman ku juga seperti ini."
Seseorang berteriak.
"Apa? Panggil ambulans ... panggil ambulans. "
Semua orang sepertinya mengeluarkan ponsel mereka untuk memanggil ambulans.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B6] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBab 1001-1400 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld / novelfull Status : On Going Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tung...