Bab 1173-1174

621 73 0
                                    

Bab 1173: Alihkan Kakek Tang Dengan Berita Lain

Setelah bekerja, Yu Qi kembali ke Kediaman Tang bersama Long Hui. Ming Yue dan Su Xiao ingin bertemu dengannya dan Yu Qi menuruti permintaan mereka.

"Apakah kamu baik-baik saja baru-baru ini?" Tanya Ming Yue.

“Jangan khawatirkan aku, Bibi Ming Yue. Aku baik-baik saja. Maaf telah membuatmu khawatir.” kata Yu Qi.

"Benarkah Chi Yuan ada di balik semua ini?" Su Xiao bertanya.

Sejak mereka mengetahui tentang masalah Yu Qi, mereka telah mengikuti pembaruan tentang masalah tersebut di internet. Jadi, ketika berita tentang Yu Qi yang menuntut Chi Yuan menyebar ke internet, Ming Yue dan Su Xiao termasuk yang pertama mengetahuinya.

"Ya. Aku sudah punya buktinya.” Yu Qi tersenyum.

"Bagus ... Bagus ..." Ming Yue mengangguk. Ketika memikirkan Chi Yuan lagi, dia merasa marah. “Gadis itu, beraninya dia menyebarkan rumor semacam itu tentangmu? Ketika aku bertemu dengannya terakhir kali, aku tidak pernah berpikir dia adalah orang seperti itu.”
Su Xiao juga mengangguk.

Long Hui telah ditarik oleh Tang Jin Wei untuk berbicara.

"Aku dengar itu karena kamu bahwa Adik Kecil telah difitnah baru-baru ini." Kata Tang Jin Wei.

"Ya." Long Hui mengakui.

"Lalu, mengapa kamu tidak melakukan sesuatu?" Tang Jin Wei bertanya.

"Aku sudah menyelidiki masalah ini dan mendapatkan bukti yang dia butuhkan untuk kasus ini." Long Hui menjawabnya dengan sangat baik.

Tang Jin Wei terkejut. "Oh ... Lalu, mengapa kamu memposting beberapa kata untuk mengklarifikasi masalah ini?"

"Tidak perlu untuk itu." kata Long Hui.

Tang Jin Wei merasa bingung ketika mendengar itu. Dia marah karena penghinaan dan kata-kata buruk yang dikatakan orang tentang Yu Qi di internet.

“Tidak perlu khawatir tentang hal-hal di internet. Orang-orang memiliki mulut mereka. Mereka suka mengatakan sesuatu yang buruk tentang orang lain. Karena itu membuat mereka merasa lebih baik.” Long Hui berkata tanpa ekspresi.

"Tentu ... Tentu ..." Tang Jin Wei menyerah.

"Hei, makan malam sudah siap. Masuk." Yu Qi memanggil kedua pria itu untuk masuk ke dalam untuk makan malam.

Hanya Kakek Tang, Tang Jung Wen, Tang Jin Wei, Su Xiao, dan Ming Yue yang ada di sini. Anggota keluarga lainnya memiliki hal-hal lain untuk diperhatikan. Mereka makan malam dengan bahagia.

Mereka sudah sepakat satu sama lain untuk tidak membicarakan masalah Yu Qi di depan Kakek Tang karena mereka tidak ingin dia khawatir. Juga, Yu Qi tidak ingin Kakek Tang terlibat dalam masalah ini.

"Xiao Hui, berapa lama kamu akan berlibur?" Ming Yue bertanya pada Long Hui.

“Sekitar dua minggu, kurasa. Jika tidak ada misi penting, mungkin lebih lama.” Long Hui menjawab.

"Wow itu bagus. Aku juga ingin liburan panjang.” Tang Jin Wei merasa cemburu ketika mendengar itu.

"Kalau begitu, kamu bisa pergi dan menjadi tentara juga." Ming Yue memutar matanya. “Apakah menurutmu mudah bagi Xiao Hui untuk mencapai posisi seperti sekarang ini? Dia mempertaruhkan nyawanya untuk melindungi negara kita.”

“Ibu, aku tahu.” Kata Tang Jin Wei. Lalu dia pergi bergumam. "Apakah dia putranya atau aku?"

"Aku akan senang jika dia menjadi anakku." Ming Yue mendengar gumamannya dan menjawab.

[B6]  Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang