Bab 1067-1068

698 80 0
                                    

Bab 1067: Coba Pembunuhan

"Berlindung. Ada pembunuh." Yu Qi berteriak keras.

Semua orang terkejut. Mereka segera mengambil tindakan bersembunyi di suatu tempat. Tapi tidak semua orang pindah. Beberapa dari mereka sangat takut (biasanya para wanita muda) bahwa mereka tidak bisa menggerakkan kaki mereka. Namun, orang-orang yang dekat di dekatnya membantu mereka.

"Apa yang terjadi?" Seseorang bertanya.

"Aku tidak tahu."

"Nona Tang berteriak ada pembunuh."

"Bagaimana dia bisa tahu tentang itu?"

Long Hui memandangi Yu Qi. Yu Qi menunjuk. Long Hui mengangguk. Dia tahu bahwa pembunuh itu terluka ketika dia menembaknya. Dia harus siap untuk melarikan diri sekarang karena dia tidak bisa melanjutkan pekerjaannya lagi dan faktanya, dia saat ini terluka. Jadi, mereka perlu menangkapnya sebelum dia melarikan diri.

Pembunuh itu melakukan hal yang sama seperti yang diprediksi Yu Qi. Dia tidak bisa berharap bahwa wanita muda itu bisa menembak secara akurat di kejauhan. Peluru itu langsung ke matanya. Itu sangat menyakitkan.

Namun, dia perlu melarikan diri sekarang. Mengabaikan rasa sakit di matanya, dia mengambil rute pelarian yang sudah dia rencanakan.

Dia perlu melarikan diri lebih cepat untuk menghindari ditangkap oleh mereka. Dia tidak tahu bahwa kedua orang itu menuju ke arahnya. Ketika dia akan berbelok ke sudut, tiba-tiba seorang pria muncul di depannya. Dia berbalik ingin melarikan diri ke arah lain tetapi dia melihat seorang wanita berdiri di sana sambil tersenyum padanya.

"Ingin melarikan diri? Maafkan aku. Aku tidak akan membiarkanmu melakukannya." Yu Qi berkata.

Pembunuh itu mengambil pisau dari kakinya dan melemparkannya ke Yu Qi. Yu Qi dengan cepat menghindari itu tetapi pisau memotong bagian bawah gaun itu. Gaun itu hancur. Namun, dia tidak terluka.

Pria itu tersenyum ketika melihat Yu Qi seperti itu. Dia tidak berharap bahwa dia akan diserang oleh pria yang pertama kali dia lihat. Long Hui menyerang kakinya. Pembunuh itu berteriak ketika pisau itu ditikam ke pahanya.

Yu Qi melemparkan jarum ke dahi Assassin. Pembunuh itu terkejut sebelum dia pingsan di tanah. Adegan ini telah ditonton oleh pengawal yang baru saja tiba di tempat kejadian.

"Pria ini adalah pembunuhnya." Long Hui berkata kepada pengawal. "Aku akan membagikannya padamu."

"Ya pak." Pengawal mengangguk sementara mereka mengangkat pembunuh itu.

"Apakah kamu baik-baik saja? Apakah kamu terluka di suatu tempat?" Long Hui dengan cepat bertanya kepada Yu Qi sambil melihat sekeliling tubuhnya.

"Aku baik-baik saja. Itu hanya gaunnya." Yu Qi berkata berusaha menenangkan Long Hui.

Long Hui merasa lega mengetahui qi qi kesayangannya tidak mengalami cedera.

"Ayo kembali ke tempat pesta. Aku bertaruh semua orang menunggu kita." Yu Qi berkata.

"Hmm ..." Long Hui mengangguk sambil meletakkan tangannya di pinggang Yu Qi.

Begitu mereka muncul di pesta lagi, Presiden Hai mendekati mereka.

"Nona Tang, terima kasih telah menyelamatkanku." Presiden Hai menundukkan kepalanya ke Yu Qi.

Setiap orang yang melihat adegan ini sangat terkejut. Seorang presiden tunduk pada seorang wanita belaka. Presiden Hai tidak berpikir itu adalah hal yang buruk. Wanita ini memang menyelamatkannya dengan mendorongnya ke samping. Kalau tidak, kepalanya sudah ditembus oleh peluru.

[B6]  Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang