Bab 1169: Diblokir Lagi
"Jangan tersenyum." Yu Qi memerintahkan.
Long Hui secara otomatis menampilkan ekspresi normalnya. Tidak hanya itu, Yu Qi memegang tangan Long Hui untuk menunjukkan kepemilikannya atas Long Hui.
"Hei, aku mengenali mereka."
"Apakah mereka selebriti?"
"Tidak, tapi lihat ini."
"Apa? Apakah ini benar?"
"Aku tidak tahu."
"Aku tidak berpikir itu benar. Jika itu benar, mengapa mereka masih baik-baik saja?”
"Pria itu mungkin belum tahu tentang berita itu."
"Haruskah kita memberitahunya?"
"Aku kira demikian. Kita seharusnya tidak membiarkan dia ditipu oleh orang seperti dia. Dia harus tahu yang sebenarnya.”
"Ya. Aku rasa begitu."
Keduanya berjalan menuju Long Hui dan Yu Qi. Mereka menghentikan Long Hui.
"Kolonel Long ..." Salah satu dari dua wanita itu dipanggil Long Hui dengan gelarnya.
Long Hui memandang mereka dan tahu bahwa mereka bukan dari siapa pun yang dia kenal. Dia bertanya-tanya alasan mengapa mereka menghentikannya. Yu Qi juga menunggu kedua wanita ini berbicara tentang tujuan mereka menelepon Long Hui.
”Kolonel Long, kamu seharusnya tidak mempercayai wanita ini. Dia telah berselingkuh denganmu dengan pria acak.” Kata gadis itu sambil menunjuk Yu Qi dengan tatapan jijik.
“Karena kamu sudah berselingkuh, tolong tinggalkan dia. Dia seharusnya tidak bersamamu.” Temannya menambahkan.
Mereka tidak memperhatikan ekspresi Long Hui saat mereka menuduh Yu Qi. Setelah mereka menyelesaikan pernyataan mereka, mereka melihat kembali ke Long Hui. Begitu mereka melihatnya, mereka melangkah mundur dan jatuh ke tanah dengan ekspresi ketakutan di wajah mereka.
Long Hui memandang kedua wanita itu seolah-olah mereka adalah mayat. 'Beraninya mereka mengatakan hal seperti itu tentang Qi Qi kesayanganku?'
Long Hui sudah menahan diri untuk tidak membunuh seseorang ketika dia membaca posting di internet. Para wanita ini menawarkan diri untuk disembelih ketika mereka menuduh Qi Qi kesayangannya seperti ini.
Yu Qi menarik lengan Long Hui. "Saudara Hui." Dia perlu menelepon Long Hui karena aura pembunuh berdarah yang bocor dari Long Hui sangat berat. Dia perlu menenangkan diri.
Long Hui menyadari di mana dia sekarang. Dia menarik kembali auranya. Para wanita yang duduk di tanah merasa beban di tubuh mereka telah terangkat.
“Kamu seharusnya tidak percaya 100% dari apa yang ada di internet.” Yu Qi berhasil mengatakan sesuatu kepada kedua wanita itu sebelum dia dan Long Hui meninggalkan tempat itu untuk membayar pembelian mereka.
Setelah membayar semuanya, mereka kembali ke mobil mereka.
“Kau sudah membaca postingannya?” Yu Qi bertanya.
"Ya." Long Hui mengangguk.
"Apa yang kamu pikirkan?" Yu Qi bertanya lagi.
"Tidak mungkin kau akan menipuku dengannya." Long Hui berkata dengan percaya diri.
"Mengapa?" Yu Qi memiringkan kepalanya saat dia ingin tahu tentang kepercayaan diri Long Hui.
“Dia tidak setampan aku dan tidak memiliki tubuh yang bagus seperti ku.” Long Hui menyatakan alasannya dengan bangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B6] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBab 1001-1400 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld / novelfull Status : On Going Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tung...