Bab 1073-1074

714 77 0
                                    

Bab 1073: Su Sha Xian

Pei Ruiying mengangguk saat menjawab, "Ya. Apakah ada yang salah?"

"Benarkah? Kalau begitu, apakah kamu pernah bertemu Dokter Tang Jiang Man?" Harry bertanya.

"Dia sudah pensiun. Jadi, dia tidak datang ke rumah sakit lagi." Kata Pei Ruiying.

"Oh ..." Harry tampak sedikit kecewa.

Pei Ruiying memandangi Yu Qi. "Tapi aku bertemu dengan muridnya secara teratur."

Harry menjadi bersemangat lagi. "Benarkah? Bagaimana dia? Apakah dia sebagus Dokter Tang Jiang Man? Aku benar-benar ingin bertemu dengannya dan berdiskusi bersama." Dia menghela nafas.

"Yah, muridnya adalah seorang wanita. Jika kamu ingin bertemu dengannya, kamu bisa melakukannya sekarang." Pei Ruiying terkekeh.

"Tidak seperti dia datang ke konferensi ini juga, kan?" Kata Harry.

"Kamu sudah bertemu dengannya." Pei Ruiying memberi beberapa petunjuk.

"Apa kapan?" Harry bingung.

Tidak hanya dia bingung tetapi Peter dan Jackson juga bingung. Kemudian, mereka memikirkannya lagi, mata mereka pindah ke Yu Qi. Satu-satunya orang asing yang tidak mereka kenal adalah Yu Qi.

Yu Qi tidak banyak mendengarkan percakapan mereka karena dia berbicara dengan Aoi dan Shino dalam benaknya. Aoi mengeluh kepadanya tentang Shino yang mengganggunya ketika dia tidur karena Shino memintanya untuk bermain bersama.

Jadi, dia tidak banyak mendengarkan percakapan mereka tetapi tiba-tiba, dia merasakan mata mereka tertuju padanya. Dia mendongak dan merasa bingung.

"Ada apa? Apakah ada sesuatu yang penting?" Yu Qi bertanya.

"Apakah kamu murid Dokter Tang Jiang Man?" Harry bertanya kepada Yu Qi dengan kilau kegembiraan di matanya.

"Ya?" Yu Qi masih tidak mengerti situasinya.

Harry menjadi bersemangat. Dia meletakkan kertas dan pena di atas meja.

"Bisakah kamu menandatangani makalah ini?" Kata Harry dengan penuh semangat.

"Apa sebabnya?" Yu Qi memandang Harry dan yang lainnya, mengharapkan penjelasan mereka tentang situasi saat ini.

"Maaf, dia adalah penggemar hardcore dari Dokter Tang Jiang Man." Peter menjelaskan.

"Oh begitu." Yu Qi tersenyum.

"Jadi, bisakah aku memiliki tanda tangan mu?" Harry bertanya ketika dia mendorong surat dan pena ke arah Yu Qi.

Yu Qi mengambil pena dan menandatangani kertas itu. Harry mengambil kertas itu dan memperlakukan kertas itu sebagai harta yang berharga.

"Terima kasih, Nona Tang," kata Harry dengan gembira.

Yu Qi terkejut dengan tindakan ini. Dia sekarang merasa bahwa dia adalah orang yang lucu.

...

Yu Qi sepenuhnya siap untuk presentasinya. Dia mengenakan pakaian yang sesuai dengan mantel lab putih. Dia membawa semua yang dia butuhkan untuk presentasi dan keluar dari ruangan. Secara kebetulan Rui Peiying keluar dari kamarnya juga.

Tempat konferensi adalah aula besar di dalam hotel tempat mereka tinggal. Jadi, tidak perlu mereka pergi ke tempat lain.

"Apakah kamu punya segalanya?" Rui Peiying bertanya.

"Ya. Ayo pergi." Yu Qi mengangguk.

Ketika mereka melangkah ke dalam aula, banyak mata tertuju pada mereka. Mereka pergi ke stan mereka untuk mulai mempersiapkan stan mereka. Saat bekerja di stan mereka, seseorang menyapa Pei Ruiying.

[B6]  Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang