Bab 1053: Memilih gaun itu
Mereka pergi ke toko yang menjual gaun berkualitas tinggi.
"Kami tidak membutuhkan pakaian yang mahal, kamu tahu." Yu Qi berkata kepada Long Hui.
Percakapan itu telah didengar oleh pasangan di samping mereka. Mereka terkekeh.
"Sayang, seseorang miskin." Seorang gadis yang mengenakan rok mini berbicara dengan seorang pria di sampingnya.
"Ya. Jika kamu tidak punya uang, kamu bisa pergi ke tempat lain yang bisa kamu beli." Pria itu mengejeknya.
Yu Qi dan Long Hui berbalik dan menatap pasangan itu. Pasangan itu terkejut melihat Yu Qi dan Long Hui. Wanita itu berpikir Long Hui adalah pria paling tampan yang pernah dilihatnya. Adapun pria itu, dia juga berpikir bahwa Yu Qi adalah gadis yang sangat cantik dan ingin memilikinya.
"Jika kamu tidak punya uang untuk membeli gaun itu, aku bisa membelinya untukmu." Pria itu berkata kepada Yu Qi.
"Tampan, bisakah aku mendapatkan namamu?" Wanita itu berkata kepada Long Hui.
Pasangan itu adalah Liang Duan dan Jang Shi Lang. Keduanya menggoda orang lain tanpa peduli dengan pasangan mereka. Itu karena mereka memiliki hubungan santai. Liang Duan bisa bersama wanita lain. Ini juga menerapkan hal yang sama untuk Jang Shi Lang.
"Aku punya banyak uang untuk dibelanjakan. Pacarmu di sini tidak punya uang. Lebih baik bagimu untuk meninggalkannya." Liang Duan meyakinkan Yu Qi.
"Tampan, kamu bisa bersamaku. Aku punya uang. Kita harus menukar pasangannya." Jang Shi Lang berkata dengan gembira.
Jang Shi Lang ingin memeluk tangan Long Hui tetapi dia tidak punya waktu untuk mengambil lengan Long Hui, Yu Qi sudah menampar tangannya.
"Jika kamu tidak memiliki istirahat tangan, jauhkan tanganmu jauh dari pacarku." Yu Qi memelototkan dengan tajam pada Jang Shi Lang.
"Aduh. Itu menyakitkan. Bagaimana kamu bisa menampar tanganku seperti itu?" Jang Shi Lang marah.
"Benarkah? Haruskah aku mematahkan tanganmu?" Yu Qi menjadi lebih geram.
Dia bahkan membocorkan aura pembunuh menuju Jang Shi Lang. Jang Shi Lang menjadi takut ketika dia menatap mata Yu Qi. Dia segera bersembunyi di belakang Liang Duan. "Gadis ini mungkin mematahkan tanganku seperti yang dia katakan."
"Kecantikan, jangan terlalu marah. Dia tidak melakukannya dengan sengaja." Liang Duan mencoba berbicara dengan Yu Qi dan berniat untuk mengambil tangan Yu Qi dengan sengaja.
Namun, kali ini, Long Hui menarik Yu Qi ke pelukannya. Liang Duan tidak bisa menyentuh keindahannya. Dia sedikit kesal. Dia memandang pria di belakang Yu Qi. Saat dia menatap mata pria itu, dia merasa akan membasahi dirinya sendiri.
Pria ini sangat menakutkan. Niatnya sangat jelas. Jika dia berani menyentuh gadis itu, dia akan dibunuh oleh pria ini. Itulah pesan yang dia dapatkan dari pria itu.
Pasangan ini tidak bisa kacau. Liang Duan mencintai kecantikan tetapi dia lebih mencintai hidupnya. Jika dia bisa dibunuh karena keindahannya, lebih baik dia tidak main-main. Jadi, dia berjalan-jalan dari tempat itu.
Jang Shi Lang juga mengikuti Liang Duan. Dia tidak ingin tinggal di sini juga. Wanita itu sangat menakutkan.
"Dia berani mencoba menyentuhmu. Sungguh keberanian." Yu Qi berpunuk.
"Ya. Pria itu ..." Long Hui menyipitkan matanya.
"Baiklah, mari kita lupakan itu. Jangan biarkan itu merusak suasana hati kita." Yu Qi menyentuh wajah Long Hui.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B6] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBab 1001-1400 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld / novelfull Status : On Going Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tung...