Bab 1019: Tang Bo Lin & Tang Heng Nuo
Kemudian, mereka tiba di rumah sakit. Karena rumah sakit telah diberitahu oleh Yu Qi, mereka sudah siap menerima Su Xiao. Mereka bergerak secepat mungkin untuk membawa Su Xiao ke ruang kerja.
Semua anggota keluarga Tang telah diberitahu. Karena mereka sudah berada di rumah sakit, mereka bergegas ke ruang kerja di mana Su Xiao kecuali untuk Tang Jang Qin. Dia masih di ruang operasi saat ini.
Kakek Tang memasuki ruang kerja. Dokter yang bertanggung jawab mengatakan kepadanya bahwa cairan ketuban baru saja pecah. Namun, leher rahimnya tidak cukup terbuka bagi bayi untuk keluar.
Kakek Tang akan menjawab ketika pintu dibuka dari luar. Itu Tang Jang Qin.
"Apakah istriku baik-baik saja?" Tang Jang Qin bertanya dengan nada khawatir.
Cukup berbahaya bagi istrinya untuk melanjutkan kehamilan ketika dia berusia 40-an tetapi karena dia sangat menyukai anak-anak, dia telah mengambil risiko untuk melanjutkan kehamilan.
Setelah menyelesaikan operasi, dia telah diberitahu bahwa istrinya telah didorong ke ruang kerja. Jadi, dia menyingkirkan gaun operasi dan berlari menuju ruang kerja. Dia bisa melihat seluruh keluarganya sedang menunggu di luar ruang kerja.
Jadi, dia memasuki ruang kerja dan melihat ayahnya dan dokter yang berbicara tentang istrinya.
"Direktur, cairan amniotik istrimu baru saja pecah tetapi serviksnya masih belum dibuka. Jadi, apa yang ingin kamu lakukan?" Dokter bertanya.
"Lakukan operasi caesar." Tang Jang Qin memutuskan.
"Oke." Dokter mengangguk ketika dia bersiap untuk melakukan operasi caesar.
Kakek Tang pergi ke luar karena Tang Jang Qin sudah ada di sini. Tang Jang Qin pergi ke pihak istrinya.
"Xiao Xiao ... aku di sini." Tang Jang Qin meraih tangan istrinya dan mencium dahinya.
"Suami, itu menyakitkan." Su Xiao berkata kepada Tang Jang Qin.
"Hmmm ... aku tahu. Akan segera baik-baik saja. Saat berikutnya, kita akan punya bayi. Kamu telah bekerja sangat keras sampai sekarang." Tang Jang Qin menghibur istrinya.
"Apakah Bibi Su Xiao baik-baik saja, Kakek?" Tang Jin Wei bertanya.
"Dia akan baik-baik saja." Kakek Tang mengangguk.
Meskipun Tang Qin Hao tampak tenang, di dalam, dia sangat gugup. Ibunya yang ada di dalam sana.
Sekitar satu jam kemudian, operasi selesai. Su Xiao melahirkan dua bayi, laki-laki dan perempuan. Mereka tidak mengharapkan hasil ini karena ketika mereka memindai, mereka hanya melihat satu bayi saja. Mungkin untuk melewatkan yang lain jika dia bersembunyi di belakang kakaknya.
Semua orang senang dengan berita itu. Mereka menyambut dua anggota keluarga baru sekaligus. Dokter memeriksa bayi-bayi itu. Meskipun salah satunya kecil namun keduanya sehat. Satu berat sekitar 2,5 kilogram sementara yang lain beratnya sekitar 1,9 kilogram. Namun, mereka tidak bisa meninggalkan rumah sakit selama beberapa periode waktu tertentu.
Pei Xian mengendarai Kakek Tang, Ming Yue dan Yu Qi pulang. Mereka akan kembali besok.
...
Setelah menyelesaikan putarannya, dia pergi menemui Su Xiao. Untungnya dia tidak punya janji dengan pasiennya. Ketika dia tiba di kamar, dia melihat Kakek Tang, Tang Jang Qin dan Ming Yue ada di dalam ruangan.
Bayi-bayi itu juga ditempatkan di samping tempat tidur Su Xiao. Mereka tidur tanpa suara. Yu Qi masuk dengan tenang.
"Bibi Su Xiao, apa kabar?" Yu Qi bertanya pada Su Xiao.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B6] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBab 1001-1400 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld / novelfull Status : On Going Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tung...