Bab 1263: Pergi Ke Pesta
"Ayo pergi." Long Hui menawarkan diri untuk mengawal Yu Qi saat mereka keluar dari mobil.
"Tentu." Yu Qi mengangguk dan meletakkan tangannya di atas siku Long Hui.
Mereka berjalan ke pintu masuk. Nah, salah satu pintu masuk. Bukan yang digunakan para seniman. Tentu saja, itu dijaga oleh pengawal.
Ada beberapa penggemar yang berkeliaran. Mereka pikir mereka bisa masuk melalui pintu masuk lain tapi itu dijaga. Mereka melihat pasangan itu berjalan ke pintu masuk.
"Apakah mereka akan pergi ke pesta juga?"
"Sepertinya begitu. Lihat pakaian mereka."
"Aku yakin mereka akan pergi ke pesta."
"Tapi siapa mereka?"
"Siapa pun mereka, mereka terlihat sempurna."
"Ya. Pria itu terlihat sangat keren. Wanita itu terlihat sangat cantik, mereka memang terlihat sempurna satu sama lain."
"Mengapa mereka perlu menggunakan pintu masuk ini?"
"Apakah mereka akan menyelinap ke pesta juga?"
"Aku kira tidak demikian. Jika mereka akan menyelinap ke pesta, mereka tidak akan mengenakan pakaian seperti itu. Itu akan menahan mereka."
"Lihat. Mereka dihentikan oleh para penjaga."
Bab 1264: Mengungkap Identitasnya
Xiu Mi Lan tidak merasa marah sama sekali. Dia tahu bahwa dia tidak akan mendapatkan uangnya kembali. Dia mengatakan kepada pria itu bahwa dialah yang idiot di sini.
Xiu Mi Lan menunjukkan bukti yang dia dapatkan dari Yu Qi kepada pria itu. Bukti menunjukkan bahwa gadis yang tinggal bersamanya juga berselingkuh.
Penampilan pria itu berubah begitu dia melihat buktinya. Dia sangat terkejut mengetahui kebenaran bahwa wanita yang sangat dia cintai berselingkuh.
Xiu Mi Lan tersenyum. Karena sudah diselesaikan, dia meninggalkan pria itu.
Seminggu kemudian, pria itu mendekati Xiu Mi Lan lagi. Dia memohon Xiu Mi Lan untuk memaafkannya dan melanjutkan hubungan lagi. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia sudah putus dengan wanita itu dan sudah lajang.
Xiu Mi Lan hanya tertawa melihat wajahnya. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak punya niat untuk mendukung pria yang selingkuh. Pria itu tidak menyerah. Dia menunggu di depan rumah Xiu Mi Lan.
Xiu Mi Lan tidak mengatakan apa-apa setelah itu dan membuat laporan polisi. Dia mengatakan kepada polisi bahwa dia adalah seorang penguntit. Pria itu menyangkalnya dan mengatakan bahwa Xiu Mi Lan adalah pacarnya. Mereka hanya berkelahi.
Xiu Mi Lan menunjukkan semua bukti yang diberikan Yu Qi padanya. Polisi melakukan penyelidikan dan menemukan bahwa pria ini telah menipu uang dari banyak wanita. Dia telah ditangkap setelah itu.
"Karena kamu, aku bebas setelah itu." Xiu Mi Lan berterima kasih kepada Yu Qi.
"Betul sekali. Kalau tidak, aku akan kehilangan manajer ku yang kompeten." Kata Song Su Jin.
Yu Qi tersenyum.
Pesta dilanjutkan dengan pidato Lang Sun.
"Terima kasih telah datang ke pesta ulang tahun ini. Perusahaan kami telah berdiri 5 tahun yang lalu. Tetapi keadaan berubah 2 tahun yang lalu setelah pemilik baru mengambil alih perusahaan. Perusahaan kami mulai menjadi salah satu yang terkemuka di industri ini. Tempat kerja yang aman dan lingkungan yang baik sangat membantu kami untuk menjadi yang teratas." Lang Sun tersenyum. Ia berhenti sejenak mencari seseorang.
"Pemiliknya ada di sini. Mari kita undang dia untuk memberikan pidato." kata Lang Sun.
Saat dia mengatakan bahwa orang-orang terkejut. Mereka tidak menyangka pemilik misterius itu akan ada di sini sekarang.
"Ayo pergi." kata Yu Qi.
Long Hui mengantar Yu Qi ke atas panggung. Melihat ini, semua orang mulai berbicara.
"Itu Tang Yu Qi dan Long Hui, kan?"
"Apa yang mereka lakukan di sini?"
"Kurasa aku bisa menebaknya."
Semua orang bisa membuat asumsi mereka di sini.
Yu Qi dan Long Hui naik ke atas panggung. Lang Sun membungkuk kepada mereka. Itu menegaskan asumsi mereka benar. Lang Sun memberikan mikrofon kepada Yu Qi.
"Halo semuanya." kata Yu Qi.
Sekelompok wanita dan pria yang membuat masalah bagi Yu Qi menggunakan putri direktur sebagai tiket untuk menjadi sombong dibekukan. Mereka tahu bahwa mereka kacau.
"Aku Tang Yu Qi, pemilik baru Perusahaan Hiburan Qiaosu. Ini pertama kalinya aku memperkenalkan diriku padamu. Aku tidak punya banyak hal untuk dikatakan. Terima kasih atas upaya kamu dalam membuat perusahaan ini makmur. Aku berharap itu akan dilanjutkan." Yu Qi mengakhiri pidato singkatnya.
Semua orang bertepuk tangan saat Yu Qi selesai berbicara. Semua orang sangat berterima kasih kepada Yu Qi sejak dia mengambil alih perusahaan. Semuanya berubah setelah itu. Mereka bersaing satu sama lain dalam kompetisi yang sehat.
Namun, tidak semua orang merasa baik tentang ini. Pei Xian Nan juga ada di sini. Dia menatap Yu Qi. Tidak heran perusahaan memutuskan untuk membekukannya.
Bukan karena perusahaan takut pada Keluarga Tang dan Keluarga Long tetapi karena wanita yang dia fitnah adalah orang yang duduk di puncak Perusahaan Hiburan Qiaosu.
Yu Qi dan Long Hui pergi. Begitu juga dengan Lang Sun. Panggung diambil alih oleh MC. Mereka memanggil grup idola untuk memberikan penampilan mereka. Idola berasal dari perusahaan mereka.
Beberapa dari mereka masih dalam pelatihan. Jadi, meski diberi kesempatan tampil, mereka sangat senang. Itu adalah penampilan resmi pertama mereka.
Lang Sun memimpin Yu Qi dan Long Hui ke orang-orang manajemen atas. Mereka memperkenalkan diri kepada Yu Qi. Ketika seorang pria memperkenalkan dirinya sebagai Hang, dia menyipitkan matanya.
"Jadi, kamu punya anak perempuan, kan?" Yu Qi bertanya.
"Ya. Aku memiliki seorang putri. Bagaimana kamu tahu?" Tuan Hang terkejut ketika mendengar Yu Qi mengetahui bahwa dia memiliki seorang putri.
"Yah, dia memperkenalkan dirinya sebelumnya." Yu Qi tersenyum.
"Oh begitu." Tuan Hang panik. "Aku akan membuatnya meminta maaf padamu."
Dia tahu karakter putrinya. Dia suka berada di atas. Melihat kecantikan Yu Qi, putrinya pasti merasa cemburu dan mulai menyerang Yu Qi.
"Sudahlah. Tapi lebih baik mengubah sikapnya. Kalau tidak, itu akan membuatnya dalam masalah." Yu Qi mengingatkannya.
"Tentu saja, tentu saja." Tuan Hang mengangguk.
Orang-orang manajemen atas tahu bahwa Yu Qi tidak naif seperti yang terlihat. Dia tampak sangat dewasa meskipun usianya. Tidak buruk bekerja di bawahnya.
Pesta berlanjut. Ada undian berhadiah. Momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Ada banyak hadiah bagus seperti rumah, mobil, dan kontrak.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B6] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasíaBab 1001-1400 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld / novelfull Status : On Going Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tung...