Bab 1205: Mendaftar Untuk Kompetisi Seni Bela Diri
Para pria memandang kedua gadis itu dan memikirkan sesuatu tentang situasi ini. Itu seperti seorang ibu yang mencoba menenangkan putrinya yang marah.
Kemudian, Kakek Dian muncul bersama Kakek buyut Dian dan sesepuh lainnya. Semua generasi muda memandang mereka.
”Oke, semuanya. Berkumpul. Kami akan memindahkanmu ke tempat di mana kompetisi akan diadakan.” kata Kakek Dian.
Dia mengeluarkan port teleportasi. Itu adalah batu giok biru berukir kecil. Yu Qi melihatnya. Kemudian, Bo Ya tiba-tiba berbicara padanya.
'Tuan, kami juga punya yang itu.' Kata Bo Ya.
'Apa? Benarkah?’ Yu Qi terkejut mendengarnya.
'Ya. Aku yakin.’ Bo Ya yakin akan hal itu. 'Dan bisa kukatakan, benda itu berasal dari ruang kita.'
'Apa? Apakah kamu yakin?’ Kali ini, Yu Qi terkejut. Bahkan ekspresinya menunjukkan dia terkejut.
"Apa yang terjadi?" Long Hui memperhatikannya.
Yu Qi menggelengkan kepalanya. “Tidak ada… Tidak ada…”
"Apa kamu yakin?" Long Hui bertanya.
"Ya." Yu Qi mengangguk.
'Aku mengatakan yang sebenarnya. Giok itu berasal dari ruang kita. Aku bisa merasakan aura ruang kita.” Kata Bo Ya.
'Aku mengerti. Apakah kita perlu mengumpulkannya?’ Yu Qi bertanya.
Yu Qi tidak menginginkan itu. Sepertinya barang itu penting untuk keluarga Dian. Dia tidak ingin hanya Keluarga Dian yang mengembalikannya hanya karena barang itu dari tempatnya.
'Tidak perlu untuk itu.' Kata Bo Ya.
Mendengar itu, Yu Qi merasa lega.'Ketika kamu masuk, aku akan menunjukkan barang itu kepada mu, Tuan.' Kata Bo Ya.
'Oke.' Yu Qi mengangguk.
Long Hui bisa merasakan bahwa Yu Qi akhirnya tenang. Dia memperhatikan bahwa Yu Qi sepertinya berbicara dengan hewan peliharaannya di dalam ruangnya.
“Tolong berkumpul di lingkaran di depanku. Jika kamu pikir kamu bisa masuk ke dalam lingkaran. Tunggu saja yang berikutnya.” kata Kakek Dian.
Kakek buyut Dian memasuki lingkaran. Kemudian, anggota keluarga Utama Dian masuk ke dalam lingkaran serta Yu Qi dan Long Hui. Setelah itu, yang lain juga masuk ke dalam lingkaran sampai penuh.
Kakek Dian meletakkan batu giok biru di lingkaran juga. Yu Qi mengamatinya. Dia tertarik pada cara kerja batu giok biru.
"Ayah, kamu bisa melakukannya sekarang." kata Kakek Dian.
Kakek buyut Dian menyentuh batu giok biru dan memasukkan beberapa auranya. Dia kemudian berdiri dan melangkah menjauh, agak jauh dari batu giok biru. Setelah itu, cahaya redup muncul dari batu giok biru. Cahaya menjadi terang membuat Yu Qi otomatis menutup matanya.
Ketika dia membuka kembali matanya, pemandangannya sudah berubah. Lingkungan adalah bangunan kuno.
"Kita sudah sampai." kata Dian Qi Qi.
"Dimana ini?" Yu Qi bertanya.
"Ini adalah Shenzhou tempat kompetisi seni bela diri akan diadakan." Dian Qi Qi menjelaskan.
"Semuanya, kamu harus pergi dan mendaftar dulu." Kakek buyut Dian mengingatkan mereka.
"Ya." Semua orang menjawab dan meninggalkan tempat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B6] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBab 1001-1400 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld / novelfull Status : On Going Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tung...