Bab 1333-1334

540 73 0
                                    

Bab 1333: Bertemu Dengan Teman Lama Nenek Biologisnya

"Aku bisa mengatakannya ratusan kali. Aku tidak akan menjual apapun." Yu Qi menatap lurus ke arah James Matt.

Pada saat yang sama, Manajer Andrew datang dan berbicara dengan Yu Qi.

"Nona Tang, pemilik kami ingin bertemu denganmu. Apakah kamu punya waktu sekarang?" Manajer Andrew bertanya.

"Oke. Memimpin." Yu Qi mengangguk.

Dia tertarik untuk melihat pemilik batu giok biru itu. Apa yang membuatnya memutuskan untuk menempatkan giok biru sebagai hadiah kompetisi? Dia senang mengetahui jawabannya.

Baik Yu Qi dan Long Hui dibawa ke sebuah ruangan. Manajer Andrew meminta seseorang untuk membawakan minuman untuk mereka. Beberapa menit kemudian, seorang pria masuk ke kamar.

Itu adalah seorang lelaki tua. Dengan asumsi dia berada di rentang usia yang sama dengan Kakek Tang. Ketika Yu Qi menoleh untuk melihatnya, dia membeku.

"Yi Yi?" Orang tua itu mengatakan sesuatu.

Meski suaranya rendah, Yu Qi dan Long Hui mendengar apa yang dia katakan. 'Yi Yi.' Itu bukan nama yang asing. Yi Yi adalah nama neneknya. Dian Yiyi.

"Apa hubunganmu dengan Dian Yi Yi?" Pria tua itu perlahan duduk di depan Yu Qi dan Long Hui.

Sepertinya lelaki tua ini mengenal neneknya. Tapi dia tidak bisa mengakui bahwa Dian Yi Yi adalah neneknya. Orang tidak tahu bahwa Dian Qi Qi memiliki seorang cucu perempuan. Juga, akan berbahaya bagi kakeknya, Kakek Mu jika orang lain mengetahui keberadaannya.

"Siapa Dian Yi Yi?" Yu Qi bertanya balik.

"Kamu tidak kenal dia?" Orang tua itu dibawa kembali.

"Aku tidak kenal orang dengan nama itu." Yu Qi menggelengkan kepalanya.

"Apa? Tapi kenapa? Wajahmu?" Pria tua itu bergumam.

"Hmm?? Bagaimana dengan wajahku?" Yu Qi bertanya balik, menyentuh wajahnya sambil menatap Long Hui.

Orang tua itu memulihkan dirinya sendiri setelah itu. Dia menyadari bahwa wanita muda ini tidak berhubungan dengan wanita yang dia kenal sebelumnya.

"Aku menyesal. Aku kehilangan diriku lebih awal. Itu hanya wajahmu... itu sangat familiar bagi teman dekatku sebelumnya." Pria tua itu tersenyum.

"Aku mengerti." Yu Qi baru saja menerima apa yang dikatakan lelaki tua itu.

"Jadi, kamu yang mendapatkan giok biru?" Orang tua itu bertanya pada Yu Qi.

Dia mendengar dari stafnya bahwa gadis ini memenangkan kompetisi. Tidak hanya itu semua batu yang dia pilih memiliki batu giok di dalamnya. Tidak ada yang bisa mendapatkan hasil seperti itu.

"Ya, benar." Yu Qi tersenyum.

"Bagaimana kamu melakukannya?" Orang tua itu senang mengetahui rahasianya.

"Itu adalah instingku." Bagaimana Yu Qi bisa memberi tahu siapa pun bahwa matanya memiliki kekuatan untuk melihat apa yang ada di dalamnya? Jadi, dia hanya bisa berbohong tentang itu.

Orang tua itu tertawa. Dia tahu wanita muda itu tidak akan memberitahunya rahasianya. Jika dia hanya mendapat satu atau dua kali, itu mungkin hanya kebetulan. Tapi jika semua batu yang dia pilih memiliki batu giok di dalamnya, itu bukanlah suatu kebetulan.

"Boleh aku tahu namamu, Nona Muda?" Orang tua itu bertanya.

"Tang Yu Qi dan ini tunanganku. Kami dari Bangsa Binhai." Yu Qi menjawab.

[B6]  Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang