Bab 1337-1338

535 79 0
                                    

Bab 1337: Mencoba Menculik Tuan Noel

"Yah ... kamu dengan bangga menyatakan aku sebagai laki-lakimu." Long Hui tersenyum.

"Apa? Betulkah? Semua orang sudah tahu bahwa kamu adalah milikku. Mengapa aku melakukan itu? Sangat memalukan." Yu Qi menangkupkan wajahnya dengan tangannya.

"Tapi aku sangat senang." Long Hui memeluk Yu Qi.

"Apa lagi yang aku lakukan?" Yu Qi mengangkat wajahnya untuk melihat Long Hui.

"Kamu tidak ingat apa-apa?" Long Hui menyipitkan matanya.

"Apakah aku melakukan sesuatu yang lebih memalukan dari itu?" Mata Yu Qi terbuka lebar.

Long Hui memperhatikan reaksi Yu Qi. Sepertinya Yu Qi benar-benar tidak ingat apa yang terjadi tadi malam. Jika dia tidak ingat, lebih baik dia tidak menyelidiki situasinya lagi.

"Yah, kamu bilang kamu akan menjinakkanku. Jadi, kami kembali ke hotel dulu. Dan kamu memang menjinakkanku dengan tubuhmu." Long Hui menggoda Yu Qi.

"Apa? Betulkah? Ini sangat memalukan." Yu Qi menyembunyikan kepalanya di dada Long Hui.

Long Hui hanya tertawa.

Kemudian, Yu Qi mengambil ponselnya. "Ini sudah jam 10 pagi. Penerbangan kita akan jam 3 sore. Mari kita berkemas."

Tanpa menunggu jawaban Long Hui, dia melompat dari tempat tidur. Dia mulai mengepak barang-barang mereka.

Pukul 12 malam mereka check out. Mereka menuju ke bandara bersama dengan tim pengawal. Para prajurit berbaur sempurna dengan kerumunan. Tim peneliti bahkan melupakan keberadaan para prajurit tersebut.

Yang mengejutkan Yu Qi, dia juga bertemu dengan Noel Ruston dan asistennya di bandara.

"Tuan Noel." Yu Qi menyapa Noel Ruston.

"Oh, Nona Tang, kita bertemu lagi." Noel Ruston tersenyum ramah.

"Siapa ini, Yu Qi?" Su Ziqing bertanya sambil menatap Noel Ruston.

"Oh, ini Tuan Noel Ruston. Kita bertemu di lain hari di Hall of Auction." Yu Qi memperkenalkan Noel Ruston kepada orang lain. "Mereka adalah tim penelitian ku."

"Tim peneliti?" Noel Ruston terkejut.

"Oh, aku lupa memberi tahu mu bahwa aku seorang dokter dan juga terlibat dalam penelitian. Kami di sini di Rixie Country karena kami datang ke sini untuk menghadiri konferensi medis." Yu Qi menjelaskan.

"Aku mengerti. Konferensi medis? Apakah itu melibatkan insiden bom dua hari yang lalu?" Noel Ruston mengenang berita yang dia tonton.

"Ya. Tapi semua orang baik-baik saja. Tidak ada yang terluka atau mati." kata Yu Qi. "Ngomong-ngomong, kamu mau kemana?"

"Tidak perlu bagimu untuk tahu." Asisten tiba-tiba berbicara.

"Micheal, jangan bicara seperti itu pada Nona Tang." Noel Ruston mengingatkan sang asisten, Micheal. Dia menoleh ke Yu Qi. "Aku pikir akan berlibur di Negara Fanghai."

"Oh begitu. Selamat berlibur." kata Yu Qi.

"Kita pergi dulu. Jaga dirimu." Noel Ruston dan Michael pergi.

Yu Qi memandangi punggung Noel Ruston. Sepertinya Noel Ruston ingin pergi ke Bangsa Fanghai karena neneknya. Melihat wajah yang mirip dengan teman lamanya membuatnya ingin pergi ke sana.

Yu Qi tidak bisa memberitahunya bahwa dia adalah cucu dari Dian Yi Yi. Saat dia melihat Noel Ruston, dia melihat sekelompok pria mengikuti Noel Ruston. Rombongan itu tampak menunggu Noel Ruston pergi.

[B6]  Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang