Bab 1099: Kekuatan Dian Qi Qi
Wanita itu sangat baik. Tidak buruk untuk membangun hubungan dengan wanita itu. Itulah yang dipikirkan pemiliknya.
Yu Qi sedang berbicara dengan Penatua Zheng Zhuxian. Penatua Zheng Zhuxian tidak disebut ahli tanpa alasan. Yu Qi dapat melihat semua batu yang dipilih Penatua Zheng Zhuxian memiliki sesuatu yang berharga di dalamnya.
"Kurasa itu cukup untuk persediaan kita." Kata tetua Zheng Zhuxian.
"Ya." Yu Qi mengangguk. Dia sangat puas dengan panen hari ini.
Kemudian mereka dapat melihat bahwa penjaga toko sedang berlari ke arah mereka. Dia berhenti di depan Yu Qi dan memberikan kartu kepada Yu Qi.
"Nona Tang, pemilik kami ingin kamu menerima ini." Penjaga toko berkata kepada Yu Qi.
Yu Qi meraih kartu itu dan membacanya.
'Surga Surga, Tuan Chu Nan.' Itulah yang tertulis di kartu itu.
"Tuan Chu adalah pemilik toko.” Penjaga toko menjelaskan.
“Begitu… Terima kasih untuk kartunya.” kata Yu Qi. Dia kemudian mengambil sesuatu dari tempat tidurnya.
Itu adalah sekotak kartu. Dia punya banyak kartu, karena dia adalah pemilik bisnis apa pun. Dia tidak ingin membuatnya tetapi Su Yu Hi membuatnya tanpa sepengetahuannya dan memberikannya kepadanya setelah kartunya siap.
Karena itu terkait dengan bisnis Gioknya, dia mengeluarkan pemilik kartu Giok HuiQi dan memberikannya kepada penjaga toko.
"Tolong berikan ini kepada pemilik mu." kata Yu Qi.
"Ya, Nona Tang." Penjaga toko mengangguk dan pergi.
"Ayo pergi dan lakukan pembayaran untuk pembelian kita." kata Yu Qi.
Ada empat gerobak yang penuh dengan batu. Orang-orang terkejut melihat seseorang membeli begitu banyak. Itu mungkin bernilai beberapa juta uang.
Penjaga toko mengambil alih pekerjaan kasir. Dia tidak berani membiarkan kasir pemula memproses pembelian ini. Lebih baik dia melakukannya sendiri.
“Semuanya 20 juta RMB. Apakah kamu perlu menggunakan layanan pemotongan kami?” Penjaga toko menelan ludah saat mengatakan harganya.
"Tidak. Kami tidak membutuhkan layanan pemotongan. Kemasi saja dan antarkan ke alamat ini.” Yu Qi memberikan alamat di mana gudang gioknya berada.
"Ya, Nona Tang." Penjaga toko mengangguk.
Yu Qi membayar 20 juta RMB dengan kartunya. Orang-orang yang melihatnya tercengang karena dia tidak ragu-ragu untuk membayar sejumlah batu yang mereka tidak tahu apakah batu itu berharga atau tidak.
“Hai kecantikan. Apakah kamu ingin minum dengan ku?” Seorang pemuda berkata kepada Dian Qi Qi yang menunggu Yu Qi menyelesaikan transaksinya.
Dian Qi Qi sedang melihat galeri yang menunjukkan gambar batu giok di sudut samping toko. Dia tidak pernah berpikir bahwa mungkin ada batu giok atau kristal di batu-batu itu.
Kemudian dia mendengar seseorang di sampingnya. Awalnya, dia mengira dia sedang berbicara dengan orang lain. Jadi, dia mengabaikannya. Kemudian pria itu mulai berbicara lebih banyak.
"Hei, apakah kamu mendengarkan ku?" Pria itu berkata.
Dian Qi Qi berbalik dengan ekspresi cemberut. Dia sedang bersenang-senang melihat gambar itu. Idiot mana yang mengganggu ketenangannya?
"Apa yang kamu inginkan?" Dian Qi Qi bertanya dengan nada tidak senang.
Pria itu tercengang ketika dia melihat wajah gadis itu. Dia tidak menyangka bahwa dia sangat cantik. Dia dari generasi muda. Jadi dia tahu pakaian seperti apa yang dia kenakan. Itu adalah gothic lolita. Itu pakaian lucu, untuk memulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B6] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBab 1001-1400 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld / novelfull Status : On Going Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tung...