Bab 1279: Aku tidak akan memaafkan bajingan
Wu Yao mencoba menelepon saudara perempuannya beberapa kali tetapi tetap saja, tidak ada yang menjawab teleponnya.
"Bu, bagaimana?" Wu Meng Qiu memandangi ibunya.
"Bibi mu Yanyu tidak menerima telepon ku." Wu Yao menghela nafas.
"Dia harus memblokirmu. Aku juga mencoba menelepon Yiming tetapi mendapatkan hasil yang sama. Kedua orang itu mungkin memblokir kita." Wu Meng Qiu mengertakkan giginya. Kemudian, dia mulai menangis lagi. "Aku akan dipenjara."
"Tidak. Kamu tidak akan dipenjara. Kami hanya pergi ke pengadilan. Seperti yang kamu katakan sebelumnya, dorong semua kesalahan kepada teman mu. Tidak mengakui semua kejahatan yang mereka sebutkan. Memahami?" Wu Yao berkata kepada putrinya.
Wu Meng Qiu mengangguk.
... ..
Pei Xian Nan diam ketika dia mendengar hukuman yang diumumkan oleh hakim karena obat-obatan yang disalahgunakan. Dia dijatuhi hukuman 4 hingga 5 tahun penjara. Selain itu, ia perlu membayar penalti RMB 10.000. Dia juga akan dipaksa untuk menjalani program pemulihan obat.
Namun, itu belum selesai. Dia masih perlu menghadapi gugatan keluarga. Jadi, sebuah keluarga sangat marah tentang apa yang terjadi pada putri mereka. Mereka tidak akan mudah bagi Pei Xian Nan. Mereka akan mengincar hukuman maksimal.
Jadi, dia tidak akan berada di penjara selama 4 hingga 5 tahun tetapi lebih dari itu. Pemerkosaan dengan memberikan obat atau minuman keras kepada seseorang yang membuat mereka tidak dapat memberikan persetujuan, tahun-tahun maksimum dalam hukuman penjara naik dari 0 hingga 15 tahun.
Karena Pei Xian Nan dulunya adalah aktor populer, kasus ini telah dilaporkan di koran dan internet. Tetapi hanya hanya untuk obat-obatan yang disalahgunakan. Mereka masih belum tahu tentang gugatan lain terhadap Pei Xian Nan.
Teman-teman Pei Xian Nan yang juga terlibat dalam kasus ini akan menghadapi hukuman yang sama seperti Pei Xian Nan.
...
"Tang Yu Qi, beraninya kamu memperlakukan suamiku seperti itu?"
Yu Qi terkejut mendengar teriakan ketika dia keluar dari mobilnya. Kerusuhan itu sangat keras. Semua orang juga mendengarnya.
Pernyataan itu sangat menyesatkan. Orang-orang yang mendengar itu mungkin berpikir bahwa Yu Qi selingkuh dengan suami wanita ini.
Yu Qi mencari orang yang berteriak. Dia melihat seorang wanita yang menatapnya dengan marah. Yah, bukan wanita tetapi banyak wanita. Dia memikirkan itu.
Kelompok wanita mendekati Yu Qi. Mereka berdiri jauh dari Yu Qi.
"Suami ku bekerja sangat keras untuk perusahaan mu. Itulah sebabnya perusahaan mu bisa menjadi perusahaan terkemuka."
"Betul sekali. Kamu sangat tidak berterima kasih. "
"Sekarang, kamu ingin meninggalkan dirinya seperti itu? Itu tidak manusiawi."
Semua orang di tempat kejadian itu penasaran.
Yu Qi terkekeh. Para wanita merasa tawa itu adalah tanda bahwa Yu Qi mengejek mereka.
"Tang Yu Qi ... kamu ..." Wanita itu ingin berbicara tetapi Yu Qi memotongnya.
"Kamu berbicara tentang tidak manusiawi? Suami tercinta mu menyalahgunakan obat-obatan, menyuntikkan obat-obatan ke dalam seorang gadis yang tidak bersalah dengan paksa, dan terakhir memperkosanya dengan brutal dengan teman-temannya." Yu Qi menyatakan semua yang telah dilakukan Pei Xian Nan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B6] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBab 1001-1400 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld / novelfull Status : On Going Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tung...