Bab 1089-1090

824 90 1
                                    

Bab 1089: Investigasi Ganda

Long Hui menyipitkan matanya. Keterampilan ini sebanding dengan orang di departemen cerdas. Yah, dia mungkin lebih maju daripada orang-orang itu. Jika dia adalah musuhnya dan ingin mencuri data negara mereka, mereka tidak akan menang melawannya.

Yu Qi sangat senang mendapatkan informasi yang dia inginkan.

Yu Qi melihat informasi yang baru saja dia dapatkan. Dia membuka informasi tentang Tuan Jack. Benar saja, Tuan Jack berasal dari Negara Helix. Nama aslinya adalah Peter Jackson.

Pria lain yang Yu Qi ambil informasinya adalah pria yang memberikan bubuk putih. Namanya Curtis Artic. Dia adalah bawahan tingkat rendah Peter Jackson.

Tampaknya Peter Jackson tidak menyadari tindakannya yang menjual bubuk putih. Dia mengambil sedikit bubuk putih setiap kali dan menjualnya dengan harga yang jauh lebih rendah. Jika Peter Jackson tahu Curtis Artic melakukan, dia pasti akan marah karena bubuk putih bisa dijual dengan harga lebih tinggi ke negara lain.

Namun, dia tidak dapat menemukan informasi yang dari mana Peter Jackson memperoleh bubuk putih. Dia benar-benar menyimpan informasi itu. Yu Qi menghela nafas.

"Kenapa kamu menghela nafas?" Long Hui bertanya.

"Aku masih tidak tahu dari mana Tuan Jack mendapatkan bubuk putih." Yu Qi menjawab. "Tapi pekerjaan hari ini cukup baik. Aku sudah tahu siapa Tuan Jack. Aku akan menyelidikinya ke arah lain."

"Bisakah aku mendapatkan informasi itu juga?" Long Hui bertanya.

"Tentu." Yu Qi berpikir bahwa dia tidak harus merahasiakan informasi itu dari Long Hui.

"Aku juga akan menyelidiki dia. Jika aku mendapatkan sesuatu, aku akan membagikannya denganmu." Kata Long Hui.

"Oke." Yu Qi merasa itu bagus jika Long Hui bisa mendapatkan sesuatu yang lain.

"Adapun sekarang, aku perlu menuntut sesuatu darimu." Long Hui menyipitkan matanya.

"Hah? Menuntut sesuatu? Tentang apa?" Yu Qi membuat wajah bingung. Dia benar-benar tidak tahu apa yang ingin dituntut oleh Long Hui.

"Kamu mengabaikanku untuk waktu yang lama. Aku ingin waktumu sekarang." Long Hui menjilat lidahnya dan membuat wajah merayu ke arah Yu Qi.

Yu Qi akhirnya mengerti apa arti Long Hui. Dia tersipu. Namun, tangannya diletakkan di bahu Long Hui.

"Kalau begitu, haruskah aku memberikan kompensasi?" Yu Qi berbisik.

"Itu akan menjadi ide yang bagus." Long Hui tersenyum.

...

Setelah dua jam bermain di ruang komputer, baik Yu Qi dan Long Hui akhirnya keluar dari ruang komputer.
Long Hui dalam suasana hati yang baik sambil membantu Yu Qi berjalan.

Yu Qi ingin mandi. Long Hui ingin bergabung dengannya tetapi dia menolaknya secara langsung. Jika dia membiarkannya bergabung dengannya, mereka mungkin memiliki putaran lain. Tubuhnya tidak mampu membelinya.

Long Hui menerima penolakan dengan senyuman. Dia tidak marah karena dia baru saja merasakan Qi Qi kesayangannya. Dia pergi ke kamarnya dan mandi sendiri.

Setelah mandi, Yu Qi merasa segar. Dia menghabiskan sekitar setengah jam di Jacuzzi untuk merilekskan tubuhnya. Dia merasakan perutnya membuat suaranya. Bagaimanapun, dia 'bekerja'.

Long Hui dan yang lainnya mungkin juga merasa lapar. Dia ingin makan di luar. Ketika dia keluar dari kamar mandi, Long Hui sedang duduk di tempat tidur menunggunya. Dia mengabaikan Hui Long dan berpakaian.

[B6]  Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang