Bab 1145: Melindungi sahabatnya seperti seorang ksatria
Mereka juga tidak tahu bahwa foto mereka telah ditangkap oleh beberapa wartawan yang nongkrong di sekitar venue. Mereka terkejut mendapatkan cerita gosip seperti itu meskipun tidak bisa masuk ke venue.
Mereka mulai menyelidiki identitas orang-orang itu. Ternyata mereka berasal dari keluarga Feng. Pria itu adalah Feng Cho Kang dan wanita-wanita lain adalah Fuang Cian Xie, istri, dan Feng Ma Ri, putrinya.
Para wartawan tidak mengharapkan bahkan dengan identitas-identitas itu, keluarga Tang tidak mengizinkan keluarga Feng untuk bergabung dengan pesta.
"Apakah keluarga Tang memiliki hubungan yang baik dengan keluarga Feng?" Seorang reporter bertanya.
"Naif. Hanya Feng Mong dan Feng Yue yang memiliki hubungan yang baik dengan keluarga Tang.” Kata reporter lain.
Para wartawan masih berkeliaran meskipun mereka tidak bisa masuk. Mereka tidak pernah berharap bahwa mereka akan memiliki berita yang menarik seperti ini. Itu menjadi semakin menarik.
Orang lain di dalam pesta tidak tahu apa yang terjadi di luar. Feng Yue melihat sekeliling mencari Yu Qi. Dia kemudian melihat Yu Qi di dekat panggung. Mengelilingi pria tampan.
Berbicara tentang itu, pacarnya tidak bisa menghadiri pesta karena pekerjaannya. Dia harus pergi keluar kemarin dan belum bisa kembali. Feng Yue berjalan menuju kelompok.
"Yu Qi ...." Feng Yue memeluk punggung Yu Qi.
"Yue ..." Yu Qi tersenyum.
Long Hui dengan cepat menarik Feng Yue dari memeluk Yu Qi. Feng Yue menarik ekspresi yang menjengkelkan saat merasakan seseorang menariknya. Dia tahu mana yang melakukan itu.
“Aku baru saja memeluknya sebentar. Kamu tidak harus begitu ketat." Feng Yue memutar matanya.
“Itu adalah tunangan ku. Bukan milikmu." Long Hui dengan tenang mengatakan itu.
"Aku mengenalnya dulu." Feng Yue berpunuk.
"Aku mendapatkannya 'pertama kali'." Long Hui balas.
Kemudian semua orang di sekitar mereka tidak bisa berkata-kata.
"Saudara Hui, apa yang kamu katakan?" Yu Qi terkejut.
"Long Hui, kamu sangat berani mengumumkan itu." Kata Tang Jin Wei.
"Aku mengatakan yang sebenarnya." Long Hui berkata lagi.
"Berhenti! Berhenti membicarakan hal itu." Yu Qi berkata dengan tegas.
Long Hui tetap diam. Dia bisa melihat Qi Qi kesayangannya sangat gila.
Yu Qi menghela nafas. “Kalian bisa berbicara sendiri. Aku akan berbicara dengan Yue." Yu Qi berkata menarik tangan Feng Yue. Kemudian dia melihat Long Hui ingin mengikutinya. “Saudara Hui, kamu bisa tinggal di sini. Jangan ikuti aku."
Long Hui akan melangkah maju, menghentikan langkahnya. Dia memandang Yu Qi.
"Tinggal saja di sini dan bicarakan dengan kakakku." Yu Qi tersenyum.
Itu adalah senyum normal tapi untuk Long Hui, senyum itu menyatakan sesuatu yang lain. ‘Apakah kamu tidak berani mengikuti ku?’ Long Hui mengangguk.
Feng Yue berbalik dan membuat wajah di Long Hui. Long Hui menyipitkan matanya ke arah Feng Yue. Melihat itu, Feng Yue dengan cepat berbalik. Dia benar-benar bermain dengan api.
"Apakah kamu datang sendiri? Dimana pacarmu?" Yu Qi bertanya. Dia ingat mengundang Xia Zi Qie juga.
“Dia tidak ada. Dia outstation.” Feng Yue menyatakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B6] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBab 1001-1400 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld / novelfull Status : On Going Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tung...