Bab 1055-1056

697 83 1
                                    

Bab 1055: Pemilik Qi Qi Skincare

Mereka meninggalkan toko pakaian dan berjalan-jalan. Long Hui meminta seseorang untuk membawa gaun itu kembali ke tempat tinggal keluarga Long. Yu Qi melihat toko perawatan kulit Qi Qi-nya. Dia memutuskan untuk melihat toko. Itu adalah pertama kalinya dia datang ke cabang ini.

Yu Qi menarik Long Hui ke toko. Long Hui mengikutinya. Dia tahu bahwa toko itu juga di bawah Yu Qi. Toko itu tidak terlalu ramai dengan pelanggan.

"Aku harus membeli pelembab tapi aku tidak punya cukup uang untuk membelinya."

"Ya. Produk perawatan kulit ini terlalu mahal."

"Kurasa tidak sepadan dengan uang kita."

"Jika kamu tidak punya uang untuk membeli produk kami, silakan pergi." Salah satu asisten toko mendengar percakapan antara kedua gadis itu dan mengusir gadis-gadis itu.

"Apa?" Salah satu gadis terkejut.

Asisten toko membuat wajah yang bangga. "Apa? Apakah aku mengatakan sesuatu yang salah?"

"Tidak, tapi ..." Gadis itu ingin memprotes tetapi temannya menariknya.

"Kurasa kamu harus melihat cermin. Bahkan jika kamu menggunakan produk kami, aku tidak berpikir kamu akan menjadi cantik. Seorang gadis jelek akan selalu menjadi gadis jelek." Asisten toko mengejek gadis itu.

"Kamu ..." Gadis itu sangat marah. Dia ingin menampar asisten toko.

Sekali lagi, temannya menghentikannya.

"Aku tidak ingin kamu berada di sini lagi. Jika aku membiarkanmu tinggal lebih lama di toko ini, ada sesuatu yang hilang." Asisten toko terus mengatakan hal buruk terhadap gadis-gadis itu.

Gadis-gadis itu terdiam dan marah. Mereka tidak berharap bahwa mereka akan diperlakukan seperti ini di toko ini.

"Keluarnya ada di sana. Kamu bisa pergi sekarang." Asisten toko menunjuk ke pintu.

"Kamu yang perlu keluar. Kamu dipecat." Yu Qi tiba-tiba berbicara dengan asisten toko.

Mereka terkejut ketika wanita cantik itu tiba-tiba mengatakan itu kepada asisten toko.

"Memecatku? Ha ha ha ... Posisi apa yang kamu harus memecatku, ya?" Asisten toko terkekeh.

"Hak? Hakku sebagai pemilik Qi Qi Skincare." Yu Qi menyatakan.

Semua orang di toko terkejut mendengarnya. Keheningan.

"Hubungi manajermu di sini." Yu Qi berkata kepada asisten toko lain.

Asisten toko mengangguk. Dia tidak bisa mengabaikan Yu Qi. Dia perlu menelepon manajer terlebih dahulu. Manajer bisa tahu apakah wanita ini benar-benar pemilik Qi Qi Skincare.

Asisten toko kasar tiba-tiba tertawa. "Pemilik Qi Qi Skincare? Jangan membuatku tertawa."

Tepat setelah asisten toko kasar mengatakan hukuman itu, manajer toko ini, Nyonya Lang Chixang berlari menuju Yu Qi.

"Nona Yu Qi, merupakan suatu kehormatan untuk memilikimu di sini." Nyonya Lang Chixang menyapa Yu Qi.

Sebagai seorang manajer, dia telah diberitahu bahwa Yu Qi adalah pemilik sebenarnya dari Qi Qi Skincare. Ketika karyawannya datang dan mengatakan kepadanya bahwa seorang wanita mengklaim dia adalah pemilik Qi Qi Skincare, dia bertanya kepada karyawan tentang fitur wanita. Karyawan itu memberitahunya fitur yang persis sama dengan yang dimiliki wanita itu. Karena itu, dia berlari lurus ke sini.

"Aku percaya ini adalah pertemuan pertama kami. Kamu percaya bahwa aku adalah pemiliknya?" Yu Qi meminta untuk menguji Nyonya Lang Chixang.

"Aku telah melihat fotomu sebelumnya. Jadi, aku tahu itu kamu. Aku Lang Chixang, manajer cabang ini." Nyonya Lang Chixang juga memperkenalkan dirinya.

[B6]  Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang