Bab 1113: Orang yang Mengenalnya Dari Masa Lalu
”Hmm… Tidak heran kamu menjadi manajer di sini. Kamu tahu semua yang ada di menu. Memang persyaratan untuk menjadi manajer yang baik di restoran.” kata Yu Qi.
"Terima kasih, Nona Tang." Manajer senang ketika mendengarkan pujian Yu Qi. “Makanan akan segera tiba. Mohon ditunggu. Menikmati. Aku permisi dulu.”
Manajer keluar.
"Kenapa kamu terlihat sangat marah?" Yu Qi berbalik dan melihat wajah marah Long Hui.
"Kamu terlalu banyak tersenyum pada manajer." Long Hui mengeluh.
Yu Qi tertawa. Dia lupa bahwa tunangannya adalah seorang pria pencemburu.
“Oke… oke… aku akan menahan senyumku.” Yu Qi membujuk Long Hui.
Mereka makan. Makanannya cukup enak. Di sela-sela makan, mereka membicarakan kejadian yang baru saja terjadi.
"Mereka ingin menghancurkanmu terlebih dahulu sebelum kamu menghancurkan mereka." kata Long Hui.
"Mungkin. Tetapi metode yang mereka pilih sangat buruk. Aku tidak terlalu peduli jika mereka ingin bermain-main dengan ku. Tetapi bermain-main dengan orang-orang yang saya sayangi, aku tidak akan membiarkan dendam ini pergi. ” Yu Qi tersenyum.
“Mereka mungkin ingin membuat mu kehilangan latar belakang mu yang kuat. Tapi mereka pasti idiot. Meskipun kamu kehilangan latar belakang ini, kamu masih memiliki latar belakang lain yaitu sebagai tunanganku.” Long Hui menambahkan.
"Yah, mereka berpikir menggunakan bagian bawah mereka bukan otak mereka." Yu Qi tertawa.
"Tapi bagian bawahku hanya memikirkanmu." Long Hui berkata dengan santai.
Kalimat itu membuat Yu Qi terbatuk. "Kamu ... Bagaimana kamu bisa mengatakan sesuatu seperti itu di sini?"
"Apa? Tidak seperti tidak ada orang di sini. Selain itu, aku mengatakan yang sebenarnya. ” Long Hui membuat wajah polos.
Yu Qi dengan cepat memasukkan sepotong daging ke dalam mulut Long Hui untuk menghentikannya berbicara lebih banyak.
Satu jam kemudian, mereka keluar dari restoran. Manajer mengantar mereka keluar.
"Tuan Long, Nona Tang, datang ke sini lagi. Manajer membungkuk hormat kepada mereka.
“Hm… tentu saja. Aku akan datang kembali. Makanannya enak. Pertahankan pekerjaan yang baik.” Yu Qi bertukar kata sebelum pergi.
Manajer masuk ke dalam. Kemudian, dia mendengar beberapa suara di konter. Dia segera pergi untuk melihat apa yang terjadi di sana. Sesampainya di sana, ia melihat seorang wanita berpakaian seperti istri orang kaya.
"Apa yang terjadi disini?" Manajer bertanya.
Wanita itu berbalik dan melihat manajer.
"Kamu manajer di sini, kan?" Wanita itu bertanya.
"Baik nyonya. Aku manajer di sini. Apakah ada masalah di sini?” Manajer bertanya lagi.
"Yah, aku ingin membuat konfirmasi." Kata wanita itu.
"Sebuah konfirmasi?" Manajer mengira wanita itu mungkin mengalami masalah dengan reservasi atau semacamnya. Jadi, dia datang dan ingin mengkonfirmasi reservasi.
"Ya. Apakah wanita yang baru saja kamu jalani bersama, namanya Yu Qi, kan?” Wanita itu bertanya.
"Apa?" Manajer tidak menyangka akan sangat berbeda dari pemikirannya.
"Namanya Yu Qi, kan?" Wanita itu bertanya lagi.
"Nyonya, jika dia adalah kenalan mu, kamu bisa pergi dan bertanya padanya." Kata manajer.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B6] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasiBab 1001-1400 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld / novelfull Status : On Going Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tung...