Bab 1365: Bertemu dengan Kenalan
"Selamat datang semua orang untuk datang ke pesta ulang tahun ayahku yang ke-150." Kakek Dian mulai memberikan sambutan kepada para tamu. "Tahun ini sangat spesial karena ayah ku merasa lebih sehat dibandingkan sebelumnya. Aku harap semua orang akan menikmati pestanya."
Pesta dimulai. Semua orang datang untuk mendoakan kakek buyut Dian.
"Sung Qin, selamat." Huo Xi dan keluarganya datang.
Kakek buyut Dian tertawa. "Ya... Terima kasih sudah datang."
"Aku tidak percaya umurmu sudah 150 tahun." Huo Xi bercanda.
"Kamu mengejekku. Kamu tidak lebih baik dari ku. Kamu hanya 5 tahun lebih muda dariku." Kakek buyut Dian mendengus.
Mereka tampak berdebat tetapi mereka tertawa. Satu per satu datang untuk berbicara dengan Kakek buyut Dian. Pesta itu juga merupakan pesta di mana orang-orang saling mengenal.
Jiang Hani mencari Dian Shu Xian. Setelah kompetisi seni bela diri, sepertinya dia tidak bisa melupakannya. Dia ingin bertemu dengannya tetapi dia tidak bisa karena dia berada di dunia luar.
Pesta itu adalah kesempatannya untuk bertemu dengannya. Jadi, dia tidak bisa melepaskannya. Dia melihat dia berbicara dengan orang lain. Dia menarik napas dalam-dalam dan mendekati Dian Shu Xian.
Jiang Shu Nan menatapnya. Dia merasa berkewajiban untuk menjaga adik perempuannya. Jadi dia tidak bisa melakukan sesuatu. Dia tahu bahwa adik perempuannya sepertinya jatuh cinta pada Dian Shu Xian.
Yah, itu bukan hal yang buruk. Dian Shu Xian adalah orang yang baik. Dia bahkan memiliki pekerjaan yang layak sebagai dokter. Itu adalah pekerjaan yang terhormat. Bahkan di dunia kultivasi, menjadi seorang dokter adalah pekerjaan yang terhormat.
"Tuan Muda Dian Shu Xian, apa kabar?" Jiang Hani mengambil langkah berani untuk berbicara dengan Dian Shu Xian.
Dian Shu Xian berbalik dan melihat seorang wanita. Awalnya, dia tidak bisa mengingat wanita ini. Setelah melihat wajahnya sebentar, dia ingat siapa wanita ini. Itu dari Keluarga Jiang.
"Oh, Nona Muda Jiang Hani, selamat datang di pesta Kakek buyutku." Dian Shu Xian membungkuk sedikit.
Jiang Hani tersenyum saat Dian Shu Xian memanggil nama lengkapnya. Itu berarti Dian Shu Xian mengingatnya.
"Ya. Terima kasih telah mengundang kami." kata Jiang Hani.
Dian Qi Qi dan Yu Qi yang sedang berbicara dengan Dian Shu Xian melihat situasi ini. Long Hui juga ada di sana. Mereka memperhatikan bahwa Jiang Hani tampaknya tertarik pada Dian Shu Xian.
Dian Qi Qi dan Yu Qi saling memandang. Mereka tersenyum. Sepertinya mereka memiliki pemikiran yang sama.
"Kakak Shu Xian, kamu harus berbicara dengan Nona Jiang. Kami akan pergi ke sana." kata Dian Qi Qi.
Tanpa menunggu jawaban Dian Shu Xian, Dian Qi Qi menarik tangan Yu Qi dan pergi. Long Hui juga tidak punya alasan untuk tinggal di sana. Jadi, dia mengikuti Yu Qi.
Dian Shu Xian menatap adik perempuan dan sepupunya tanpa berkata-kata. Dia pikir mereka adalah orang-orang yang harus berbicara dengan Jiang Hani karena mereka adalah wanita dan tampaknya memiliki rentang usia yang sama.
"Apakah ada yang harus kamu lakukan, Tuan Muda Dian Shu Xian?" Jiang Hani memperhatikan reaksi Dian Shu Xian.
"Tidak... Tidak... Tidak ada yang seperti itu. Hmm, kamu bisa memanggilku Shu Xian. Tidak perlu tuan muda." kata Dian Shu Xian.
"Kalau begitu, kamu juga bisa memanggilku Hani." Jiang Hani berkata dengan tersipu.
Dian Qi Qi dan Yu Qi memandangi pasangan itu. Jiang Hani bukanlah gadis nakal. Itu cocok dengan Dian Shu Xian. Jiang Shu Nan mendekati mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B6] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBab 1001-1400 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld / novelfull Status : On Going Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tung...