Bab 1075-1076

697 83 0
                                    

Bab 1075: Gadis itu menjadi gila

"Dokter Pei ada di sini." Seorang gadis memberi tahu temannya tentang itu.

"Apa? Benarkah? Dia ada di sini. Aku ingin melihatnya. Di mana dia?" Kata teman itu.

"Kurasa dia di M-Angel Hotel. Kamu harus pergi. Aku mendengar Sha Xian juga ada di sana." Kata gadis itu.

"Apa? Aku harus pergi ke sana dengan cepat." Teman itu bergegas.

Gadis itu tersenyum. Itu Su Ming Dia, kakak perempuan Su Sha Xian. Dia sangat tidak menyukai saudara perempuannya karena Su Sha Xian lebih pintar darinya dan para tetua mereka juga lebih suka dia yang membuat Su Ming Dia cemburu padanya.

Dia mendapat berita bahwa Su Sha Xian menyukai dokter di tempat kerjanya. Namun, dokter itu sepertinya tidak menyukainya. Itu membuat Su Ming Dia senang.

Adapun temannya, Clara sangat menyukai Pei Ruiying. Sebelum ini, dia hanya melihat Pei Ruiying dari jauh. Ketika Pei Ruiying pergi, dia sangat kecewa karenanya.

Su Ming Dia ingin Clara mengajar Su Sha Xian. Clara adalah putri manja dari keluarga Kindell, keluarga kaya di negara Helix. Meskipun keluarga Su juga merupakan keluarga yang kaya, mereka satu langkah turun dari keluarga Kindell.

Su Ming Dia dengan senang hati mengikuti Clara ke konferensi medis. Sayangnya, mereka tidak bisa masuk ke venue. Konferensi medis hanya untuk para dokter dan orang lain yang memiliki undangan. Itu tidak terbuka untuk umum. Jadi, Clara tidak bisa memasuki venue.

Karena dia tidak bisa memasuki venue, dia membuat adegan di luar. Su Ming Dia menyesal mengikuti gadis ini. Dia menarik Clara dan membuatnya berhenti.

"Clara, kamu harus bertanya kepada ayahmu apakah dia memiliki beberapa koneksi dengan orang-orang di dalamnya." Su Ming Dia menyarankan.

"Oh ya." Clara mengangguk.

Dia segera memanggil ayahnya dan bertanya tentang itu.

...

"Apa? Tunangan?" Su Sha Xian memandang Yu Qi dengan ekspresi terkejut di wajahnya.

"Ya. Apakah berita ini sangat mengejutkanmu?" Yu Qi bertanya. Dia sedikit bingung.

"Ya ... tidak ... Maksudku ... aku pikir kamu adalah pacar Ruiying pada awalnya. Jadi, ketika kamu mengatakan bahwa kamu memiliki tunangan, aku terkejut." Su Sha Xian menjelaskan dengan nada malu.

Pei Ruiying tidak bersama mereka. Dia pergi ke kamar kecil. Jadi, itulah sebabnya Su Sha Xian berani mengatakan sesuatu seperti itu.

"Lihat ... aku sudah menebaknya dengan benar. Sha Xian, kamu harus bertanya terlebih dahulu sebelum melompat ke kesimpulan." Cindy menghela nafas.

"Ya ... kamu benar." Su Sha Xian tersenyum malu.

"Aku melihat Dokter Pei sebagai atasan dan rekan kerja ku. Aku tidak memiliki perasaan apa pun terhadap Dokter Pei selain itu." Yu Qi menjelaskan.

"Mari kita kembali ke aula. Sesi presentasi berikutnya akan segera dimulai." Pei Ruiying kembali dari kamar kecil.

"Tentu ... tentu ..." Cindy mengangguk.

Mereka kembali ke venue. Presentasi dimulai lagi. Setelah itu, mereka kembali ke stan. Yu Qi dan Pei Ruiying berbicara satu sama lain di jalan. Itu adalah percakapan yang normal sampai mereka mendengar seseorang meneriakkan nama Pei Ruiying.

"Saudara Ruiying !!!!!! Aku sangat merindukanmu." Seorang gadis datang dan ingin memeluk Pei Ruiying.

Namun, Pei Ruiying berhasil menghindari pelukan. Dia mengerutkan kening. Yu Qi juga mengerutkan kening.

[B6]  Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang