Bab 1059: Betapa lemahnya
"Ini bahkan bukan pertarungan. Betapa lemahnya." Yu Qi berkomentar ketika mereka berjalan ke mobil.
"Dia hanya terlihat besar. Orang-orang menganggap dia kuat. Jadi, tidak ada yang berani menghadapinya." Long Hui ditambahkan.
"Aku mengerti." Yu Qi mengangguk.
"Kemana kau akan pergi selanjutnya?" Long Hui ditambahkan.
"Aku pikir kita harus pulang dan bersantai sebentar karena kita perlu menghadiri pesta." Yu Qi menyarankan.
"Nah, jika kamu mau, kita bisa membuang pesta." Long Hui juga menyarankan.
"Tidak. Pesta itu merayakan promosi mu. Apa pesta jika karakter utama hilang?" Yu Qi mengerutkan kening.
"Tentu ... tentu ... aku akan mendengarkan mu." Kata Long Hui.
Long Hui tidak terlalu peduli dengan pesta itu. Dia menghadiri pesta karena Yu Qi akan berada di sisinya. Kalau tidak, mengapa dia harus menyia-nyiakan waktu yang berharga untuk menghibur orang asing? Dia hanya ingin menghabiskan waktu dengan Qi Qi kesayangannya.
Jadi, mereka kembali ke rumah. Kemarin, dia marah, bukan karena kejadian di mana seseorang memasukkan benih cabai ke dalam pelembab Yu Qi tetapi karena pengaturan ruangan.
Dia percaya bahwa Yu Qi harus tinggal di kamarnya bersama dengannya. Dia terkekeh ketika dia mengatakan itu padanya. Untuk menenangkan kemarahannya, Yu Qi memberi tahu Long Hui bahwa dia bisa tinggal di kamarnya bersama. Jadi, Long Hui mengambil kesempatan untuk tetap bersama kekasihnya.
"Apakah gaunnya sudah tiba?" Long Hui bertanya pada salah satu pelayan.
"Ya, Tuan muda Long. Kami sudah meletakkan gaun di dalam kamar Nona Tang." Pembantu menjawab.
"Nona Tang? Panggil Nyonya Muda." Kata Long Hui.
"Nyonya muda." Pelayan mengubah panggilannya.
Yu Qi menampar bahu Long Hui. "Apa yang kamu lakukan, menakuti seorang gadis seperti itu?" Dia kemudian menoleh ke pelayan dan berkata, "Terima kasih."
"Tidak apa." Pelayan itu menggelengkan kepalanya dengan malu-malu.
Keduanya pergi ke kamar Yu Qi.
Pelayan pergi ke dapur dan berbicara tentang pasangan itu.
"Tuan muda Long membeli banyak gaun untuk Nyonya Muda."
"Nyonya muda? Kenapa kamu memanggilnya begitu? Mereka masih belum menikah."
"Tuan muda Long memberitahuku untuk memanggilnya begitu."
"Dan dia membeli banyak gaun. Dia membuang-buang uang Tuan Muda Long seperti itu."
"Hei, ini adalah uang Tuan muda Long. Dia bisa melakukan apa pun yang dia inginkan."
"Ya. Itu benar. Dan aku pikir Nyonya Muda adalah orang yang baik."
"Bagus? Jadi, bagaimana dengan kemarin? Dia membuat salah satu dari kita kehilangan pekerjaan seperti itu."
"Tapi itu karena Chulan ingin melukai Nyonya Muda."
"Oh, seseorang ingin menjilat pantat tuannya."
"Xie Nue, perhatikan mulutmu."
Xie Nue memutar matanya. Dia benar-benar tidak menyukai Yu Qi saat ini. Dia baru saja mengobrol dengan Chi Yuan. Chi Yuan mengatakan kepadanya bahwa Yu Qi telah dipermalukan Chi Yuan di depan Long Hui. Chi Yuan merasa sangat malu.
Xie Nue marah ketika dia membaca obrolan Chi Yuan. 'Bagus, berhentilah bercanda.' Meskipun dia marah, dia tidak berani melakukan apa pun untuk Yu Qi. Karena dia terlihat Chulan mendapat hukumannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B6] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBab 1001-1400 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld / novelfull Status : On Going Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tung...