Bab 1179-1180

660 85 1
                                    

Bab 1179: Ingin Membingkai Yu Qi Lagi

Chi Yuan berhenti bergerak. Dia pasti mengerti apa yang dimaksud Yu Qi.

"Aku akan membuatmu membayar." Chi Yuan berkata dan meninggalkan toilet.

"Aku akan menunggu, Nona Chi." Yu Qi melambaikan tangannya.

Yu Qi berjalan keluar dan melihat keributan di depan. Dia melihat. Itu adalah Chi Yuan yang duduk di lantai sambil menangis. Kemudian dia melihat Nenek Wei bergegas ke sisi Chi Yuan.

"Yuan-er, kamu baik-baik saja?" Nenek Wei bertanya pada Chi Yuan-er dengan khawatir.

Chi Yuan tidak menjawabnya. Nenek Wei melihat sekeliling dan melihat Yu Qi berdiri tidak jauh dari mereka.

“Pasti kamu yang menyakiti Yuan-er. Kenapa kau harus menyakitinya seperti ini? Apakah tidak cukup bahwa kamu menuntut dia dan merusak reputasinya? Apa lagi yang kamu mau?" Nenek Wei berteriak marah pada Yu Qi.

Para penonton berbalik ke arah Yu Qi. Yu Qi menyipitkan matanya saat dia menyilangkan tangannya di tubuhnya dan menatap Nenek Wei dan Chi Yuan.

“Kenapa kau menyalahkanku atas apa yang terjadi padanya? Aku tidak tahu mengapa dia duduk di lantai," tanya Yu Qi dengan sungguh-sungguh. "Nona Chi, bisakah kamu memberi tahu kami mengapa kamu duduk di lantai?"

Chi Yuan bertindak ketakutan ketika dia mendengar suara Yu Qi.

”Nenek Wei, aku baik-baik saja … aku baik-baik saja … Nona Tang tidak melakukan apa pun kepada ku. Aku baru saja melewatkan langkah ku dan jatuh ke tanah.” Chi Yuan berkata kepada Nenek Wei.

Semua orang memperhatikan betapa takutnya dia ketika dia mendengar suara Yu Qi. Hal ini membuat orang mulai membayangkan sesuatu. Itu termasuk Nenek Wei.

"Katakan pada ku. Apa yang kamu lakukan pada Yuan-er?” Nenek Wei menunjuk Yu Qi.

Yu Qi melirik Chi Yuan. Sangat disayangkan bahwa Chi Yuan bukan seorang aktris. Kalau tidak, dia pasti akan memenangkan penghargaan aktris terbaik.

Kemudian Long Hui datang. Dia pergi ke sisi Yu Qi.

“Kenapa kamu lama sekali?” Long Hui bertanya.

"Yah ... aku hanya menonton pertunjukan." Mata Yu Qi bergerak dan menunjuk Chi Yuan dan Nenek Wei.

"Besar. Long Hui, lihat apa yang telah dilakukan tunangan mu.” Nenek Wei berkata pada Long Hui.

"Apa yang dia lakukan?" Long Hui bertanya.

"Yuan-er, kamu bisa memberi tahu Long Hui sekarang." Nenek Wei mendesak Chi Yuan untuk berbicara.

”Wanita ini terjatuh ke tanah karena salah langkah saat keluar dari toilet. Mengapa dia ingin menyalahkan kejadian ini pada nona ini?” Seorang wanita maju ke depan dan menceritakan apa yang dia lihat sebelumnya. Kemudian dia menambahkan. “Aku tahu karena aku melihatnya. Aku juga ingin ke toilet.”

"Kenapa dia terdengar seperti gadis ini yang membuatnya jatuh?"

"Ya. Aku juga berpikiran sama ketika dia berbicara.”

"Tunggu. Apa dia terlihat familiar?”

"Apa?"

"Hari ini adalah gugatan antara Dokter Tang dan Nona Chi."

"Tunggu, dia Nona Chi, kan?"

"Lalu, gadis lainnya adalah Dokter Tang?"

“Lalu, itu…”

Chi Yuan bisa mendengar semua orang membicarakannya. Dia berdiri dan bergegas keluar. Nenek Wei ditinggalkan sendirian.

"Kamu ..." Nenek Wei memandang Long Hui dan Yu Qi sebelum dia juga pergi.

[B6]  Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang