Bab 1351-1352

566 75 0
                                    

Bab 1351: Mayat Diam

Yu Qi dan Long Hui tiba di kantor Li Yan. Yang mengejutkan Yu Qi, Su Yu Hi dan Song Su Jin sudah hadir.

"Kakak Yu Hi, Kakak Su Jin?" Yu Qi tampak terkejut.

Keduanya terlihat sangat lega saat melihat Yu Qi. Li Yan berdiri dan menyambut Yu Qi. Dia juga menyapa Long Hui.

"Ceritakan apa yang terjadi padamu dua hari yang lalu." Su Yu Hi menginginkan penjelasan.

Yu Qi mengatakan yang sebenarnya kepada mereka. Song Su Jin terlihat sangat terkejut. Dia memiliki beberapa pengalaman diculik. Dia tahu betapa menakutkannya itu.

Hanya alasan mengapa dia diculik adalah sesuatu yang lain. Dia bisa diculik karena penggemar gilanya yang menginginkannya untuk dirinya sendiri. Dia ingin memaksanya menikah dengannya. Beruntung polisi berhasil menemukannya karena kejadian itu. Pelakunya telah ditangkap dan dipenjara.

"Jadi, bagaimana para pelakunya? Apakah mereka semua tertangkap?" Song Su Jin bertanya.

"Ya. Kamu tidak perlu khawatir tentang itu. Yu Qi mengangguk.

"Bagaimana dengan orang yang membeli manusia?" Su Yu Hi tertarik untuk mengetahui hal itu.

"Mereka akan dihukum. Mereka harus tahu bahwa melakukan hal seperti itu ilegal." Yu Qi mendengus.

"Ngomong-ngomong, Nona Tang aman." Kata Li Yan.

Semua orang mengangguk.

"Oh, aku ingin membicarakan sesuatu dengan Tuan Li." Yu Qi ingat alasan dia datang pertama kali.

"Aku akan menunggu di luar." Long Hui membaca suasana dan keluar.

"Aku juga." Song Su Jin mengira mereka mungkin ingin mendiskusikan sesuatu yang berhubungan dengan pekerjaan. Jadi, lebih baik dia menunggu di luar.

Jadi, hanya mereka bertiga yang tersisa di ruangan itu. Mereka mulai mendiskusikan apa yang ingin mereka bicarakan. Pembicaraan berlangsung sekitar satu jam.

Saat mereka berbicara di dalam, Long Hui dan Song Su Jin menjadi perhatian orang-orang di kantor. Song Su Jin adalah seorang selebriti terkenal. Sementara Long Hui memiliki wajah yang tampan.

Beberapa pekerja mendatangi Song Su Jin untuk meminta tanda tangannya. Song Su Jin hanya tersenyum dan memberi isyarat.

"Nona Song, apakah kamu mengenalnya? Apakah dia pendatang baru?" Seorang gadis bertanya sambil menatap Long Hui.

"Aku kira tidak demikian." Song Su Jin menggelengkan kepalanya.

Meskipun dia mengenalnya tetapi dia tidak mengenalnya secara pribadi. Dia hanya mengenalnya sebagai tunangan Yu Qi dan seorang tentara. Kemudian dia mendengar apa yang dibicarakan gadis-gadis itu.

"Kamu bisa pergi dan meminta informasi kontaknya."

"Apakah menurutmu dia akan memberikannya kepadaku?"

"Mengapa tidak? Kamu yang cantik. Dia mungkin senang ketika seorang gadis cantik datang dan meminta informasi kontaknya."

"Hmm... aku akan mencoba."

Kemudian Song Su Jin memperhatikan gadis cantik itu mendekati Long Hui.

"Permisi tuan. Nama ku Rong Shiyu. Bolehkah aku mengenalmu?"

Long Hui berbalik. Dia memiliki ekspresi dingin di wajahnya. Dia melirik Rong Shiyu sejenak dan menggerakkan matanya sambil mengabaikan gadis cantik itu.

Rong Shiyu sedang menunggunya untuk menjawab. Dia merasa senang ketika dia melihat matanya menatapnya. Tapi dia tidak mendengar apa-apa untuk waktu yang lama.

[B6]  Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang