Bab 1203-1204

641 88 1
                                    

Bab 1203: Bertemu Dengan Keluarga Cabang Dian

"Di sini, aku memperkenalkan mu, keturunan langsung ku, cucu perempuan ku yang lain, Tang Yu Qi, dan tunangannya, Long Hui." Kakek buyut Dian membuat pengumuman.

Mendengar ini membuat semua orang terkejut dan berbisik di antara mereka. Mereka memandang Yu Qi dan Long Hui. 'Keturunan langsung, artinya, dia berhubungan langsung dengan Kakek buyut Dian. Bagaimana ini bisa terjadi?’ Banyak pertanyaan muncul di benak orang lain. Mereka benar-benar ingin tahu.

"Dulu aku mempunyai seorang putri." Kakek buyut Dian berkata.

Sekali lagi, fakta itu membuat orang terkejut. Hanya orang di generasi yang sama dengan Kakek Dian yang tahu itu. Di bawah itu, mereka tidak tahu sedikit tentang itu.

”Putri ku membentuk keluarga dengan seorang pria dan memiliki seorang putra. Kemudian dia memiliki Tang Yu Qi.” Kakek buyut Dian mencoba membuat segalanya menjadi sederhana. “Aku sudah mengakuinya. Jadi, dia adalah anggota Keluarga Dian.”

”Kalau begitu, Kakek buyut, dia harus mengubah nama belakangnya menjadi Dian. Seharusnya lebih baik.” Dian Chi Ne mengungkapkan pendapatnya.

Orang tua Dian Chi Ne dan Dian Wan Ye kaget saat mendengar Dian Chi Ne berani menyuarakan pendapatnya saat ini. Ibu Dian Chi Ne menampar tangan Dian Chi Ne di bawah meja.

"Aduh. Bu, mengapa kamu memukul ku? Itu sakit." Dian Chi Ne memandang ibunya dengan salah.

“Jadi, menurutmu untuk menjadi sebuah keluarga, seseorang harus mengubah nama keluarganya, itu maksudmu?” Yu Qi bertanya pada Dian Chi Ne.

“Yah…” Dian Chi Ne ingin melanjutkan.

Tapi ibunya menghentikannya. "Nona Tang, tolong abaikan gadis bodoh ini."

“Ibu…” Dian Chi Ne menatap ibunya.

Dian Wan Ye marah pada adiknya. Dia mencubit tangan adiknya. Dia juga memberi isyarat agar adiknya tutup mulut. Melihat ibu dan kakaknya marah, Dian Chi Ne tutup mulut.

”Mengenai kompetisi pencak silat, generasi muda bisa mengikuti kompetisi sesuka hati. Tapi ingat, kamu mungkin terluka parah dalam kompetisi ini, dan yang terburuk, kamu mungkin lumpuh.” Kali ini, Kakek Dian mengambil alih untuk berbicara dengan anggota keluarga. “Aku harap kamu bisa mendapatkan peringkat yang bagus. Kami sudah menyiapkan hadiah bagi mereka yang berada di peringkat 10 besar.”

Generasi muda bersorak ketika melihat itu. Mereka menjadi bersemangat menghadapi persaingan. Keluarga Dian sangat dermawan dengan hadiahnya. Itu pasti hadiah yang bagus.

“Kami akan pergi ke tempat kompetisi besok pagi. Bagi mereka yang berpartisipasi dalam kompetisi, kamu harus lebih awal untuk mendaftar juga.” Kakek Dian mengingatkan mereka.

"Ya Tuan." Generasi muda menjawab.

"Ayo makan dulu." Kakek buyut Dian berkata.

Dengan itu, mereka mulai makan. Kegembiraan itu masih ada, belum berhenti. Mereka berbicara di antara mereka sendiri.

"Semua orang tampaknya bersemangat." Yu Qi berkomentar.

"Tentu saja, bahkan hadiah keluarga kami masih dirahasiakan, kompetisi seni bela diri juga memiliki hadiahnya sendiri." Kata Dian Qi Qi.

"Ah, benarkah? Apa hadiahnya?” Yu Qi bertanya lagi.

”Emas 100 kg 5kg. Dengan uang sebanyak itu, jika kamu menukarnya dengan uang tunai, kamu dapat membeli sebuah rumah besar. Siapa yang tidak menginginkan itu?” Dian Qi Qi tersenyum.

Yu Qi melebarkan matanya. "Yang banyak?"

Long Hui melihat reaksi Yu Qi. Dia tahu bahwa Qi Qi yang dicintainya sangat mencintai uang. Dia akan berusaha memenangkan persaingan. Itu sudah pasti.

[B6]  Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang