Bab 1041: Gunakan kekuatan keluarganya
"Berkendara lebih cepat. Aku ingin pulang." Bai Gu Wen berteriak kepada sopirnya.
Pengemudi menyalakan mesin dan pergi. Dia malu dengan ini. Siapa yang memposting artikel tentang dia seperti ini? Jika dia mengetahuinya, dia akan membunuh orang itu.
Dia tiba di rumah. Para pelayan terkejut melihat nyonya mereka pada saat ini. Dia biasanya akan kembali ke rumah larut malam.
"Selamat datang di rumah, Nyonya." Kata pelayan itu.
Bai Gu Wen mengabaikan pelayan itu dan bergegas ke kamar. Pelayan itu tidak terlalu peduli dengan nyonya mereka. Dia selalu seperti itu. Namun, pelayan itu menatap Bai Gu Wen sekarang.
Tentu saja, dia tahu tentang artikel itu. Berita tentang Bai Gu Wen meledak cukup besar. Yah, dia tahu bahwa Bai Gu Wen selingkuh dengan suaminya, tetapi dia tidak pernah tahu dia itu mengerikan. F ****** g Dua pemuda dan mengambil kedua sisi, depan dan di belakang? Itu menjijikkan.
"Wow, dia tidak tahu malu ..." salah satu pelayan berbicara.
Ini jelas merujuk ke Bai Gu Wen.
"Dia bahkan tidak merasa malu."
"Kurasa seseorang membencinya dan ingin menghancurkan reputasinya."
"Yah, tidak seperti kita tidak tahu tentang itu."
Karyawan yang bekerja di rumah ini tahu bahwa dia selingkuh dengan suaminya. Tapi tidak ada yang mengatakan apapun. Mereka tidak ingin kehilangan pekerjaan. Jadi, mereka hanya menutup mata dan berpura-pura tidak melihat apa pun.
Bai Gu Wen naik ke atas dan memanggil saudaranya, Bai Xia Fang. Kakaknya tidak menjawab teleponnya. Dia mencoba berkali-kali di hadapan kakaknya, Bai Xia Fang akhirnya menerima teleponnya.
"Apa yang kamu inginkan?" Bai Xia Fang menjawab panggilan itu, merasa kesal.
Dia baru saja menyelesaikan pertemuannya. Dia melihat saudara perempuannya menelepon tetapi dia tidak ingin menjawab. Tapi telepon terus berdering dan mulai mengganggu langkahnya. Jadi, dia tidak punya pilihan untuk menerima panggilan.
"Saudara, seseorang berencana untuk merusak reputasi ku." Kata Bai Gu Wen.
Bai Xia Fang tidak bisa mengerti apa yang coba dikatakan Bai Gu Wen. Dia belum melihat berita itu.
"Seseorang menulis artikel tentang ku. Mereka harus merencanakan untuk merusak reputasi keluarga Bai." Bai Gu Wen mencoba untuk menghapusnya seperti itu.
Dia tahu Bai Xia Fang sangat menghargai reputasi keluarga Bai. Dia tidak akan memiliki apa pun pada keluarga Bai. Jadi, kakaknya akan menyelidiki insiden itu.
"Bagaimana apanya?" Bai Xia Fang bertanya dengan nada yang serius.
Bai Gu Wen tersenyum. Dia tahu metode itu akan berguna.
"Kamu harus memeriksanya sendiri." Bai Gu Wen merasa malu untuk memberi tahu Bai Xia Fang tentang ini.
"Oke. Aku akan memeriksanya nanti." Bai Xia Fang mengakhiri panggilan.
Dia memanggil sekretarisnya untuk memeriksa apa yang dikatakan Bai Gu Wen sekarang. Sekretaris memeriksanya. Dia terkejut dan merasa malu dengan apa yang telah dia baca.
Dia tidak tahu harus menjelaskan apa kepada bosnya. Ini sangat memalukan dan menjijikkan pada saat yang sama. Namun, dia perlu melapor kepada bosnya karena bosnya sedang menunggu laporannya.
Sekretaris memasuki kamar kembali.
"Apakah kamu mendapatkan hasilnya?" Bai Xia Fang bertanya tanpa mengangkat wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B6] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasíaBab 1001-1400 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld / novelfull Status : On Going Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tung...