Bab 1223: Aku Bukan Mantan Pacar Selingkuh mu
Seseorang mengingatkan orang lain tentang itu. Jadi, orang-orang yang membahas tentang Yu Qi harus membawa binatang yang dikontraknya untuk bertarung diam.
“Kamu, wanita seharusnya tidak selingkuh…” Huo Sun Gil tiba-tiba berteriak pada Yu Qi.
"Nona Tang curang?"
"Apa?"
"Mereka bersama sebelumnya?"
Yu Qi tidak mengerti apa yang dikatakan Huo Sun Gil. "Tuan Huo, aku belum pernah bertemu denganmu sebelumnya. Jadi, tolong jangan katakan hal seperti itu. Kalau-kalau ada yang salah paham.”
“Kakakku Yu Qi bersama dengan Huo Sun Gil? Hei, Huo Yanxi, bisakah kamu menjelaskannya kepadaku.” Dian Qi Qi berteriak kepada Huo Yanxi.
Huo Yanxi adalah adik perempuan Huo Sun Gil. Dia harus tahu masalahnya.
“Yah, jujur saja, kakakku memergoki mantan pacarnya yang cantik berselingkuh. Jadi, setiap kali dia melihat wanita cantik, itu akan mengingatkannya pada mantan pacarnya yang cantik. Aku minta maaf tentang ini.” Huo Yanxi menjelaskan situasinya.
Semua orang mendengar penjelasannya. Jadi, mereka terdiam. Mereka benar-benar berpikir bahwa Yu Qi menipu Huo Sun Gil.
Yu Qi memiliki pendengaran yang sangat baik. Jadi, dia mendengar alasan mengapa Huo Sun Gil meneriakkan hal seperti itu padanya. Jadi, dia dibenci hanya karena kebencian yang tidak dapat dibenarkan.
"Aku bukan mantan pacarmu yang selingkuh." Yu Qi berkata kepada Huo Sun Gil.
Mungkin karena dendam yang tidak beralasan, Yu Qi mulai menyerang Huo Sun Gil. Dia meningkatkan kekuatan yang dia gunakan.
Huo Sun Gil mulai mundur. Begitu serangan Yu Qi berhasil mendarat di tubuhnya, Yu Qi meningkatkan kecepatannya. Saat ini, Huo Sun Gil mulai membela diri tetapi tidak berhasil.
Pikiran Huo Sun Gil kembali normal. Dia benar-benar memandang rendah wanita ini tetapi sekarang, dia telah dipukuli oleh wanita ini. Itu sangat memalukan.
Dan yang lebih memalukan, dia kehilangan akal saat pertandingan tadi. Rasa sakit membuatnya kembali normal.
"Aku menyerah!" teriak Huo Sun Gil.
Hanya satu inci dari wajahnya, tangan yang hendak meninjunya berhenti. Kakinya tiba-tiba kehilangan kekuatannya. Dia duduk di atas panggung.
"Tang Yu Qi memenangkan pertandingan." Hakim mengumumkan.
”Sedikit saran untuk mu, Tuan Huo Sun Gil. Kamu harus membuat mereka menderita. Mantan pacar yang selingkuh dan pasangannya. Aku yakin pasangannya adalah salah satu temanmu juga, kan?” Yu Qi tersenyum saat matanya menyipit.
Huo Sun Gil menatap Yu Qi. Itu memang seperti yang dikatakan Yu Qi. Mantan pacarnya berselingkuh dengan temannya. Itu yang tidak bisa dia terima.
Karena dia telah memenangkan pertandingan, Yu Qi kembali ke sisi Long Hui.
"Saudara Hui, aku menang." kata Yu Qi.
"Hmm ... Qi Qi adalah yang terbaik." Longhui mengangguk.
Dipuji oleh tunangannya, Yu Qi merasa senang. Shino melompat ke bahu Yu Qi dan menyandarkan wajahnya ke wajah Yu Qi.
“Kau juga mengucapkan selamat padaku? Terima kasih." Yu Qi tersenyum pada Shino.
“Awo…” Aoi menyalak.
“Kamu juga… Terima kasih…” Yu Qi menepuk kepala Aoi.
"Owh ... giliran Brother Shu Xian." kata Dian Qi Qi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B6] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasiBab 1001-1400 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld / novelfull Status : On Going Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tung...